Isi Pulsa, Data Internet atau Token Listrik Tanpa Ribet Dengan 123pulsa.com

Isi Pulsa, Data Internet atau Token Listrik Tanpa Ribet Dengan 123pulsa
Ilhamsadli.com,- Sahabat sekalian, kali ini kembali lagi aku bakalan sedikit berbagi informasi mengenai salah satu website penyedia jasa isi pulsa atau token listrik tanpa harus ribet keluar rumah. Cukup dengan membuka webistenya sudah bisa melakukan isi pulsa atau token listrik tanpa harus ribet. Karena kemajuan teknologi sekarang ini membuat seseorang lebih suka berdiam diri di satu tempat dengan menghabiskan data internet. Sehingga hadirnya sebuah terobosan untuk melakukan transaksi isi pulsa atau token listrik ataupun top up data internet menjadi solusi terbaik untuk generasi milenial.

Langkah Mudah Lakukan Isi Pulsa, Top Up Data Internet atau Token Listrik

Sering kehabisa pulsa atau data internet secara mendadak atau token listrik habis tengah malam. Dalam kondisi ini sahabat malas untuk keluar rumah, maka tentu akan membutuhkan cara atau penyedia jasa yang mudah dan praktis tanpa harus keluar rumah. Maka hadirlah 123pulsa sebagai solusinya.

Karena kemudahan dalam melakukan transaksi inilah kemudian aku akan merekomendasikan sahabat untuk melakukan transaksi ini pada website ini nantinya. Bagaimana cara untuk bisa melakukan transaksi ini secara mudah dan gampang?

Cara Mudah Isi Pulsa Tanpa Ribet dan Online di 123pulsa

Untuk langkah pertama silahkan menngunjungi website 123pulsa.com. Bisa sahabat akses melalui PC atau melalui smartphone, sesuai dengan apa yang sahabat anaggap mudah dan gak ribet.

  • Pada bagian sebelah kanan, bagian order tinggal mengisi form sesuai dengan apa yang diperlukan
  • Pilih Opretatornya, pilih nominal yang diinginkan kemudian mengisi nomot telephone
  • Silahkan pilih metode pembayaran
  • Klik order lalu muncul beberapa pilihan nomer rekening apabila menggunakan metode transfer. Sahabat bisa memilih untuk melakukan transaksi dengan BCA, BNI atau Mandiri.
  • Lakukan transfer seuai jumlah yang muncul agar proses transaksi lebih dipercepat.

Cara Top Up Data Internet Online di 123pulsa

Cara top up data internet online juga tidak jauh berbeda dengan cara isi pulsa online.
  • Bukan website 123pulsa.com
  • Pada bagian sebelah kanan isi formnya
  • Pilih operatornya, nominal dan tulis nomor yang akan diisi
  • Pilih metode pembayaran kemudian lakukan order
  • Transfer atau bayar kemudian akan segera di proses untuk diselesaikan proses pembeliannya.

Cara Membeli Token Listrik Online

Selain bisa mengisi pulsa dan data internet, 123pulsa juga bisa digunakan untuk membeli token listrik secara online. Sahabat bisa mengikuti instruksi ini untuk bisa melakukan transaksi.
  • Untuk pengisian token listrik, sahabat bisa mengklik bagian menu PLN
  • Silahkan mengisi nomor id pelanggan dan terakhir isi nomor telephone dan pilih metode pembayaran
  • Klik order dan pilih bank untuk melakukan transfer.

Seputar 123pulsa.com

123pulsa.com adalah website penyedia pulsa, data internet dan token PLN paling murah, cepat dan praktis serta bisa diakses selama 24 jam. Sahabat juga bisa mendaftar sebagai member dan prosesnya juga cepat, jadi sahabat bisa menggunakan secara pribadi dan bisa juga digunakan untuk dijual. 

Biasanya setiap melakukan transkasi dalam sebuah website atau ecommers membutuhkan daftar member, tetapi khusus untuk 123pulsa.com, sahabat bisa melakukan transkasi tanpa harus mendaftar sebagai member. Tetapi ketika sahabat mendaftar sebagai member di 123pulsa, ada beberapa fitur seperti deposit tanpa memerlukan kode unik saat melakukan transaksi dan pastinya ada fasilitas khusus yang disiapkan pemilih website untuk member 123pulsa.

Sahabat juga bisa membatalkan order apalabila keliru mengisi nomor telphone atau id PLN, tetapi hanya berfungsi untuk pemesanan menggunakan bank dan sahabat belum melakukan transfer ke pihak 123pulsa. Ketika melakukan keliru jumlah transfer, sahabat juga bisa melakukan yang namanya refuns dan prosesnya maksimal 3x24 jam pada hari kerja.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @ilhamsadly, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung