√ 4 Tempat Wisata di Bandung Paling Populer - Ilhamsadli.com

4 Tempat Wisata di Bandung Paling Populer

Ilhamsadli.com,- Indonesia sedari dulu memang terkenal dengan destinasi wisatanya yang sangat beragam. Tempat wisata di Indonesia dapat Anda temukan di berbagai wilayah.

Salah satu wilayah di Indonesia yang mempunyai banyak pilihan tempat wisata adalah Bandung, yang terletak di Provinsi Jawa Barat.

4 Tempat Wisata di Bandung Paling Populer

Berbagai jenis wisata bisa Anda temukan di seluruh wilayah Bandung, baik itu di kota maupun di kabupatennya. Jika Anda ingin berlibur di Bandung, beberapa tempat wisata di bawah ini bisa Anda jadikan tujuan.

Yuk, simak ulasan singkatnya!

Floating Market Lembang

Tempat wisata di Bandung yang pertama dan bisa Anda kunjungi yakni Floating Market Lembang. Floating Market Lembang merupakan destinasi wisata yang berupa taman dengan berbagai macam wahana permainan.

Selain wahana permainan, Anda juga bisa mencicipi aneka macam kuliner yang dijual di atas perahu. Bagi yang belum tahu, Floating Market Lembang adalah tempat wisata yang berlokasi di Jalan Grand Hotel, Kabupaten Bandung Barat.

Menawarkan keindahan yang unik dan berbeda, tiket masuk ke Floating Market Lembang bisa dibilang terjangkau, yakni hanya berkisar 20 hingga 30k saja perorangnya.

Kebun Bunga Begonia

Bagi para pecinta bunga dan tanaman, tentu sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata di Bandung bernama Kebun Bunga Begonia.

Seperti namanya, Kebun Bunga Begonia menawarkan keindahan dari perpaduan berbagai macam kumpulan bunga yang indah.

Apalagi kumpulan bunga-bunga ini mempunyai warna yang berbeda, alias berwarna-warni, sehingga membuat Kebun Bunga Begonia menjadi semakin indah.

Selain untuk sarana refresing, Kebun Bunga Begonia juga banyak dikunjungi oleh para wisatawan yang ingin berfoto kekinian dan Instrgamable.

Untuk bisa menikmati keindahan di Kebun Bunga Begonia, Anda cukup membayar tiket seharga 10k saja.

Kamu juga bisa menemukan banyak hotel di Bandung yang bagus di dekat Kebun Bunga Begonia.

Upside Down World Bandung

Didirikan sejak tahun 2016, Upside Down World Bandung menjadi salah satu tempat wisata di Bandung yang sangat unik dan antimainstream.

Upside Down World Bandung sendiri merupakan destinasi wisata terkenal yang berada di Jalan Wasid No. 31, Lebakgede. Jika Anda berkunjung ke Upside Down World Bandung, Anda akan merasakan sensasi seperti berada di dunia terbalik.

Pasalnya, Upside Down World Bandung, didesain dengan berbagai furniter yang dipasang terbalik.

Sehingga, saat Anda berada di dalam ruangan, Anda akan merasakan berada di langit-langit ruangan. Untuk merasakan keunikan berada di Upside Down World Bandung, Anda cukup merogoh kocek sebesar 50 hingga 100k.

Jendela Alam

Jendela Alam merupakan tempat wisata di Bandung, lebih tepatnya berada di Komplek Graha Puspa, Kabupaten Bandung Barat.

Jendela Alam juga termasuk dalam salah satu tempat wisata yang tiket masuknya sangat terjangkau, yakni hanya berkisar 15 hingga 20k saja perorangnya.

Jendela alam sendiri termasuk dalam salah satu tempat wisata yang memadukan dua konsep, yakni wisata alam dan wisata edukasi. Hal ini dikarenakan Jendela Alam menawarkan sensasi berlibur yang asyik tapi juga memberikan informasi tentang alam sekitar.

Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan ketika berada di Jendela Alam. Kegiatan tersebut, antara lain bermain kuda, berkebun, bermain flying fox, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Anda juga bisa nih menghadiri berbagai macam seminar atau workshop yang sangat menyenangkan. Benar-benar tempat wisata yang bikin nyaman dan bikin nagih, deh.

Ada banyak pilihan hotel di Bandung yang bisa menjadi pilihan untuk menginap tak jauh dari lokasi ini juga. Cukup mencari dari ponsel pintar dengan kata-kata hotel terdekat dari lokasi saya, kamu bisa menemukan banyak pilihan hotel di sana. Itulah penjelasan singkat mengenai 4 tempat wisata di Bandung yang bisa Anda kunjungi. Yuk, ajak keluarga beserta orang tersayang untuk bersama-sama merasakan sensasi berlibur yang menyenangkan di Bandung!

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "4 Tempat Wisata di Bandung Paling Populer"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink