Ilhamsadli.com,- Jika Anda ingin mendukung anak Indonesia agar menjalani kehidupan yang lebih sejahtera, maka menjadi pendekar anak bisa menjadi cara yang tepat. Sebab, dengan menjadi pendekar anak Anda hanya perlu melakukan donasi online terpercaya untuk mendukung kesejahteraan anak-anak Indonesia. Selain itu, dengan bergabung menjadi pendekar anak Anda juga bisa merasakan berbagai hal yang akan menguntungkan Anda sebagai donatur. Berikut ini beberapa diantaranya.
Bergabung Menjadi Pendekar Anak dan Dukung Anak Indonesia Agar Lebih Sejahtera

Proses donasi mudah

Sebagai pendekar anak, Anda bisa melakukan donasi dengan proses yang begitu mudah. Kemudahan untuk melakukan donasi bisa didapat ketika Anda melakukan donasi di UNICEF Indonesia. Sebab, dengan menjadi pendekar anak UNICEF Anda hanya perlu mengunjungi situs donasi UNICEF Indonesia dan melakukan donasi secara online.

Untuk melakukan donasi online, Anda bisa mengunjungi situs donasi online UNICEF di laman berikut https://www.supportunicefindonesia.org/. Kemudian, klik “Bantu Sekarang!” untuk langsung melakukan donasi dan pilih jadi pendekar anak. Setelah itu, masukkan nominal donasi yang ingin disalurkan, nama, email dan no handphone Anda. Pilih juga metode pembayaran yang diinginkan dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih sebelumnya.

Manfaat donasi yang begitu besar

Sebagai pendekar anak, Anda akan memberikan manfaat yang begitu besar dari tiap Rupiah yang Anda donasikan setiap bulannya. Sebab, donasi yang Anda salurkan akan membantu jutaan anak Indonesia yang hidup dengan penuh keterbatasan. Ya, hingga saat ini, masih banyak anak Indonesia yang belum bisa hidup sejahtera seperti memiliki makanan yang bernutrisi lengkap, fasilitas kesehatan yang memadai hingga pendidikan yang layak. Donasi yang Anda salurkan setiap bulannya akan memudahkan UNICEF Indonesia untuk membantu kehidupan anak-anak Indonesia agar bisa memiliki kesejahteraan yang merata. Efeknya, generasi penerus bangsa bisa berjuang untuk meraih cita-citanya dan mengubah bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

Fitur autodebet yang memanjakan

Melakukan donasi setiap bulannya juga sangatlah mudah. Sebagai pendekar anak, Anda bisa mengaktifkan fitur autodebet saat melakukan pembayaran donasi untuk pertama kalinya. Fitur autodebet tersebut akan menarik donasi dengan nominal yang telah ditentukan sebelumnya pada tiap bulannya. Sehingga, Anda tidak perlu melakukan proses donasi berulang kali di tiap bulannya untuk berdonasi di UNICEF Indonesia.