Prelo Indonesia, Pilihan Terbaik Jual Beli barang Bekas Online Mudah dan Aman

Apakah anda suka membeli barang bekas secara online? Atau ingin membeli barang-barang second dengan kualitas dan keamanan yang terjamin? 
Jika iya, maka pilihan terbaik adalah dengan menggunakan situs atau aplikasi Prelo Indonesia. Jika anda bertanya kenapa saya sarankan untuk menggunakan aplikasi yang satu ini. Maka, jawabannya adalah karena aplikasi ini memudahkan anda untuk memilih, menawar, lalu membeli barang bekas yang anda inginkan. 


Saya akan sedikit berbagi pengalaman saya dalam menggunakan aplikasi Prelo Indonesia. 

Saya ingin sekali untuk membeli novel "ayat-ayat cinta 2", kemudian berusaha mencari ke 2 toko buku besar di kota Jember. Alhasil, tidak mendapatkan Novel tersebut karena 2 alasan. Alasan pertama adalah karena waktu itu kondisi keuangan sedang tidak bersahabat, alasan kedua adalah terbatasnya stok novel fenomenal ini di toko buku. Tidak menyerah samapi disana, saya juga pernah mencoba mencari pada banyak acara bazar buku. Namun, hasilnya tetaplah nihil, karena novel yang satu ini tidak ditemukan dalam bazar. Usaha selanjutnya yang saya lakukan adalah searching di Instagram. Memang ada yang menjual Novel, tapi kembali ke masalah harga. Akhirnya ada adik angkatan yang share koleksi novelnya di instagram dan di tautkan ke aplikasi Prelo Indonesia. Karena penasaran, akhirnya saya DM anaknya dengan tujuan tanya-tanya masalah novel yang saya cari dan disarankan untuk mencoba mencari di aplikasi ini. 

Karena penasaran ingin mencoba, lalu tanpa diberi aba-aba langsung searching di playstore dengan keyword Prelo, dan munculah aplikasi itu. kebiasaan saya sebelum meng-install sebuah aplikasi adalah melihat testimoni dan bagaimana rating sebuah aplikasi. Kebiasaan ini kadang membuat saya menjadi digolongkan sangat pilih-pilih mengenai sebauh aplikasi untuk android. Pikirku “kenapa tidak” karena kalau kualitas aplikasinya hanya abal-abal tentunya hanya akan menyia-nyiakan RAM. Mungkin banyak orang yang berfikiran sama dengan saya, namun memang beginilah saya jika masalah aplikasi untuk android.

Melihat komentar dan juga rating yang bagus, akhirnya saya install juga aplikasi Prelo Indonesia. Hal pertama yang menarik perhatian saya adalah speed aplikasinya, kemudian pilihan masuk atau mendaftar. Seperti account pada umumnya, haruslah mendaftar dahulu baru bisa leluasa menggunakan aplikasi ini. Cara mendaftarnya cukup sederhana, hanya dengan melengkapi form yang ada. form ini berisi data diri pengguna pada umumnya, hanya dilengkapi dengan kontak nomor yang aktif serta alamat lengkap. Hal selanjutnya yang menarik perhatian adalah banyaknya jenis barang bekas atau barang second yang diperjual belikan dan dibuat tersusun sesuai dengan kategori dan jenis barang. 

Cara transaksi dengan Preloved (sebutan para pengguna Prelo) terbilang mudah, cukup dengan mengklik tautan barang untuk mengecek detail barang. Detail barang biasanya berisi kondisi barang, harga, lokasi barang dan sedikit ulasan dari penjual mengenai alasan menjual barang tersebut. Sebelum mengklik barang masuk keranjang, ada hal menarik lain dalam aplikasi ini. Anda bisa menawar harga barang, apabila disetujui oleh penjual maka otomatis harga barang akan turun. Jadi, masalah harga bisa ditawar dan itulah kepintaran anda dalam tawar menawar diuji. 

Begitulah pengalaman dan bagaimana saya awalnya tahu Prelo itu memang pilihan terbaik untuk masalah jual beli online barang bekas dan second dengan keamanan, kenyamanan dan kemudahan terjamin. Terimakasih untuk Prelo Indonesia, karena dengan bantuan Prelo akhirnya saya bisa mendapatkan buku-buku islami bekas dan novel Ayat-ayat Cinta 2 second dengan kondisi yang baik.  Selain kualitas, barang-barang di Prelo juga tergolong pas untuk kantong mahasiswa dan anak kos-kosan, jadi jangan takut untuk kehabisan uang bulanan.

Jika anda ingin bertransaksi barang bekas atau barang second yang keamanan dan kualitas terjamin, jangan ragu untuk gunakan Prelo Indonesia.

Oh ya, sedikit dari saya. dalam waktu dekat insyaAllah akan bertransaksi lagi menggunakan Prelo. Karena beberapa buku bagus dan novel bagus terutama novel Sherlock Holmes harganya menggiurkan dan dirasa pas. 

Kalau ada yang mau tanya masalah bagaimana saya mendapatkan novel fenomenal ayat-ayat cinta 2 di Prelo silahkan tulis di kolom komentar.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @ilhamsadly, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung