Pinjaman Bunga Rendah yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Menggunakannya

Ilhamsadli.com,- Tidak hanya sebagai tempat paling aman untuk menyimpan uang, bank juga merupakan lembaga keuangan yang bisa membantu mewujudkan impianmu di masa depan. Dengan mengajukan pinjaman bunga rendah di bank kamu bisa membangun bisnis menjadi lebih berkembang, membeli rumah impian.

Atau menjalankan hobi sesuai keinginan, dalam mewujudkan semuanya impian tersebut, tentunya kamu perlu dukungan finansial yang memadai. Di era serba digital seperti saat ini proses dalam melakukan pengajuan pinjaman di bank juga semakin mudah. Kini digibank by DBS memberikan layanan pengajuan pinjaman tanpa ribet.

Pinjaman Bunga Rendah

Pengertian KTA dan Kegunaannya

KTA merupakan istilah singkatan dari Kredit Tanpa Agunan yang merupakan sebuah produk pinjaman dari bank di mana nasabah tidak diwajibkan memberikan jaminan untuk melakukan pengajuan pinjaman. Tentunya produk pinjaman satu ini cukup berbeda dengan produk pinjaman yang lainnya.

Biasanya bank mengharuskan nasabah untuk memberikan jaminan berupa rumah, tanah, kendaraan, atau dokumen berharga. Secara umum produk pinjaman KTA biasanya digunakan untuk menunjang gaya hidup bukan sebagai alternatif untuk mencari dana darurat. Berikut ini beberapa kegunaan KTA:

Memperbesar Bisnis

Kegunaan KTA biasanya digunakan untuk tambahan modal bisnis, sebagian besar pelaku bisnis menggunakan dana pinjaman uang meningkatkan produktivitas bisnisnya. Terutama di masa pandemi seperti saat ini, banyak sekali para pelaku bisnis yang mengalami keterpurukan finansial dan membutuhkan pinjaman bunga rendah untuk menanganinya. Agar bisnisnya dapat terus berjalan dan mulai bangkit kembali.

Membeli atau Merenovasi Rumah

Melakukan pinjaman di bank tidak melulu harus untuk kepentingan bisnis, rumah menjadi tempat yang harus diperhatikan kelayakannya. Memiliki rumah yang nyaman dengan interior impian bisa kamu wujudkan dengan menggunakan KTA.

Untuk Biaya Pernikahan

Pernikahan bukanlah hal yang main-main, tentunya untuk menyelenggarakan acara pernikahan dibutuhkan dana yang cukup besar. Untuk mewujudkan acara pernikahan yang kamu inginkan, kamu bisa menggunakan KTA sebagai solusinya.

Dana untuk Menunjang Hobi

Setiap orang pasti memiliki hobinya masing-masing, dalam menjalankan hobi tersebut tentunya membutuhkan dana. Jika, kamu termasuk penggemar hobi-hobi mahal seperti otomotif, travelling, bermain musik, dan lain-lain. Tidak perlu khawatir karena produk KTA dari digibank by DBS akan membantu kamu menjalankan hobi yang kamu sukai.

Keunggulan Produk digibank KTA

Produk KTA di aplikasi digibank by DBS memiliki keunggulan yang lebih dari produk KTA dari bank lain, salah satunya kelebihan yang diusung yaitu proses pengajuan yang mudah dan waktu persetujuan pinjaman yang sangat cepat. Semua proses pengajuan pinjaman tanpa harus datang ke kantor cabang cukup melalui aplikasi digibank by DBS.

BS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik sebagai wujudnya dengan memberikan berbagai kemudahan dan penawaran menarik kepada para nasabah. Berikut ini keunggulan yang bisa kamu dapatkan saat mengajukan pinjaman KTA di aplikasi digibank by DBS:

Bisa Mengatur Jumlah Pinjaman Sendiri

Saat melakukan pengajuan pinjaman bunga rendah di aplikasi digibank by DBS kamu bisa menentukan jumlah pinjamanmu di sana. Pastikan jumlah dana pinjaman yang kamu ajukan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuanmu. Supaya nantinya tidak terasa berat saat membayar angsuran setiap bulan.

Mudah dan Praktis

Di aplikasi digibank by DBS kamu bisa mengajukan pinjaman KTA dengan mudah, aman, dan praktis. Tidak perlu bersusah payah menyiapkan berbagai dokumen dan pergi keluar, cukup duduk di rumah kamu bisa mengajukan pinjaman melalui ponselmu. Perlu kamu ingat bahwa untuk mengajukan pinjaman kamu perlu menggunakan e-KTP dan tidak diperuntukkan untuk menggunakan KTP biasa.

Waktu Persetujuan Pinjaman Sangat Cepat

Ketika kamu mengajukan pinjaman KTA di bank lain pastinya akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Apalagi jika harus bolak-balik ke kantor cabang bank tersebut untuk melengkapi dan menyerahkan berkas-berkas persyaratan pengajuan. Di platform pinjaman online pun kamu perlu menunggu beberapa jam hingga hari untuk menunggu persetujuan pinjaman dan berisiko terjerat pinjaman online ilegal.

Di aplikasi digibank by DBS pengajuan pinjaman yang kamu lakukan akan diproses dengan cepat. Pihak digibank hanya membutuhkan waktu 60 detik saja untuk menyetujui pengajuan pinjaman yang kamu lakukan.

Sudah Terdaftar dan Diawasi oleh OJK

Aplikasi digibank by DBS sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi kamu tidak perlu khawatir dan was-was saat mengajukan pinjaman. Tentunya aplikasi digibank by DBS berbeda dengan aplikasi pinjaman online ilegal yang tidak terdaftar di OJK.

Bunga Pinjaman Rendah

Satu lagi keunggulan yang sangat menguntungkan bagi kamu yaitu bunga pinjaman uang cukup rendah, digibank by DBS memberikan suku bunga yang kompetitif mulai dari 0.95%. Kamu bisa menggunakan fitur Kalkulator KTA Instant untuk mengetahui besaran cicilan yang harus kamu angsur setiap bulannya. Jadi, sebelum mengajukan pinjaman kamu digibank by DBS secara transparan memberikan informasi terkait besar bunga dan cicilan yang harus dibayarkan.

Jika, kamu tertarik menggunakan produk KTA pinjaman dari digibank by DBS dan segera ingin mengajukan pinjaman. Berikut ini 5 langkah proses pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah dan baru ingin menggunakannya:

  • Isi data diri kamu secara lengkap sesuai petunjuk pada website resmi digibank by DBS di go.dbs.com/kta melalui ponsel.
  • Tunggu pengajuanmu disetujui dalam waktu 60 detik.
  • Jika pengajuan digibank KTA yang kamu lakukan telah disetujui segera unduh aplikasi digibank by DBS di ponsel pintarmu.
  • Untuk menuju ke tahap pencairan dana lakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank.
  • Jika sudah dana pinjaman akan langsung ditransfer ke akun rekening digibank hingga 80 juta.

Apakah kamu sebelumnya sudah menjadi nasabah digibank by DBS? Jika iya maka kamu bisa melakukan cara berikut untuk melakukan pengajuan digibank KTA bagi yang sudah menjadi nasabah:

  • Klik tombol Personal Loan pada tampilan menu utama di aplikasi digibank by DBS.
  • Lengkapi data diri kamu sesuai yang diminta.
  • Selanjutnya kamu bisa menunggu konfirmasi persetujuan pinjaman dalam waktu 60 detik.
  • Kemudian kamu akan diarahkan untuk memilih limit pinjaman dan tenor, pilih sesuai keinginan dan kemampuan finansialmu.
  • Terakhir dana pinjaman yang kamu inginkan akan cair secara real-time hingga Rp 80 juta ke akun rekening digibank milikmu.

Pinjaman bunga rendah bisa kamu dapatkan dengan mudah dan praktis pada produk KTA pinjaman dari digibank by DBS. Jadi, tunggu apalagi segera unduh aplikasi digibank by DBS di Google Play Store dan AppStore untuk menikmati semua keunggulan dan kemudahannya dalam memberikan dukungan finansial.

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Pinjaman Bunga Rendah yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Menggunakannya"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink