√ Suka Kuota Internet Gratis? Coba Main Kuis di Dapetin.id - Ilhamsadli.com

Suka Kuota Internet Gratis? Coba Main Kuis di Dapetin.id

Suka Kuota Internet Gratis? Coba Main Kuis di Dapetin.id
Ilhamsadli.com,- Suka Kuota Internet Gratis? Coba Main Kuis di Dapetin. Tahu gak sahabat kalau sekarang ini kita bisa dapetin kuota interent gratis hanya dengan bermain kuis? Nah, jika sahabat belum tahu maka sahabat tidak akan rugi telah mampir di blog ini. Karena kali ini aku mau sedikit mengulas tentang hal ini, berdasarkan pengalaman mendapatkan kuota internet gratis. 

Gak cuma sahabat yang heran, awalnya aku juga demikian. Kok banyak bener yang ngeshare tentang dapetin ini di twitter, story instgram hingga postingan facebook hampir penuh dengan promo ajakan ini. Usut punya usut, penasaranlah dan nanya ke beberapa teman yang nge-share ini. Apalagi sekarang banyak sekali kasusu serupa, bukan mendapatkan kuota malah menjadi spam ke beberapa postingan. Jadi sebagai seorang yang mengerti sedikit tentang dunia internet dan bloging haruslah selalu berhati-hati dengan yang demikian ini.

Akan tetapi, setelah menanyakan beberapa teman dan mendapat jawaban yang pas. Akhirnya mencoba juga untuk melakukannya, dan ternyata bukan fishing atau spam tetapi memang benar mendapatkan kuota internet gratis dari Dapetin. 

Seputar Dapetin dan Bonus Kuota Internet Gratis

Jadi, Dapetin ini sebenarnya adalah program bagi – bagi kuota internet gratis yang bisa dilakukan oleh semua pengguna provider atau semua opertaor. Syaratnya hanya mendaftar, menjawab kuis sederhana dan mengundang teman untuk ikutan mencoba.  Kuisnya juga terbilang mudah karena perkara umum semua. Oh ya, sistemnya adalah pengumpulan poin untuk kemudian nanti ditukarkan denga kuota internet. Untuk akumulasinya sendiri kurang lebih seperti ini. Apabila berhasil menjawab kuis, akan mendapatkan 10 poin dan jika berhasil mengundang teman akan mendapatkan poin 20. 

Sebenarnya agenda bagi – bagi bonus kuota internet gratis dari Dapetin sudah berlangsung mulai 28 Mei hingga 28 Agustus 2018. Jadi masih banyak waktu dan kesempatan untuk terus Dapetin kuota internet gratis. Jika ingin tahu bagaimana cara mendapatkannya maka teruslah membaca ulasan ini agar tidak terlewat dan sahabat menjadi gagal paham.

Cara Dapetin Kuota Internet Gratis Dengan Bermain Kuis

Untuk Dapetin kuota internet gratis, sahabat tidak perlu ribet. Cukup ikuti langkah – langkah sederhana berikut ini.
- Akses website Dapetin terlebih dahulu melalui browser atau smartphone sahabat

- Silahkan sahabat mendaftar dengan menggunakan akun facebook, email atau nomor telepon. Khusus pengguna provider XL akan mendapatkan kode OTP ketika memverifikasi nomor. Untuk pengguna yang sudah terdaftar bisa mendapatkan kuota internet gratis 500 MB dan iFlix 2 GB.

Pengumpulan Poin dan Kesempatan Mendapatkan Poin

Selain mendapatkan kuota ketika melakukan pendaftaran, sahabat juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari Dapetin. Untuk pengumpulan poin bisa di dapatkan dengan mengundang teman bergabung dalam program dapetin, menjawab kuis. 

Tunggu apalagi? Yuk ikutan klik, daftar, mainkan kuisnya buat Dapetin hadiah menariknya dengan cara mengumpulakn poin sebanyak – banyaknya. Karena pemilik poin terbanyak akan mendapatkan kuota 10 GB, diantaranya peringkat 1 sampai 5. Untuk 6 hingga 10 mendapatkan kode dison tambahan sebesar 50.000 untuk aplikasi FAVE. Lihat dan pantau terus siapa peringkat tertinggi menggunakan fiturr leaderboard. 

Aku sudah coba menggunakannya, sahabat kapan? Yuk ramaikan..
Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

12 Komentar untuk "Suka Kuota Internet Gratis? Coba Main Kuis di Dapetin.id"

  1. Baik sekali ya providernya yang memberi kuota internet gratis. Apalagi beneran dapat

    BalasHapus
    Balasan
    1. berkah ramadhan kemaren kayaknya mbak

      Hapus
  2. aku juga dah ikutan kuis ini, seruuu...ask buat ngisi waktu luang, dapet gratisan lagi...

    BalasHapus
  3. Unik kuisnya ... tinggal menjawab pertanyaan2 mudah, akhirnya dapat quota.
    Bagus untuk mengisi waktu luang.

    BalasHapus
  4. Aku udah ikutan lho.. ternyata kuisnya gampang..

    BalasHapus
  5. Kalo saya ikutan main gara2 teman di grup WA mas.

    BalasHapus
  6. Bisa sambil mager ngerjain kuisnya ini mas

    BalasHapus
  7. jangan sampe kendor mas, hayo naikin terus poinnya hihii

    BalasHapus
  8. Lumayan nih ikutan kuis bisa dapat kuota gratis

    BalasHapus
  9. Wah aq baru tau nih mas.. Makasih infonya

    BalasHapus
  10. Aku kemaren sempet main kuisnya. Emang asyik ya, nambah pengetahuan juga ^^
    Tapi aku ngga sampe dapet kuota sm pulsa udahan mainnya.. hehe

    BalasHapus
  11. Mau donk dapatin pulsa juga, buat nambah-nambah quota yang selalu habis setiap bulannya :)

    BalasHapus
Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink