LKP Texas: TOEFL Primary dan Junior Terakreditasi Resmi

LKP Texas: TOEFL Primary dan Junior Terakreditasi Resmi
Great in the Class and Great in the World
Ilhamsadli.com,- TOEFL. Mendengar kata ini membuat otak kita memunculkan kata "sulit, susah, membosankan", tetapi sebenarrnya itu hanyalah mindset kita. TOEFL itu sbenarnya bukan hal yang sulit, karena bisa dipelajari secara bertahap. Tetapi kesalahan mindset kita yang sudah di penjara kalau bahasa inggris itu membosankan dan tidak mudah. Karena bahasa adalah kebiasaan.

Beberapa pekan lalu, aku dan beberapa teman dari Blogger Jember berkesempatan untuk meliput kegiatan sosialisasi yang diadakan oleh LKP TEXAS kepada para orang tua mengenai betapa pentingnya mempersiapka generasi mudah yang pintar berbahasa di kelas dan diakui secara internasional. Melatih anak sejak dini untuk mengenal bahasa inggris tentunya akan menjadi aset besar dan jangka panjang nantinya.

Jangan sampai, kita tidak mempersiapkan segalanya dari sekarang. Karena biasanya banyak diantara kita melakukan tes atau latihan TOEFL karena tuntutan registrasi beasiswa, atau pekerjaan. Padahal untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal haruslah mengenal lebih dekat mengenai TOEFL. 
LKP Texas: TOEFL Primary dan Junior Terakreditasi Resmi

Berapa umur idealnya untuk mulai merambah ke dunia TOEFL?

Jawabannya sederhana sekali yakni dimulai dari umur 8 tahun. Dan disinilah TEXAS berperan penting dalam mendidik para pelajarnya dengan metode yang tidak membosankan, apalagi kalau langsung ownernya yang turun tangan. 

Apa untungnya mengikutkan anak di Primary dan Junior?

Secara simplenya seperti ini. Untuk menjadi seseorang yang sukses haruslah memiliki dan melewati beberapa tahap penting diantaranya persiapan diri, kemudian beranjak ke munculnya rasa percaya diri hingga nantinya sukses di depan mata. Apalagi umur mudah seperti mereka ini sangat produktif dengan rasa ingin tahu yang tinggi. Maka sudah seharusnya membuat anak menjadi termotifasi untuk belajar banyak hal mengenai bahasa. 
LKP Texas: TOEFL Primary dan Junior Terakreditasi Resmi

Kenapa Harus TEXAS?

Kalau ini sebenarnya bukan sebuah pertanyaan yang mudah di jawab, karena semua tergantung anak apakah nyaman dengan suasana itu atau tidak. Nah, kalau dari beberapa hal yang disampaikan miss Lucy maka insyaAllah anak akan merasa nyaman belajar bersama LKP TEXAS. TEXAS sudah terakreditasi semenjak 2009 lalu, tidak hanya itu tetapi juga Sertifikatnya sudah diakui secara internasional. Artinya peluang anak untuk bisa melanjutkan kuliah di luar negeri sangat terbuka lebar. 

Untuk anak-anak yatim, jangan takut atau minder untuk belajar juga. Karena setiap hari sabtu, LKP TEXAS memberikan fasilitas gratis untuk anak yatim. Ini bertujuan agar tidak ada gate diantara mereka yang punya orang tau lengkap dengan yang tidak lengkap. 

Orang Hebat Dibalik LKP TEXAS

LKP Texas: TOEFL Primary dan Junior Terakreditasi Resmi
Pertemuan pertama dengan Miss Lucy, begitu panggilan akrabnya. Panggilan miss biasanya untuk orang-orang hebat dan sebutan itu memang tidak salah diberikan pada beliau. Sosoknya yang inspiratif serta interaktif dari pandanganku pribadi. Sungguh sebuah kehormatan bisa dipertemukan dengan orang hebat seperti beliau. Merintis karir dalam dunia bahasa sejak 1983, jauh sebelum aku menjadi seorang aku. 

Jangan tanyakan sebarapa banyak asam dan manisnya perjuangan yang dihadapi beliau, karena tak akan bisa digambarkan dengan hanya sebuah buku biografi. Tetapi akan menjadi sebuah kisah inspiratif yang berjilid-jilid. Sungguh sangat luar biasa, beliau merintis dan bertahan dalam dunia literacy sekian lama. Hingga sekarang bertahan bersama LKP TEXAS yang sudah terakreditasi. 

Jika seorang guru dan tenaga pengajar seperti beliau, betapa bahagianya seorang pelajar menikmati setiap momen bersama gurunya. Beliau ini sangat enak diajak diskusi, bahkan kami sampai lupa waktu. Harusnya dijadwalkan selesai jam 5 sore ternyata Adzan Magrib menjadi alarmnya. Kami terpesona dan menikmati setiap perbincangan waktu itu.

Sekian sedikit ulasan dariku tentang LKP TEXAS, untuk informasi lebih lanjut silahkan langsung datang ke kantornya atau bisa menghubungi kontak berikut ini. Sekalian pada mampir kota Jember. 


Informasi Lebih Lanjut, Hubungi: 
LKP TEXAS
 Alamat : Jl. Imam Bonjol 31 A Jember Telp : 0331 - 424013 
Facebook : Kursus Bahasa Inggris Instagram : @lkptexas 
Web : www.texas-englishcourse.co.id

10 comments:

  1. suka suka suka
    gambarnya bagus-bagus mas
    aku musti belajar edit gambar juga nih :D

    ada nggak aplikasi edit gambar yang mudah untuk pemula mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pake Corel Mbak :D tapi hanya sekedar untuk menempelkan watermark sama judulnya doang :D kalau mau simple di HP banyak kok mbak... yang simple

      Delete
  2. Boleh juga nih belajar TOOEFL di sini biar anak-anak kenal TOEFL sejak dini. Kalo belajarnya pas udah gede kayak aku, mudah lupa semua materinya... haha

    ReplyDelete
  3. Ini di Gresik ada nggak ya?
    Bagus ini kalau anak2 belajar bahasa inggris sejak dini

    ReplyDelete
  4. Asyik dan seru ya belajar TOOEFL biar makin pandai english euy, hehe...

    ReplyDelete
  5. Mau dong belajar toefl jugaa hihi.

    ReplyDelete
  6. aku belum tes topel, berapa yaa sekarang

    ReplyDelete
  7. namanya ajatexas, masa ga bagus yaaa

    ReplyDelete
  8. Di Medan belum ada. Keren ya Di Jember sudah ada. Toefl harus dipelajari dengan tekun baru bisa. Kalau ga tekun, yah ga bisa juga spt saya hehehe.

    ReplyDelete
  9. Asyik ya dari kecil sudah dikenalkan dengan toefl, mudah2an pas besar nanti tinggal melancarkan aja. dasarnya sudah ditanamkan

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @ilhamsadly, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung