√ Hippo Powerbank Meluncurkan Produk Baru HIPPO Evo2 Compact - Ilhamsadli.com

Hippo Powerbank Meluncurkan Produk Baru HIPPO Evo2 Compact

Ilhamsadli.com,- HIPPO Powerbank, produsen penyedia aksesoris Smartphone yang berdiri tahun 2010, meluncurkan produk powerbank HIPPO Evo2 Compact pada 22 Maret 2019 lalu di Ballroom Hotel Novotel, Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Dalam acara yang diberi nama “HIPPO Partner Gathering Bangka Belitung”, para undangan diberi kesempatan mengenal lebih jauh tentang keunggulan HIPPO powerbank terbaru ini.
Hippo Powerbank Meluncurkan Produk Baru HIPPO Evo2 Compact
Pernah membayangkan powerbank seukuran kartu ATM? HIPPO Evo2 Compact ini berukuran sebesar kartu ATM dengan dimensi 90 x 61.8 x 22.5mm  dan berat hanya 182 gram saja, tapi berkapasitas 10.000mAh. Dengan ukuran ini maka bisa dipastikan HIPPO Evo2 Compact menjadi powerbank terkecil dan teringan di kelasnya. 

Pada HIPPO Evo2 Compact, Hippo telah menggunakan teknologi Compact Polymer yang merupakan satu langkah maju dalam teknologi modern saat ini. Compact Polymer merupakan jenis baterai generasi ketiga. 

“Powerbank adalah salah satu aksesoris smartphone yang dibutuhkan oleh pengguna gadget untuk mengisi baterai Smartphone saat jauh dari sumber listrik. Kami melihat bahwa pengguna gadget didominasi oleh anak-anak muda dengan rentang umur 16 – 30 tahunan dan juga usia dewasa muda di 40 tahunan. Dimana, mereka cenderung mencari powerbank yang tahan lama dan ringan. Untuk kebutuhan tersebut, kami memberikan jawaban melalui HIPPO Evo2 Compact yang sejalan dengan motto HIPPO Powerbank yaitu Simplify People’s Life,” kata Yosia Nitiatmadja,  Marketing Communication Manager of HIPPO Group.

Sebelumnya, HIPPO menggunakan jenis baterai Li-Ion atau Li-Polymer pada generasi pertama dan generasi kedua. Selain berkapasitas 10.000mAh, HIPPO Evo2 Compact juga hadir dengan kapasitas 20.000 mAh, dengan dimensi 140 x 64.8 x 23.9mm dan berat 295gr.

Spesifikasi HIPPO Evo2 Compact

HIPPO Evo2 Compact memiliki 2 USB port dengan daya hantar maksimal yang dikeluarkan adalah DC5V/2.1A. Sedangkan input micro sebesar DC5V/2.1A. Selain itu, untuk mengetahui sisa kapasitas yang ada, dapat dilihat melalui 4 titik LED indikator. LED akan menyala berwarna hijau ketika dalam mode pengisian. HIPPO Evo2 Compact dapat ditemukan dalam 2 pilihan varian warna, yaitu hitam dan putih.
Hippo Powerbank Meluncurkan Produk Baru HIPPO Evo2 Compact
HIPPO Evo2 Compact dilengkapi oleh fitur-fitur yang sudah teruji, yaitu Smart Detect Charging 4X Faster, Overcharge Protection, Over Discharge Protection, Overheat Protection, Overcurrent Protection, Overpower Protection, Short Circuit Protection, Overvoltage Protection dan Flight Friendly.

Butuh aksesoris smartphone lainnya? HIPPO juga menyediakan car charger, adapter charger, bluetooth headset, earphone (handsfree), phone holder, selfie stick (tongsis), voyager, OTG & converter, cable charger, battery smarthphone (Apple, Samsung, Xiaomi, Oppo, Asus, Lenovo, Vivo, Blackberry, Nokia), dan tempered glass.

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Hippo Powerbank Meluncurkan Produk Baru HIPPO Evo2 Compact"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink