Kamu Pemalu? Begini Cara Ungkapkan Cinta Tanpa Mengatakannya



Faktanya banyak diantara manusia yang sulit sekali mengatakan “aku mencintaimu” walaupun sebenarnya kata itu sudah berada diujung lidah. Tetapi sejenak kata dan keberanian itu hilang ketika dihadapkan dengan seseorang yang kamu sukai. Membahas mengenai cinta, sebagian orang setuju bahwa cinta itu butuh bukti bukan janji.

Karena tidak semua cinta baik untuk diungkapkan dengan kata-kata, masih bisa kamu ungkapkan dengan prilaku, bahasa tubuh atau semacamnya. Berikut ini beberapa cara mengungkapkan perasaan cinta kamu tanpa harus mengatakannya.

1. Tersenyumlah Dihadapan Orang Yang Kamu Suka

Tersenyum dihadapan orang yang kamu sukai adalah salah satu pembuktian jika kamu selalu memperhatikannya. Apalagi jika orang yang kamu sukai membuat lelucon, apapun itu cobalah untuk tetap tersenyum seolah-olah kamu tertarik dengan apa yang dia bicarakan walaupun kadang garing dan tidak menarik.

2. Buat Kejutan-Kejutan Kecil
Terkadang seorang suka dengan kejutan, mislanya saja tiba-tiba kamu mengajak ke tempat wisata, nonton film favoritnya, atau dengan memberikan bunga. Beberapa hal yang disebutkan barusan memang sederhana tetapi jangan sepelekan hal sederhana barusan arena bisa saja menjadi salah satu cara menunjukkan cintamu padanya. Dengan demikian kamu menunjukkan bahwa kamu pantas untuk menjadi sahabat atau calon kekasih yang mengerti dia.

3. Dengarkan Keluhannya
Mendengar keluhan seseorang adalah salah satu cara untuk berbagi kesedihan kepada kekasih dan bisa menjadi mempererat hubungan yang sudah terjalin serta mendapatkan bonus kamu dianggap seperti orang yang romantis. Terkadang kamu perlu untuk menjadi seorang pendengar dan tentunya pemberi saran yang baik. Tetapi hati-hati dengan cara yang satu ini karena bisa jadi kamu akan terjebak dalam kakakadik zone.

4. Buatlah Waktu Bersamanya Menjadi Kenangan Yang Tak Terlupakan 
Nikamti setiap moment bersamanya dan tentunya hal yang perlu kamu utamakan adalah buatlah setiap moment tersebut menjadi moment terbaik. Ya jadikan moment itu menjadi kenangan yang sulit untuk dilupakan. Cobalah hal-hal baru dan sedikit berbeda dari biasanya bisa kamu melakukan hal yang aneh, konyol atau unik sekalipun bersama. Yakinlah kalau moment itu adalah moment yang indah.

5. Berikan Apa Yang Dia Butuhkan
Cobalah untuk mencari tahu dahulu sesuatu yang mungkin dia perlukan dan butuhkan karena jika kamu asal memberi maka sesuatu yang kamu berikan tidak akan terlalu berarti. Berikanlah sesuatu yang memang dia inginkan sejak lama dan belum terwujud.

Beberapa cara diatas juga berlaku bagi kamu yang ingin tahu apakah ia menyukaimu atau tidak dengan mengenali beberapa cara mengungkapkan rasa tanpa mengatakannya. Sekian artikel hari ini ya, semoga bermanfaat…….

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @ilhamsadly, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung