Yuk Ketahui Tipe AC LG DUALCOOL with Watt Control Sebelum Membeli

Ilhamsadli.com,- Ini sebenarnya lanjutan dari postingan sebelumnya yang juga membahas tentang AC LG DUALCOOL with Watt Control. Jadi, jika sahabat sekalian sudah mulai tertarik untuk menggunakan AC yang bisa menghemat daya listrik sehingga tidak adanya pemborosan energi. Perlu untuk sahabat sekalian ketahui bahwasanya LG yang merupakan perusahaan asal Korea Selatan dan menguasai pasar AC Inverter di Indonesia sekitar 63 persen. 
Tipe AC LG DUALCOOL with Watt Control
Kemudian LG Indonesia mengenalkan varian AC inverter terbarunya yakni AC LG DualCool with Watt Control sehingga bisa menghemat listrik hingga 70 persen jika dibandingkan dengan AC non inverter. Seperti yang pernah disampaika pada artikel sebelumnya bahwa untuk mengontrol watt atau daya yang digunakan pada AC LG ini sangat mudah. Nah, untuk bahasan kali ini akan dibahas lebih lanjut mengenai tipe AC LG DUALCOOL with Watt Control agar bisa benar – benar mengerti dengan tipenya sehingga tidak kesulitan ketika akan membeli nantinya.

Tipe AC LG DUALCOOL with Watt Control

Menurut beberapa sumber, ketika peluncuran LG DUALCOOL with Watt Control, pihak LG mengatakan bahwa ada beberapa tipe yang bisa dipilih dengan masing – masing keunikan tersendiri dari beberapa tipe ini. Lebih tepatnya ada 3 tipe yang diperkenalkan oleh LG Indonesia. 
Tipe AC LG DUALCOOL with Watt Control
Tipe AC LG DUALCOOL with Watt Control ini diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Tipe Deluxe Air Purifying

Untuk AC Inverter LG DUALCOOL dengan tipe Deluxe merupakan AC Inverter yang hemat listrik dengan fitur Ionizer.  Fitur ini bisa menjaga kulit supaya tidak kering alias tetap lembab. Sahabat bisa merasakan kesejukan yang tahan lama di ruangan jika sahabat memilih AC tipe Deluxe ini. Cocok banget kalau untuk sahabat yang paling anti sama kulit kering.

Untuk Stock Keeping Unit (SKU) atau seri dari AC Inverter LG DUALCOOL with Watt Control jenis ini adalah sebagai berikut:
1. P10RV3 - AC DUALCOOL with Watt Control-Deluxe Air Purifying 1PK
2. P13RV3 AC DUALCOOL with Watt Control-Deluxe Air Purifying 1.5PK

2. Tipe Eco

AC LG DUALCOOL Tipe Eco ini membuat sahabat menikmati udara sejuk dari AC tanpa takut terkena debu berkat teknologi Microdust, selain itu inovasi pada AC LG Inverter DUALCOOL Tipe Eco juga anti bacteria. Untuk AC Eco 2PK bisa membantu sahabat menghemat listrik dengan adanya Inverter yang mampu mencegah keluarnya daya listrik (watt) berlebih. Sehingga sahabat tidak perlu takut mengalami pembengkakan biaya listrik.

Untuk Stock Keeping Unit (SKU) atau seri dari AC Inverter LG DUALCOOL with Watt Control jenis ini adalah sebagai berikut:
1. T13EV4 AC DUALCOOL with Watt Control-Eco 1.5PK
2. T06EV4 AC DUALCOOL with Watt Control-Eco 0.5PK
3. T10EV4 AC DUALCOOL with Watt Control-Eco 1PK
4. T19EV4 AC DUALCOOL with Watt Control-Eco 2PK

3. Tipe Smart

Produk AC LG DUALCOOL Tipe Smart ini, terbukti hemat listrik berkat teknologi Inverter terkini. AC ini hemat energi dengan optimalisasi kerja serta dapat mencegah debu kotor dapat terhirup penggunanya. Untuk Stock Keeping Unit (SKU) atau seri dari AC Inverter LG DUALCOOL with Watt Control jenis ini adalah sebagai berikut:

1. E06SV4 AC DUALCOOL with Watt Control-Smart 0.5PK
2. E10SV4 AC DUALCOOL with Watt Control-Smart 1PK
3. E13SIV4 AC DUALCOOL with Watt Control-Smart 1.5PK
4. E19SIV4 AC DUALCOOL with Watt Control-Smart 2PK

Fitur Pada tiap Tipe AC Inverter LG DUALCOOL with Watt Control

Dari 3 tipe AC Inverter LG DUALCOOL With Watt Control ini masing masing memiliki fitur yang beragam, meskipun ada juga yang memiliki fitur yang sama. Namun terlepas dari perbedaan maupun persamaan tersebut, ketiga tipe ini memiliki keunggulan mereka masing – masing. Nah, berikut ini nih fitur yang ada pada setiap tipe ACInverter LG DUALCOOL with Watt Control.

1. Fitur AC DUALCOOL with Watt Control Tipe Deluxe Air Purifying

Untuk tipe yang ini, ada beberapa fitur yang dimilikinya. Diantarnya adalah Dual Inverter CompressorTM dengan garansi 10 tahun, watt control, pendinginan cepat, desain simple dan ramping dengan layar tersembunyi, smartThinQ, Filter Multi proteksi yang diperkuat dengan teknologi 3M.
Tipe AC LG DUALCOOL with Watt Control

2. Fitur AC DUALCOOL with Watt Control Tipe Eco

Untuk Fitur AC DUALCOOL with Watt Control tipe Eco, ada beberapa fitur yang dimilikinya. Diantaranya adalah Dual inverter compressorTM dengan garansi sama yakni 10 tahun, kemudian watt control, pendinginan cepat dan tidak bising sehingga membuat tidur lebih nyaman tanpa ada gangguan suara AC.

3. Fitur AC DUALCOOL with Watt Control Tipe Smart

Tipe smart adalah tipe terakhir dari AC DUALCOOL with Watt Control. Fitur yang dimilikinya tidak jauh berbeda dengan tipe eco yakni dual inverter compressorTM dengan garansi 10 tahun, lalu watt control, pendinginan cepat dan tidak menghasilkan kebisingan.
Tipe AC LG DUALCOOL with Watt Control

Nah, sahabat sekian dulu ya bahasan kita mengenai Tipe AC LG DUALCOOL with Watt Control .Semoga bermanfaat da sahabat sekalian tercerahkan. 

17 Responses to "Yuk Ketahui Tipe AC LG DUALCOOL with Watt Control Sebelum Membeli"

  1. ngerasain ac cuma pas di atm sama indomaret doang, soalnya mau beli pasang buat dirumah belum ada budget hehe.. tapi makasih dah bang udah informasinya, bisa jadi referensi nih

    ReplyDelete
  2. Banyak ya tipenya, tinggal pilih aja. Hemat listrik pula, makasih ya infonyaa

    ReplyDelete
  3. Tinggal pilih tipe yang sesuai kebutuhan. Fitur-fiturnya udah canggih semua ya kak.

    ReplyDelete
  4. Fitur Watt Control-nya keren banget ya kak. Bisa menghemat listrik hingga 70%

    ReplyDelete
  5. Ini AC idaman banget. Karena hemat listrik, jadi bisa nabung deh.

    ReplyDelete
  6. Wah ternyata ada beberapa jenis ya untuk AC LG Dualcool nya jd bisa memilih sesuai kebutuhan

    ReplyDelete
  7. Waah, tinggal pilih nih mana yang sesuai kebutuhan..

    ReplyDelete
  8. Banyak banget macem nya. Jdi mau beli semua.. *eh

    ReplyDelete
  9. Belum pernah pake LG. Tapi watt controlnya menarik, sih.

    ReplyDelete
  10. Waduh, baca tulisan Ilham jadi ingat belum nelpon tukang yang biasa bersihkan dan servis AC di rumah. Hehe

    ReplyDelete
  11. Watt controlnya berguna bgt ya untuk menghemat pemakaian listrik. Cocok untuk AC yg ramah lingkungan ini.

    ReplyDelete
  12. Ini bisa jadi pilihan buat ganti AC yang menghabiskan banyak konsumsi Watt. Jadi, bisa atur sesuai dengan watt yang tersedia dan sesuai kebutuhan tanpa harus mematikan AC.

    ReplyDelete
  13. Wah ternyata ada pilihan AC yang irit dan terjangkau ya harganya

    ReplyDelete
  14. AC inverter ini emang mahal yes tp klo dikalkulasi ya murah juga untuk listrik 😌😌

    ReplyDelete
  15. sepertinya AC LG DUALCOOL with Watt Control perlu dicoba, siapa tau cocok untuk kondisi Panas seperti di Madura ini.

    ReplyDelete
  16. wah baru tau ada ac watt control, jd ga khawatir lg buat biaya pengeluaran listrik klo misal satu rumah make banyak ac.

    ReplyDelete
  17. Buat kamar aku kyknya butuh yang 0,5 PK aja. Hehehe

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel