About

Sadli, pemuda dengan nama lengkap Ilham Sadli ini lahir di Desa kawo, Kec. Pujut, Kab.Lombok Tengah pada tanggal 8 Mei 1994. Dia berdarah asli suku Sasak (Lombok) dan menyelesaikan pendidikannya di MA Negeri 1 Praya (kini MA Negeri 1 Lombok Tengah) tahun 2012.

Sadli, demikian sapaan akrabnya, melanjutkan studi ke Kota Jember, Jawa Timur dan menempuh S1 Teknik Elektro, Fakultas Teknik, Universitas Jember dari tahun 2012 hingga sekarang. Dia tidak terlalu aktif dalam berorganisasi karena hanya mengikuti 2 organisasi saja, yakni organisasi kepenulisan dan himpuan. Dia mengenal dan mulai bergabung denga Forum Lingkar Pena (FLP) tahun 2014 melalui rekrutmen anggota baru di FLP cabang Jember. Sekarang menjabat sebagai Ketua Cabang FLP Jember.

Pemuda ini aktif menulis sebegai content writer sejak tahun 2015 hingga 2016. Tidak hanya itu, pemuda berdarah sasak ini juga pernah mengirimkan tulisan dalam bentuk nonfiksi ke media-media online seperti dakwatuna dan islampos walaupun tidak sering. Selain sibuk mennjadi content writer, ia juga sibuk menulis di blog pribadinya dengan harapan memberikan manfaat melalui tulisannya. Buku yang pernah terbit hanya antologi dari beberapa event lomba menulsi online puisi dan surat pribadi di beberapa lini penerbit indie.



Untuk bersilaturrahim dengan pemuda ini, bisa melalui beberapa account ini

E-mail: ilhamsadli38@gmail.com

WhatsApp       : 081917445001

Twitter             : @ilhamsadly

Facebook         : Ilham Sadli

Instagram        : @ilhamsadli  

No comments: