Cara Beli Voucher Game Mudah Dengan Sekali Sentuhan di BukuWarung

Ilhamsadli.com,- Percaya atau tidak, sekarang games bukan lagi hanya sarana untuk hiburan melainkan ada juga yang bisa monetisasi alias menghasilkan uang. Tentunya hal ini membuat para gamers semakin bahagia menikmati hobinya serta hiburannya ini. Siapa sih yang tidak suka menikmati hasil berupa penghasilan dari apa yang disukainya.

Dengan menghasilkan dari apa yang disukai, biasanya seseorang akan lebih betah dan tidak akan cepat bosan dengan apa yang dilakukan. Betapa tidak, kesemuanya dilakukan berdasarkan kesukaannya. Dan bisa saja semuanya beralih menjadi profesi, ketambahan lagi dengan beberapa game yang masuk dalam E-Sport. Bukan hanya dilombakan tetapi juga beberapa orang yang bermain games sudah menjadi karyawan sebuah perusahaan yang didukung penuh oleh pemerintah.

Cara beli voucher game tanpa ribet

Cara Menghasilkan Uang dari Bermain Game

Apakah bisa menghasilkan uang dari bermain game atau menghasilkan uang dari game? Jawabannya adalah bisa asalkan tahu caranya. Sekarang ini salah satu cara untuk bisa menghasilkan uang melalui game adalah menjadi seorang content creator yang khusus membahas game. Apakah akan langsung menghasilkan? Ya belum tentu, tetapi setidaknya bisa untuk membuka peluang mendapatkan penghasilan dari apa yang disukai.

Sekarang sudah banyak content creator yang membahas dan mengulas game, maka jika ingin juga mengambil jalan itu tentu ada hal lain yang perlu ditonjolkan. Jangan pernah mau sama seperti orang lain, jadilah sedikit lebih menonjol dengan apa yang bisa dibedakan darimu dengannya.

Selain menjadi content creator, hal kedua yang bisa dilakukan adalah dengan menjual voucher game. Karena memang ada banyak orang yang membutuhkan jasa beli voucher game, terlebih hampir bisa dikatakan sekarang ini semua orang sudah punya aplikasi game di handphonenya. Mulai dari Arena Of Valor, Mobile Legend, Free Fire, PUBG dan jenis game lainnya. Karena tidak semuanya bisa beli voucher langsung, maka biasanya menggunakan jasa. Aplikasi yang bisa digunakan untuk menjual voucher game ini adalah BukuWarung.

Cara Beli Voucher Game di BukuWarung

Hayo siapa yang adeknya masih suka ke minimarket cuma untuk top up voucher game? Ya, sebenarnya tidak salah jika dilakukan. Namun akan jadi masalah ketika ternyata diamondnya habis ketika sudah malam dan rumah berada lumayan jauh dari minimarket. Apalagi kalau ternyata tinggalnya di pedesaan, tentu akan semakin sulit untuk membeli voucher game.

Cara belu voucher game BukuWarung

Untuk meminimalisir itu, maka diperlukan cara beli voucher game mudah tanpa harus keluar rumah. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi BukuWarung. Berikut ini cara yang bisa dicoba.

  • Instal Aplikasi BukuWarung di Playstore atau Appstore
  • Lakukan registrasi jika belum memiliki akun, ikuti saja arahannya
  • Jika sudah melakukan registrasi dan berhasil, maka lengkapi data yang diperlukan di profile
  • Langkah selanjutnya adalah dengan membuka dashboard, kemudian pilih voucher game
  • Maka akan langsung diarahkan untuk jenis voucher game yang akan dibeli
  • Pilih game mana yang akan dibeli vouchernya, klik dan kemudian akan diarahkan ke membeli berapa diamond misalnya
  • Langkah terakhir adalah menuliskan ID game serta lakukan pembayaran
  • Selamat, sekarang voucher gamemu sudah bisa digunakan langsung.

Gimana? Lebih mudah dan lebih simple daripada harus bersiap ke minimarket untuk top up kan? Kalau saya pribadi menganggapnya lebih mudah dan simple tanpa harus ke luar rumah. Selain juga bisa digunakan untuk jualan voucher hingga pulsa dna token listrik atau melakukan bayar bulanan seperti PDAM.

Sekilas Tentang BukuWarung dan Kelebihannya

BukuWarung adalah aplikasi pencatat keuangan yang diperuntukkan untuk UMKM dan gratis serta mudah digunakan. Selain juga bisa digunakan untuk mengembangkan atau memulai bisnis jual saldo dan seterusnya. Jadi hanya dengan satu aplikasi bisa lebih mudah bayar tagihan, tanpa biaya admin dan bisa juga untuk pencatatan ketersediaan barang

Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi BukuWarung ini adalah bisa digunakan sebagai pengingat pencatatan biar tidak lupa mencatat transaksi apa saja yang sudah dilakukan hari ini. Kelebihan selanjutnya adalah laporan keuangan yang lebih mudah dan rapi, bisa melengkapi pencatatan keuangan yang biasanya dibuat manual. 

Bisa juga membuat kartu nama digital melalui BukuWarung sehingga lebih memudahkan untuk mempromosikan bisnis yang sedang dilakukan. Bisa untuk beli dan bayar tagihan hingga top up. Sehingga bisa lebih memudahkan dalam melakukan transaksi bulanan atau mingguan. Satu hal lagi yang tidak boleh terlupakan adalah aplikasi ini bisa digunakan untuk mengelola lebih dari satu toko.

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Cara Beli Voucher Game Mudah Dengan Sekali Sentuhan di BukuWarung"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink