√ THR Anti Mainsteram, Honor Smartphone Hadiah Yang Keren Di Bulan Ramadhan - Ilhamsadli.com

THR Anti Mainsteram, Honor Smartphone Hadiah Yang Keren Di Bulan Ramadhan

Ilhamsadli.com,- Tidak terasa ternyata ramadhan sudah tinggal menghitung hari, untuk para anak-anak dan remaja biasanya sudah pada menagih THR. Dan pastinya sekarang giliran kita yang sudah berpenghasilan (walaupun tidak banyak) juga akan diminta THR oleh adek, ponakan, sepupu atau bahkan orang tua dalam keluarga. Biasanya mereka meminta THR berupa materi, untuk membeli sesuatu atau menabung untuk keperluan suatu saat. Karena Ramadhan adalah momen yang spesial, maka tentunya akan lebih spesial jika memberikan hadiah spesial untuk orang spesial. 

Momen Rmadhan di hari-hari terakhir ini biasanya banyak juga digunakan untuk mereka yang berrada jauh dari rumah untuk kembali ke kampung halaman atau mudik lebaran. Karena jarak bukanlah sebuah masalah, karena yang paling penting untuk dijaga adalah komunikasi dan pertemuan. Persoalan komunikasi bisa sangat mudah dijalankan dengan adanya teknologi yang mutakhir sekarang ini. Termasuk dengan adanya sebuah honor smartphone dan beragam inovasinya. Karena banyak yang lebih memilih untuk melakukan video call bersama sudara jauhnya, jadi dengan video call ini akhirnya jarak bukan lagi sebuah hambatan. 
THR Anti Mainsteram, Honor Smartphone Hadiah Yang Keren Di Bulan Ramadhan

Video call menjadi sebuah kebutuhan khusus karena bisa melihat wajah dia secara langsung, namaun dalam hal ini menjadi sebuah problem apabila camera depan yang digunakan untuk video call tidak bersahabat. Bukan malah melepas rindu, tetapi malah mengundang kecewa karena wajah yang tampak buram. Solusinya apa? Berikan mereka hadiah THR anti mainstream, hadiahkan mereka Honor Samrtphone yang terbaru sehingga wajahnya bisa tampak seperti “glowing in the dark” karena efek night shot. Oke mari kita bahas seputar Honor Samrtphone dari Honor Club agar sahabat semakin yakin untuk memberikan THR berupa Samrtphone Honor.

Produk Unggulan Honor Smartphone 2019

Tahun 2019 HONOR Club resmi meluncurkan beberapa produk unggulannya dan untuk para Honor Lovers mereka pasti ingin segera melakuka upgrade ponsel ke mode terbaru. Pasalnya, produk yang diluncurkan 2019 ini alias beberapa bulan yang lalu saya baca di media online cukup mengundang banyak peminat. Selain memang harganya yang lumayan bersahabat, spesifikasi dari produk Honor Club ini semakin jauh melejit serta terus mengalami perkembangan. 

Ada beberapa produk unggulan yang memang cocok untuk dijadikan hadiah THR, diantaranya ada Smartphone Honor 8A, Honor 10 Lite, dan Honor 8X. Mari kita bahas satu persatu untuk spesifikasinya agar bisa sahabat pilih sendiri kira-kira cocok yang mana sesuai harga dan pastinya kualitas. 

Harga dan Spesifikasi Honor 8A 2019

Dua hal yang selalu menjadi pertimbangan kita membeli smartphone, apalagi untuk hadiah adalah kualitas sehingga yang diberikan hadiah tidak kecewa. Nah, tentunya hal ini menjadi penting apalagi jika Honor Smartphone menjadi pilihan sahabat untuk dijadikan hadiah, maka haruslah diketahui dahulu mengenai spesifikasi Honor 8A dan berapa harga kisarannya.
THR Anti Mainsteram, Honor Smartphone Hadiah Yang Keren Di Bulan Ramadhan
Untuk spesifikasi Honor 8A, berikut akan saya tampilkan detailnya. Smartphone Honor 8A ini berukuran 6.09 inci dengan rasio 19,5 : 9. Honor 8A ini juga dibekali chipset MediaTek Helio P35 dengan tambahan RAM 3GB dan intrenal 32 GB. Camera Honor 8A ini mengadopsi dewdrop untuk homecamera dengan resolusi 8 MP dengan lensa f/2.0. Camera utama atau camera belakang tunggal beresolusi 13 MP dengan lensa f.1.8 dengan OS Android 9 dan EMUI 9. 

Kalau sahabat pendengar setia radio, sekarang tanpa menggunakan earphone sudah bisa mendengarkan radio karena dilengkapi fitur wireless radio. Baterai berkapasitas 3.020 mAh dengan dual nano sim serta slot microSD up to 512GB. Keamanan bisa dijamin karena menggunakan fitur face unlock. Dengan spesifikasi Honor 8A tersebut, harga yang ditawarkan Honor Club cukup terjangkau yakni 1.899.000 rupiah.

Harga dan Spesifikasi Honor 8X 2019

Seperti produk Honor Club lainnya, Honor 8X 2019 juga memiliki spesifikasi yang tidak kalah kerennya. Dalam hal body emang stylish banget, didesain dengan tampilan layar 6.5 inci dan resolusi 1080 HD dengan gradasi warna serta dilapisi kaca. Prosesor sudah menggunakan kirin 710 dengan GPU turbo. 
THR Anti Mainsteram, Honor Smartphone Hadiah Yang Keren Di Bulan Ramadhan
Kapasitas baterai juga lebih besar jika dibandingkan dengan Honor 8A, karena Smartphone Honor 8X sudah dibekali baterai 3750 mAh. Untuk memori juga sudah lumayan, karena dibekali dengan RAM 3GB dan ROM 128GB. Hasil jepretan juga sangat bagus karena camera utama 20MP dengan camera depan 16MP. Kalau untuk video call, pasti bening banget ini. Untuk slot external memori bisa mencapai 400GB dengan sistem pengolahan data canggih serta sistemnya sudah menggunakan EMUI 8.2 untuk sistem operasinya.

Spesifikasi Honor 10 Lite

Spesifikasi dari smartphone 10 lite adalah yang paling menarik untuk dibahas karena ada banyak sekali keunggulan-keunggulan yang dimunculkan oleh Honor Club dalam Honor 10 Lite. Berikut ini adalah beberapa spesifikasi pentingnya, diantaranya adalah layar dengan ukuran 6.21 inci kualitas FHD dengan rasio 90% atau 19.5:9. RAM 4GB denan ROM 64GB dengan sistem operasi Kirin 710.
THR Anti Mainsteram, Honor Smartphone Hadiah Yang Keren Di Bulan Ramadhan
Sumber: detikcom
Untuk camera dari Honor 10 Lite sendiri sudah mampu menawarkan banyak mode, ada AI Photography, potrait mode, night mode hingga aperture mode. Camera belakang Honor 10 Lite ini menggunakan mode dual camera 13MP (f/1.8) dan 2MP (f/2.4). sedangkan camera depan memiliki resolusi hingga 24MP. Untuk kisaran harga Honor 10 Lite ini, dibandrol dengan harga 3.299.000. 

Bagaimana sahabat? Sudah tertarik untuk membeli Produk Honor Club sebagai hadiah THR untuk orang tersayang? Oh ya, jika ingin tahu lebih detail tentang produk Honor, Honor official memiliki forum namanya Honor Club yang berisi banyak sekali informasi tentang produk Honor. Dan info pentingnya lagi, sering ada bagi-bagi hadiah juga.

Sumber: 
https://www.hihonor.com/id/products/smartphone/honor8x/
https://www.suara.com/tekno/2019/03/01/152405/incar-pasar-milenial-dengan-kamera-24-mp-ini-spesifikasi-honor-10-lite
https://inet.detik.com/review-produk/d-4491817/honor-10-lite-kamera-ai-yang-ditunjang-layar-menawan
https://tekno.kompas.com/read/2019/02/27/16110067/honor-10-lite-dan-8a-resmi-dijual-di-indonesia-ini-harganya?page=all
https://tekno.kompas.com/read/2018/11/07/14160037/harga-dan-spesifikasi-lengkap-honor-8x-versi-indonesia
Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

1 Komentar untuk "THR Anti Mainsteram, Honor Smartphone Hadiah Yang Keren Di Bulan Ramadhan"

  1. Spek dan fiturnya sih oke punya, tapi denger-denger hubungan antara Honor dan Google lagi kurang baik ya. Sayang banget yah, padahal hal sepele seperti ini seharusnya gak terjadi. Padahal produknya oke punya loh

    BalasHapus
Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink