√ HIPPO Powerbank HIPPO Outlander2 Compact The Latest Compact Powerbank - Ilhamsadli.com

HIPPO Powerbank HIPPO Outlander2 Compact The Latest Compact Powerbank

Ilhamsadli.com,- Sebagai generasi milenial yang bekerja secata freelance dengan tingkat mobilitas yang tinggi, powerbank menjadi salah satu kebutuhan penting yang harus ada dan dibawa ke mana pun saya pergi. Kebetulan tanggal 28 Maret 2019 ini, HIPPO powerbank meluncurkan produk powerbank baru, yaitu HIPPO Outlander2 Compact. Produk baru powerbank HIPPO ini saya yakin bisa memenuhi kebutuhan akan daya cadangan untuk baterai smartphone saya. 
HIPPO Powerbank HIPPO Outlander2 Compact The Latest Compact Powerbank

HIPPO Outlander2 Compact

Powerbank HIPPO Outlander2 Compact keluaran HIPPO Powerbank memiliki desain yang lebih elegan dengan warna hitam dan lengkungan pada sisinya yang berfungsi mencegah slip (AntiSlip), hingga tak gampang lepas ketika digenggam di tangan. Meskipun ukurannya 92 x 62 x 22.5mm dengan berat 191gram, relatif tak terlalu besar dan ringan ketika dibawa berkegiatan, ternyata memiliki kapasitas besar 10.000mAh. 
HIPPO Powerbank HIPPO Outlander2 Compact The Latest Compact Powerbank
Mungkin tidak sih satu powerbank digunakan untuk charging 2 smartphone sekaligus? Powerbank HIPPO Outlander2 Compact memungkinkan untuk mengisi daya 2 smartphone sekaligus karena dilengkapi 2 USB port output. Port pertama adalah USB tipe C dan port kedua berjenis USB tipe A. Khusus untuk port USB tipe C berfungsi sebagai output sekaligus input. Secara detail, input micro DCSV/2.1A, input/output tipe C DCSV/2.1A (Max), dan output USB DCSV/2.1A (max).

Fitur berteknologi terkini lainnya yang telah disematkan di Powerbank HIPPO Outlander2 Compact ini adalah 4 titik LED Indikator yang ada di bagian sisi depan powerbank. Lampu LED Indikator akan menyala biru ketika dalam mode pengisian dan nanti pada saat penggunaan powerbank akan menjadi penunjuk sisa kapasitas daya yang tersedia pada powerbank. 


Untuk baterai yang digunakan pada powerbank HIPPO Outlander2 Compact telah menggunakan baterai berteknologi Compact Polymer yang merupakan baterai generasi ketiga. Ini merupakan inovasi terbaru yang lakukan HIPPO Powerbank karena sebelumnya pada generasi pertama powerbank HIPPO masih menggunakan baterai jenis Li-Ion, sementara pada generasi kedua baterai yang digunakan berjenis Li-Po atau Li-Polymer.

Hal lain yang membuat saya tertarik menggunakan HIPPO Powerbank karena misi yang diusung mengutamakan keamanan dan kenyamanan penggunanya, "Simplify People's Life."
HIPPO Powerbank HIPPO Outlander2 Compact The Latest Compact Powerbank

Yosia Nitiatmadja, Marketing Communication Manager of HIPPO Group, mengatakan, "Saat ini ada banyak smartphone yang sudah beredar di pasaran menggunakan port USB Tipe C yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pengguna  sehingga pengguna tak perlu lagi khawatir salah memasukkan ujung kabel charge. Hal ini karena kedua USB di HIPPO Outlander2 Compact, memiliki fungsi yang sama, bisa digunakan sebagai input maupun sebagai output."

Fitur lain yang juga tersedia di powerbank HIPPO Outlander2 Compact, antara lain: Smart Detect Charging 4x Faster yang membuat proses charging 4 kali lebih cepat dari proses charging menggunkan powerbank pada umumnya. 

Lalu ada Overcharge Protection, Over Discharge Protection, Overheat Protection, Overcurrent Protection, Overpower Protection, Short Circuit Protection, dan Overvoltage Protection. Satu fitur terakhir yang juga ada pada powerbank HIPPO Outlander2 Compact adalah fitur flight friendly yang artinya powerbank HIPPO Outlander2 Compact, produk terbaru HIPPO Powerbank, aman untuk penerbangan atau aman dibawa bepergian dengan naik pesawat. Tertarik dengan powerbank HIPPO Outlander2 Compact? Langsung beli saja di toko aksesoris smartphone terdekat di kotamu atau bisa dibeli pula di e-commerce.

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

4 Komentar untuk "HIPPO Powerbank HIPPO Outlander2 Compact The Latest Compact Powerbank"

  1. aku dulu pakai powerbank hippo ini. senangnya itu pas rusak langsung diganti baru sama distributornya. sayangnya sekarang dia sudah drop lagi jadi nggak kupakai lagi deh. padahal dia garansi lifetime loh katanya. hihi

    BalasHapus
  2. cocok banget ini mah buat dibawa kemana2
    kapasitasnya juga lumayan
    fast chargingnya joss
    recomended mas hehe

    BalasHapus
  3. Spesifikasinya mantap banget ini, mana 10.000mAh, bisa dipake seharian kalo pas mobile dan jauh dari akses sumber listrik. Jadi tak ribet lagi harus cari colokan. Boleh nih nanti kapan-kapan coba Hippo Powerbank Outlander2 Compact ini.

    BalasHapus
  4. Yah, saya bukan orang yang sering keluyuran jadinya tak punya powerbank, entah suatu saat kelak jika harus mobilitas tinggi, barangkali butuh powerbank. Penting banget untuk hal darurat.

    BalasHapus
Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink