10 Restaurant Milik Selebriti Korea yang Wajib Dikunjungi

10 Restaurant Milik Selebriti Korea yang Wajib di Kunjungi
edited by ilhamsadli
Ilhamsadli.com,- Korea Selatan memiliki banyak pesona wisata yang menarik para wisatawan yang datang. Selain wisata alam, banyak pula yang berkunjung karena budaya K-pop dan Kdrama yang sangat populer saat ini. Banyak penggemar budaya pop korea  yang mencari situs Jual tiket pesawat ke Korea Selatan. Salah satu rekomendasi yang dapat sahabat cek adalah Harga tiket Lion di Reservasi.com.

Salah satu lokasi favorit para fans kpop saat berkunjung ke negeri ginseng ini adalah beberapa restoran yang pemiliknya merupakan para selebritis juga. Selain bisa menikmati suasana yang nyaman dan makanan yang lezat, sahabat bahkan bisa bertemu langsung dengan sang artis jika beruntung. Berikut ulasannya.
source: kstarnews.co.id

1. Viva Polo

sumber: Trazy.com
Viva Polo merupakan restoran milik dari ibu Chanyeol EXO. Selain bisa menikmati suasana dan makanan lezat disini, sahabat juga bisa melihat banyak sekali foto Chanyeol yang terpampang di beberapa sudut restoran ini. Tak heran banyak sekali EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO) yang datang ke resto ini. Makanan yang direkomendasikan oleh Chanyeol sendiri jika sahabat datang berkunjung ke tempat ini adalah Kimchi Arabiatta Pasta. 

2. KAMONG

Resto yang satu ini juga masih berhubungan dengan salah satu boy grup populer Korea Selatan, EXO. Kali ini restoran ini di jalankan oleh kakak perempuan dari Kai EXO. Jadi bagi sahabat yang bisanya Kai, tempat yang satu ini juga tak boleh dilewatkan. nama KAMONG sendiri berasal dari gabungan nama Kai dan Monggu, yaitu nama anjing Kai. Uniknya, selain makanan seperti kue, waffle dan kopi, cafe yang satu ini juga mejual mug, tumbler dan pin. KAMONG berlokasi di sudut jalan raya 356 Seochodaero, Seocho-gu, Seoul.

3. Café Dani

Café Dani merupakan restoran keluarga milik Niel Teentop. Kafe yang satu ini berasal dari nama asli Niel sendiri, yaitu Ahn Daniel. Menu makanan dan minuman yang disajikan diantaranya merupakan ide dari Niel sendiri. Di sela-sela kesibukannya, Niel kadang-kadang datang mengunjungi kafe ini. Bahkan, jika anda beruntung, sahabat bisa dilayani langsung oleh sang artis. Letaknya cukup jauh dari Seoul, yaitu dekat stasiun kereta bawah tanah Anyang jalur 1. 

4. Little Tin Drums

sumber: thebluebirdpatch.com
Jika sahabat penggemar drama korea, tentu sudah tak asing dengan aktris Park Shin Hye. Jika anda penggemar sang aktris, resto ini dapat sahabat kunjungi saat sedang berlibur ke Korea. Secara teknis, resto ini dimiliki dan dikelola oleh orang tua Shin Hye. Park Shin Hye sesekali juga datang berkunjung ke resto ini. Jadi, jika cukup beruntung, sahabat bisa bertemu langsung dengan aktris pemeran drama The Heirs ini. Akan tetapi, ketika sahabat berkunjung, ada larangan tidak tertulis untuk menghormati privasi sang akrtis, yaitu dilarang mengambil gambar  atau meminta tanda tangan. Menarik, bukan? Yuk segera cek situs jual tiket pesawat dan pilih destinasi Korea Selatan untuk mengunjungi lokasi ini.

5. Chilk Naengmyun

Resto yang satu ini merupakan milik orang tua dari Yoseob Highlight. Resto kecil yang nyaman ini menyajikan berbagai macam mie, sesuai namanya. Resto ini berlokasi di 38-6 Wolgye-Dong, Nowon-Gu Seoul. Kemungkinan besar resto ini akan buka ditempat yang baru karena sempat tutup sementara waktu dikarenakan permasalahan kontrak/sewa tempat. 

6. Babtol’s

sumber: soompi.com
Bagi sahabat para ELF atau penggemar Super Junior, restoran ini adalah salah satu tempat wajib yang harus di kunjungi. Babtol’s ini merupakan restoran yang dimiliki oleh keluarga Yesung SuJu. Resto ini banyak dihiasi dengan foto-foto yang menjadi kenangan dari member Super Junior. Tidak seperti resto selebritis lain pada umumnya, resto yang satu ini cenderung menggabungkan makanan barat dengan makanan khas korea. Perpaduan unik ini ternyata juga menjadi daya tarik tersendiri dari resto ini. 

7. Yeolbong Jjimdak

Restoran ayam ini merupakan milik penyanyi solo YG Entertaiment, Se7en. Restoran ini berfokus pada olahan ayam yang lezat. Menu utamanya yatu Andong Jjimdak yang super pedas. 

8. Café Soo

Kafe Soo ini merupakan Kafe yang dijalankan oleh orang tua Suzy. Banyak foto, poster dan berbagai macam hal yang berhubungan dengan Suzy dipajang di sini. Harga menu yang ditawarkan disini juga cukup ramah dikantong. Jika beruntung, sahabat bisa melihat Suzy secara langsung  yang kadang-kadang datang berkunjung. 

9. Korean BBQ

Resto milik keluarga Taeil Block B ini memang sudah lama dijalankan keluarganya, bahkan sebelum Taeil bergabung di Block B. sesuai namanya, resto ini menyajikan Korean BBQ ditambah menu lainnya yang lebih bervariasi. 

10. Grill 5

Restoran ini merupakan milik Donghae SuJu. Resto ini menyajikan makanan bercita rasa Meksiko. Lokasinya sangat strategis, yaitu dekat dengan semua gedung agensi hiburan ternama Korea Selatan.
  
Demikian ulasan tetang resto para artis korea yang sebaiknya anda kunjungi saat ke Korea Selatan. Untuk berkunjung ke berbagai lokasi diatas, dari sekarang segera cek berbagai situs Jual tiket pesawat seperti Harga tiket Lion di Reservasi.com.

10 comments:

  1. Berhubung ga kenal artis korea, kayanya saya kalau ke sana dan ketemu artisnya, bakal cuek aja hihihi

    ReplyDelete
  2. Aku pas ke Korsel malah nggak peduli cafe nya punya siapa,, yang penting bentuknya lucu dan harga terjangkau. Hahaha

    ReplyDelete
  3. saya belum pernah ke korsel mas, haha

    ReplyDelete
  4. Walaupun gua nggak terlalu suka sama artis Korea, yang jelas girlband nya bikin lutut gua lemah hehe

    ReplyDelete
  5. Karena aku ngga ngefans sama seleb Korea, mungkin kalo punya kesempatan liburan kesana ... aku ngga tau dia artis atau bukan 😁

    Cafenya sih bagus juga, clean gitu tampilannya ..

    ReplyDelete
  6. Waw, baru tau kalo sudah ad restaurant milik selebritis korea. Harganya terjangkau nggak ya. hihi

    ReplyDelete
  7. Kapan aku ke Korea haaa

    ReplyDelete
  8. wah... asyik kali ya makan di sana sambil ditemenin oppa-oppa cakep ^^

    ReplyDelete
  9. dan yang jadi restaurant terbaik jatuh kepada?
    ....


    tetep restaurant ibu karena masakannya yang selalu dirindukan wkwk

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @ilhamsadly, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung