√ Snorkelling dan Bermain di Pantai Pasumpahan Padang - Ilhamsadli.com

Snorkelling dan Bermain di Pantai Pasumpahan Padang

Ilhamsadli.com,- Kita harus bersyukur dengan kekayaan alam di Indonesia yang luar biasa indahnya. Banyak sekali hamparan alam yang sangat indah ada di Indonesia, salah satunya ada di Pulau Pasumpahan, Padang yang memiliki pantai luar biasa indah dan eksotis. Bahkan tak kalah dengan pulau yang ada di luar negeri. Pulai ini dijuliki sebagai Pulau Maldives-nya Indonesia.

Snorkelling dan Bermain di Pantai Pasumpahan Padang

Sehingga tak heran jika banyak sekali wisatawan yang berkunjung untuk melihat secara langsung keindahan hamparan laut dari bibir pantai. Tak hanya hamparan pantainya, kamu juga bisa melihat keindahan alam bawah lautnya yang luar biasa.

Pulau Pasumpahan yang ada di Sumatera Barat adalah pulau kecil yang dikenal dengan hamparan pasir putihnya. Lokasi yang cocok untuk berlibur menghilangkan penat setelah bekerja atau untuk kamu yang ingin mengasingkan diri dari hiruk pikuknya perkotaan.

Kamu akan dimanjakan dengan panorama alam yang sangat indah. Tak hanya keindahan pasir putihnya, juga ada air laut yang jernih serta pemandangan laut lepas yg eksotis. Kamu juga bisa melakukan snorkelling untuk menikmati keindahan bawah laut yg menawan di sekitar pulau ini. Ekosistem bawah laut di pulau ini masih asri, dan terjaga. Terdapat berbagai terumbu karang yg indah dan ikan-ikan kecil yang lucu.

Pulau Pasumpahan ini memiliki luas kurang lebih 5 hektar dengan hamparan pasir putih serta air laut yg jernih. Kamu bisa melakukan banyak aktifitas seperti berenang, memancing, menyelam, bermain bola voli, bermain pasir, snorkelling dan masih banyak lagi.

Di pulau ini sudah tersedia berbagai fasilitas umum pendukung seperti penginapan, musholla, toilet umum, area berkemah, warung makan, gazebo, dan lainnya.

Letak pulau ini berada di Kecamatan Bungus, Teluk Kabung Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat. Ada dua cara untuk bisa mengunjugi pulau ini, yaitu melalui Dermaga Sugai Pisang dan Dermaga Teluk BUngus. Tak jauh dari sana juga ada pulau lainnya, yaitu Pulau Sikuai yang berjarak kurang leih 200 meter. Kamu juga bisa mengunjungi pulau tersebut.

Potensi wisata bawah laut di Pulau Pasumpahan ini sangatkah baik. Didukung dengan keindahan alam serta ekosistem terumbu karang yang cantik sehingga lokasi wisata ini berpotensi dapat menarik banyak pengunjung. 

Warga Jakarta yang ingin berlibur ke Padang bisa membeli tiket pesawat Jakarta - Padang di Pegipegi. Kamu bisa membeli tiket pesawat lewat aplikasi Pegipegi sesuai tanggal keberangkatan yang diinginkan. Banyak tersedia berbagai tiket pesawat promo yang menguntungkan. Tersedia juga berbagai pilihan pembayaran sehingga sangat mudah bertransaksi, juga ada layanan pelanggan yang akan selalu siap membantu kamu jika menemui kesulitan saat memesan tiket. Pegipegi bisa menjadi solusi traveling kemanapun kamu pergi.

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Snorkelling dan Bermain di Pantai Pasumpahan Padang"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink