√ Layar Bola Traveloka dan Tangisan Pendukung Kroasia - Ilhamsadli.com

Layar Bola Traveloka dan Tangisan Pendukung Kroasia

Ilhamsadli.com,- Uforia World Cup Champion selalu menjadi event yang sangat dinanti – nantikan, terutama untuk para pecinta bola termasuk aku. Gugurnya para pemain bintang sebelum perempat final menjadikan FIFA World Cup semakain menarik untuk di simak, dan tidak sedikit yang mengharapkan kemunculan kuda hitam sebagai juara dunia. Muncul juga beberapa prediksi unik selama pertandingan berlangsung, terutama ketika menuju semi final.

Karena antusias yang kuat, Layar Bola Traveloka kemudia mengajak para pecinta bola untuk menikmati bersama pertandingan final piala dunia. Event ini diselenggarakan atas kerjasama traveloka dan Aston Jember Hotel. Maka acaranya diselenggrakan di Lavender Caf̩ & Pool Bar РAston Jember Hotel & Conference Centre yang terletak di jalan Sentot Prawirodirjo no. 88. Lokasinya mudah untuk ditemukan serta strategis karena lokasinya tidak jauh dari pusat kota.

Seputar Aston Jember Hotel

Karena acara masih lama, maka berkeliling dahulu itu perlu. Namanya juga pengen tahu. Dan ya, bisa dibilang aku terkesima dengan suasana hotelnya. Maklum, aku anak ndeso yang belum pernah masuk hotel. Apalagi sekelas Aston. Okey, sudah dulu kudetnya. Biar aku ceritakan sedikit gambaran umum mengenai hotel Aston Jember ini dulu dalam beberapa kalimat. 

Lets cek it out…

Aston Jember Hotel memiliki 152 kamar dengan beberapa tipe kamar seperti tipe Superior, Deluxe, Premier Suite dan Governor Suite. Fasilitas yang disediakan juga tidak kalah menariknya untuk dicoba. Misalnya saja Sauna, Jacuzzi, Kolam Renang, Gym, Spa, Bumbu Desa, Lavender Café & Pool Bar, Sapphire Ballroom, serta Alfamart. Bisa dibilang fasilitasnya lengkap, jadi tidak perlu keluar hotel jika butuh sesuatu. 

Gambar 1
Gambar 2
Untuk harga sewa kamarnya beragam sesuai dengan tipenya, berikut ini sedikit informasinya
  • Kamar Tipe Superior : Sekitar Rp. 708.000,-
  • Kamar Tipe Deluxe : Sekitar Rp. 888.000,-
  • Kamar Tipe Deluxe Family : Sekitar Rp. 1.008.000,-
  • Kamar Tipe Premier Suite : Sekitar Rp. 1.128.000,-
  • Kamar Tipe Governor Suite : Rp. 1.428.000,-

NB: Harga bisa berubah sewaktu-waktu, jadi selalu pantau di website resminya atau melalui Aplikasi Trevloka di Smartphone Sahabat. 
Gambar 3
Gambar 4
Kepoin juga di beberapa media sosialnya intagram : @astonjember; twitter: @astonjember; dan facebook di Aston Jember Hotel & Conference Center serta akun media sosial Lavender yaitu instagram : @lavenderpoolbar.

Layar Bola Traveloka dan Tangisan Suporter Kroasia

Event seru ini dihadiri banyak kalangan. Gak cuma itu, malam itu juga diisi dengan hiburan agar para tamu undangan sepertinya. Dan yang lebih menghebohkan lagi MC-nya yang bagi – bagi voucher untuk beberapa tamu yang beruntung. Vouchernya berupa diskon kamar hingga 450 seingatku, kemudian voucher loundry, gym, hingga kaos untuk pengunjung dan tamu. Sebenarnya banyak sekali promo malam itu, tapi karena fokus ke pertandingan, akhirnya lupa sama promo-promonya. 

Juice Orange and Banana Split
Untuk menghilangkan kebosanan sebelum pertandingan di mulai, segelas Juice Orange dan Banana Split serta beberapa makanan ringan menjadi korbannya. Daripada hanya terdiam diterpa semilir angin malam, mending makan buat ngisi tenaga untuk mendukung Kroasia di putaran final melawan Francis. Terimakasih untuk Aston dan Traveloka sudah memfasilitasi para pecinta bola dengan event Layar Bola Traveloka malam itu. 

Hampir semua pengunjung tidak bersuara ketika pertandingan baru dimulai. Tidak sedikit juga yang terkesima dengan nada permainan Kroasia. Kalau boleh jujur, malam itu Kroasia tampil super maksimal. Namun ternyata kecepatan dan kecekatan Mbape di lapangan membuat permainan berbalik arah. Hingga akhirnya Fancis menjadi juara dunia dan membuat para pendukung kroasia menangis, termasuk aku. Tetapi paling tidak, dengan permaian cantik mereka sudah cukup untuk bisa mengimbangi permaian Francis dengan para pemain bintangnya di lini depan. 

Ketika Francis kembali mencetak gol ke empatnya, akhirnya kami para pendukung Kroasia hanya bisa menahan tangis atas kekalahan. Eits, tapi air matanya gak kelihatan karena malam jadi masih aman. Sekali lagi terimkasih untuk permaian cantik Kroasia, dan selamat untuk Francis atas kemenangannya.

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

9 Komentar untuk "Layar Bola Traveloka dan Tangisan Pendukung Kroasia"

  1. Kalau ke Jember bisa nginep di sini neh

    BalasHapus
  2. Keren Hotelnya, pasti mehong deh. hee

    BalasHapus
  3. Prancis menang yes...
    Btw hotelnya bagus banget, jadi pingin nginap di sana

    BalasHapus
  4. Kroasia mainnya poll dan kece emang,tapi rupanya takdir sedang berpihak pada kemenangan Prancis, hehehe. Enggak apa-apa, yang penting kan udah berjuang ya Kroasia. Anyway, smoga kalau nanti ke Jember, saya dan keluarga bisa nginep di hotel aston, hehe

    BalasHapus
  5. Wah asyiknya nonbar di hotel. Fasilitasnya lengkap dan tentu seru karena banyak teman. Beruntung yg bisa ikut event ini. Hehe

    BalasHapus
  6. Asyik ya ada kolam renangnya dan jacuzzi, ini dia yang dicari kalo nginap hehe. Puk puk turut berdukacita buat pendukung Kroasia

    BalasHapus
  7. waaaah jadi pengen ke jember

    BalasHapus
  8. cakep interior kamarnya ^^

    BalasHapus
  9. di sini juga ada hotel aston. tapi lokasinya agak di luar kota gitu

    BalasHapus
Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink