Ilhamsadli.com,- Honor 8A : Smartphone Untuk Kaum Milenial. Kita sama-sama tahu bagaimana pesatnya perkembangan dunia teknologi, khususnya smartphone. Mulai dari Hp butut hingga menjadi sebuah HP yang keren dan mewah. Dengan fitur-fitur yang terus dikembangkan, termasuk oleh perusahaan yang sedang naik daun seperti Honor Indonesia ini. Honor selalu meluncurkan produk barunya dengan update dan upgrade produknya sesuai dengan kebutuhan, salah satunya dengan munculnya produk terbaru Honor yaitu Honor 8A.
Honor 8A : Smartphone Canggih Untuk Kaum Milenial

Pada tanggal 27 Februari lalu, tepatnya di Jakarta. Honor resmi telah melaunching produk terbarunya yaitu Honor 10 Lite dan Honor 8A. Honor 8A dirancang khusus untuk pecinta music dalam satu smartphone, karena sekarang ini semuanya harus bisa dilakukan dalam satu perangkat saja. Alasan kenapa Smartphone Honor 8A ini cocok untuk kaum milenial.

Honor 8A dibekali dengan kualitas suara yang menurut saya luar biasa. Kalau sahabat bertanya kenapa bisa demikian? Jawabannya adalah karena Smartphone Honor 8A ini dilengkapi dengan rongga suara yang besar dan struktur dual-suspensi yang dipadukan dengan speaker Smartphone berdaya tinggi. Dari kelebihannya inilah kemudian Smartphone Honor 8A mampu menghasilan peningkatan 30% jika dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya. Dengan kelengkapan ini, membuat sahabat bisa lebih nyaman mendengarkan musik favorit tanpa harus takut kahabisan daya baterai, karena kapasitas baterai juga sudah 3020 mAh dan kuat sepanjang hari.


Untuk soal desain dan dimensi, jangan risau karena sudah didesan sedemikian rupa sehingga menggunakan Smartphone Honor 8A membuatmu tetap bisa tampil keren. Pasalnya, Smartphone Honor 8A sudah mengadopsi layar dewdrp 6.09 inci dengan rasio layar 78%. Dengan layar yang cukup besar, jangan takut mata menjadi mudah lelah karena Honor 8A sudah disertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland dengan didedikasikan mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka penjang.

Spesifikasi Honor 8A Yang Cocok Untuk Milenial


Untuk spesifikasi Honor 8A membuat milenial bakalan terkagum. Slot SIM ganda dengan slot micro-SD pada smartphone Honor 8A ini mendukung memori eksternal hingga hingga 512 GB. Untuk RAM dan ROM juga sudah sangat mempuni, diantaranya Honor 8A dibekali dengan RAM 3GB dan ROM atau memory internal sekitar 32GB. Sistem operasi yang dimiliki Smartphone Honor 8A ini juga sudah EMUI 9.0 atau android 9 yang terbaru. Ditambah juga dengan dihadirkan fitur AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lumayan. Untuk desain atau pilihan warna, sahabat akan diberikan pilihan menggunakan warna Midnight Black dan Sapphire Blue. 
Honor 8A : Smartphone Canggih Untuk Kaum Milenial
Dengan desain dan fitur yang sudah dijelaskan  tadi, maka impian memiliki smartphone dengan model keren sudah bisa segera sahabat wujudkan. Tentunya dengan membeli produk terbaru dari Honor Indonesia ini, khususnya Honor 8A yang akan memberikan banyak hal pada sahabat sebagai pengguna produk Honor Indonesia. Untuk yang suka foto-foto juga gak akan kalah, karena sudah dibekali dengan camera 13 MP pada camera utama dan camera depan 5 MP. 

Berapa harga Honor 8A? 

Dengan spesifikasi Honor 8A yang menggiurkan demikian, berapa Harga Honor 8A? Untuk harga, Honor 8A ini sudah disesuaikan dengan kantong sahabat sehingga tidak memberatkan. Harganya sekitar 1 jutaan atau tepatnya sekitar 1.899.000 Rupiah dan bisa dibeli secara online di akun official Honor Indonesia di shopee. Jadi bagaimana? Sahabat sudah ditawarkan fitur yang cukup lengkap dengan harga yang bersahabat juga. Jadi miliki sekarang smartphone Honor 8A dan dapatkan kecanggihan serta kelengkapan fiturnya dalam satu genggaman. 
Honor 8A : Smartphone Canggih Untuk Kaum Milenial
Pada tanggal 26-28 Maret 2019, HONOR yang merupakan salah satu brand smartphone terkemuka di dunia, memberikan kejutan besar bagi para konsumen dan Honor Fans Club dengan penawaran diskon besar-besaran dalam program Super Brand Day di Shopee. Promo ini akan berlangsung selama tiga hari, berlaku untuk seluruh produk smartphone dan juga aksesoris HONOR. Promo juga termasuk dua smartphone HONOR yang baru kemarin diluncurkan, yaitu HONOR 10 Lite dan HONOR 8A.

Pada puncak acara Shopee Super Brand Day pada tanggal 28 Maret 2019, HONOR akan mengobral produknya dengan diskon hingga 60%. Tidak hanya itu, Honor juga menawarkan voucher belanja dan program cashback untuk pembeli. Di akhir program, akan dipilih top spender, yaitu konsumen dengan jumlah pembelian terbanyak, yang akan mendapatkan hadiah menarik.