√ Inilah 6 Keunggulan AC LG DUALCOOL with Watt Control dengan harga Terjangkau - Ilhamsadli.com

Inilah 6 Keunggulan AC LG DUALCOOL with Watt Control dengan harga Terjangkau

Ilhamsadli.com,- Siapa yang sudah bermimpi atau bahkan sudah punya plan untuk membeli AC dalam waktu dekat? Jika ita maka AC Inverter LG DUALCOOL series bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain AC ini hemat listrik dengan pilihan PK besar dan juga harganya terbilang terjangkau.

Jika ada yang bertanya kenapa ada Watt Control dalam kata AC LG DUALCOOL with watt control, karena teknologi ini tergolong sebagai teknologi golongan terbaru dan hanya LG yang memiliki fitur ini jika dibandingkan dengan AC di kelasnya. Dengan fitur ini, tentunya bisa dibayangkan berapa banyak penghematan daya listrik ketika menggunakan AC LG DUALCOOL With Watt Control ini. Meskipun terlihat mewah dan menghabiskan daya listrik lumayan, nyatanya tidak demikian.

AC LG DUALCOOL with Watt Control

Ada beberapa alasan lain juga yang menjadi AC LG DUALCOOL ini adalah pilihan yang tepat, salah satunya adalah sudah dibekali dengan sistem pendingin inverter yang hemat. Dengan AC LG DUALCOOL With Watt Control ini bisa digunakan untuk mengontrol sendiri penggunaan daya listrik. Terlebih lagi dengan adanya tambahan fitur active energy control, pengaturan konsumsi listrik juga bisa dengan mudah dilakukan.

AC LG DUALCOOL with watt control ini memiliki banyak tipe, sehingga anda bisa dengan bebas memilih sesuai dengan kebutuhan. Apalagi harganya memang terbilang terjangkau, harga terjangkau kualitas terjamin. Sekarang rumah anda singgahi bisa terasa lebih sejuk dan nyaman tanpa harus memikirkan beban tagihan listrik membengkak. Untuk tipe rumah dengan daya listrik 900 VA juga bisa mencoba AC 1 PK dari AC ½ PK masih memungkinak untuk digunakan.

Apa Keunggulan AC LG DUALCOOL

Setiap dari kita pastinya memiliki alasan serta pertimbangan khusus kenapa memilih barang terkhusus pendingin ruangan atau AC. Banyak pastinya yang menginkan AC dengan kualitas tinggi namun harga bersahabat. Hemat energi menjadi salah satu pertimbangan kenapa seseorang membeli dan memasang pendingin ruangan, seperti yang digaungkan pemerintah untuk selalu hemat energi.

Karena kebutuhan inilah kemudian LG membuat inovasi baru untuk menjawab kebutuhan tersebut. Ini tentunya dijawab dengan hadirnya AC hemat listrik. AC LG DUALCOOL with Watt Control juga memiliki desain yang mewah serta elegan. Ukurannya juga terbilang ramping sehingga tidak makan ruang dan tempat. Dalam segi perawatan juga terbilang tidak sulit, terutama filternya yang mudah digeser.
AC LG DUALCOOL with Watt Control

Watt Control, 4 Pengaturan Hemat Listrik

AC LG DUALCOOL with Watt Control sudah dilengkapi dengan fitur Watt control yang punya kemampuan untuk mengatur tingkat penggunaan daya listirik oleh AC jenis ini. Ada 4 model pengaturan daya listrik yang bisa dipilih, diantaranya adalah 100%, 80%, 60% dan 40%.

Untuk cara penggunaan dan pengaturannya sendiri terbilang mudah. Hanya perlu menekan tombol Watt Control pada remote AC. Jika sudah maka bisa langsung otomatis berfungsi.

Memiliki Kompresor Inverter


Dengan kompresornya yang sudah menggunakan teknologi dual inverter, menjadikan AC LG DUALCOOL with Watt Control memiliki kemampuan untuk mendinginkan ruangan lebih cepat hingga 40% dibandingkan AC di kelasnya. Kemampuan ini tentunya dipengaruhi oleh adanya dual kompresor inverternya yang bekerja dengan frekuensi rotasi lebih luas sehingga sudah pasti AC ini lebih cepat dingin. Bahkan AC LG DUAL COOL with Watt Control ini sudah mendapatkan verifikasi dari TUV Rheinland sebagai AC dengan tingkat pendinginan lebih cepat dan hemat listrik.
JetCool

Kelebihan kedua dari AC LG DUALCOOL with Watt Control ini adalah sudah dilengkapi dengan fitur JetCool. Fitur ini berfungsi untuk mempersingkat proses pendinginan ruangan. Fitur JetCool bekerja dengan cara menyemburkan udara bersuhu 18 derajat celcius pada titik tertentu yang kemudian dipertahankan pada tingkat suhu yang diinginkan.
AC LG DUALCOOL with Watt Control

ThinQ, Konek ke Hp via WiFi

Selain itu, AC LG DUALCOOL ini juga memiliki layar tersembunyi cukup besar yang digunakan untuk menampilkan penggunaan daya listrik dengan mudah. Jadi akan lebih memudahkan untuk mengatur berapa persen daya yang akan digunakan ketika AC ini aktif. Ada juga fitur tambahan yang tak kalah menarik adalah ThinQ.

Fitur ini bisa digunakan untuk mengontrol AC dari jarak jauh dengan hanya menggunakan perangkat wifi. Keberadaan fitur ini lebih memudahkan dalam mengoperasikan AC baik itu mematikan atau menghidupkan AC hingga mengaktifkan fitur-fitur yang ada di AC lewat ponsel Anda.

Ionizer Bebas Bakteri

Kita pasti sudah tahu kalau udara adalah salah satu media yang bisa menghantarkan bakteri sehingga akan terhirup oleh manusia. Nah, kini ada fitur paling penting dari AC LG DUALCOOL with Watt Control adalah fitur anti bakterinya. Buat yang belum tahu, fitur ini berupa filter multi proteksi dan dilengkapi dengan teknologi 3M yang mampu membasmi partikel mikro yang berbahaya seperti virus, bakteri, dan alergen.

Selain itu AC LG DUALCOOL with Watt Control juga dilengkapi fitur Ionizer yang mampu melepaskan miliaran ion. Dengan adanya fitur ini bisa digunakan untuk mengikat dan membunuh partikel mikro berbahaya, sehingga membuat ruangan menjadi lebih sehat dan lebih aman.

Kenapa AC LG DUALCOOL with Watt Control?

Kalau hanya sekedar AC Inverter, saat ini pasti sudah banyak produsen yang menggunakan teknologi tersebut untuk produk elektronik mereka termasuk AC. Akan tetapi pastinya ada nilai plus sehingga AC LG DUALCOOL with Watt Control bisa menjadi pilihan yang tepat.

Perlu untuk diketahui bahwa AC LG DUALCOOL with Watt Control ini memiliki sistem kerja yang sangat berbeda. Jika dilihat dari segi teknologi Inverter, AC LG DUALCOOL with Watt Control ini bisa dikatakan tidak sama dengan produk lain. Menggunakan dua kompresor (Dual Inverter Compressor) yang bekerja saling berdampingan sehingga membuat suhu dingin lebih cepat namun tetap hemat energi.


Jaminan garansi kompresor juga patut dijadikan sebagai sorotan karena garansinya selama 10 tahun para pengguna AC LG DUALCOOL. Nah, khusus bulan Ramadan ini, LG memberikan promo dengan bonus menarik berupa Voucher MAP ditambah dengan gratis hand Sanitizer. Ini berlaku untuk setiap pembelian semua produk LG Air Solution, mulai dari Air Conditioner atau AC serta LG Air Puricare atau LG Air Purifier.

Ketersediaan

Untuk mengetahui ketersediaan, harga serta lokasi pembelian LG DUALCOOL Series, bisa langsung mengunjungi dan cek di situs resmi PT. LG Electronic Indonesia. Bisa dilihat gambaran lebih lanjut mengenai produk serta spesifikasi dari LG DUALCOOL.

Selain itu, bisa juga dengan mengunjungi situs resmi dari Pricebook untuk mengetahui harga AC LG terbaik, harga AC LG terbaru, dan harga AC LG lainnya serta membandingkannya untuk mendapatkan produk yang sesuai keinginan.
AC LG DUALCOOL with Watt Control

Tentang Pricebook


Pricebook merupakan situs panduan sekaligus pembanding harga gadget terbaik di Indonesia. Mulai dari smartphone terbaik, laptop terbaik, hingga banyak produk elektronik terbaik lainnya bisa kalian temukan informasinya di dalam Pricebook secara spesifik.

Selain menyediakan panduan pembelian hingga rekomendasi toko atau lokasi pembelian terbaik mulai dari online dan offline. Pricebook juga menyediakan beragam berita serta ulasan melalui portal artikel Pricebook, Sosial Media dan juga Channel Youtube Pricebook.

About LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company


The LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company is a global leader in home appliances, smart home solutions, air quality systems as well as futuristic products featuring artificial intelligence. The company is creating total solutions for the home with its industry leading core technologies and is committed to making life better for consumers around the world by developing thoughtfully designed kitchen appliances, living appliances and air solution products. Together, these products deliver enhanced convenience, superb performance, efficient operation and compelling health benefits. For more information, visit www.LG.com.
Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

9 Komentar untuk "Inilah 6 Keunggulan AC LG DUALCOOL with Watt Control dengan harga Terjangkau"

  1. Wiwin | pratiwanggini.net05.01

    LG nih kerennn.. bisa mewujudkan impian emak-emak macam saya yang pengin punya AC padahal daya listrik terbatas :)

    BalasHapus
  2. Keren ya mas, bisa disetting-setting pake hp kalau males pake remot hehehe

    BalasHapus
  3. wuah bisa beli di pricebook ya
    hmm boleh deh dicek
    cari tahu harganya dulu setelah itu nabung, hahaha

    BalasHapus
  4. ohh jadi AC ini bisa ngatur sendiri ya penggunaan daya listrik, jadi gak perlu lagi ya matiin barang elektronik lain jika ingin merasakan kesejukan dari AC LG DUALCOOL with Watt Control ini, apagi kalau daya listrik yang pas-pasan ya.

    BalasHapus
  5. dengan watt control, AC LG dualcool jadi pilihan untuk AC hemat energi nih :D

    BalasHapus
  6. Kece, AC sekarang dah secanggih ini ya. Bisa dikoneksikan dari smartphone juga. Paling nyenengin bisa mengatur watt, jd tim hemat listrik bisa seneng krn ruangan adem tp listrik ga bocor :D

    BalasHapus
  7. Lg keren nih, banyak pilihan ac yg hemat listrik.

    BalasHapus
  8. Kepengen sih mas punya AC LG Dualcool with watt control ini. Biar ga kepanasan, apalagi di kota gitu yg bikin ongkep di rumah.
    Smoga aja lahh bisa punya ini AC 😍

    BalasHapus
  9. Berasa di kamar pengen aku pasang AC LG Dualcool with Watt Control ini. Kipas angin kalo di Jogja nggak pernah kepake soalnya makin bikin panas. Kalo di kantor kena AC bawaannya pengen tidur mulu. Cocok nih AC yang ini. 😆😆😆

    BalasHapus
Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink