Napas Lebih Nyaman Dengan Quixx Nasal Protection

Ilhamsadli.com,- Pernah gak sih kamu merasa risih dengan udara yang semakin kesini semakin dipadati dengan polusi. Seakan udara segar menjadi hal yang mahal, terutama untuk di daerah perkotaan. Untuk daerah pedesaan paling hanya akan menemui polusinya berupa debu jalanan. Berbeda dengan di kota yang dipenuhi dengan asap kendaraan, rokok, hingga pabrik.

Apalagi faktanya bahwa tidak sedikit orang yang bersin-bersin karena debu di sekitarnya, semacam alergi. Beberapa orang yang ku kenal mengalami hal tersebut, dimana ketika kondisi sekitarnya berdebu ia akan langsung bersin-bersin bahkan sampai flu. Apalagi dengan kondisi masih pandemik seperti sekarang ini, tentu bersin-bersin hingga gangguan sistem pernapasan akan sangat dikhawatirkan. Pasalnya orang dengan gejala tersebut memiliki tingkat imunitas rendah sehingga akan lebih mudah untuk terdampak virus.

Lakukan Pencegahan Sebelum Terdampak

Dengan adanya anjuran pemerintah yang 5M tentunya akan sedikit membantu, tetapi untuk orang-orang dengan tipe mudah alergi terhadap debu akan menjadi masalah bukan? Meskipun menggunakan masker, namun ketika sudah sangat sensitif tentunya tindakan tersebut hanya akan sedikit membantu. Kenapa? Karena masalah utamanya jika ditelaah secara logika adalah pada indera penciuman alias hidung.

Quixx Nasal Protection

Seperti pepatah lama mengatakan bahwa “sedia payung sebelum hujan” yang artinya sebaiknya melakukan pencegahan sejak dini, daripada nanti susah ketika sudah terjangkit. Karena sehat itu murah dan sakit itu mahal.

Beberapa waktu lalu, tepatnya di channel Youtubenya Raditya Dika pernah mereview sebuah mesin untuk membersihkan udara sekitar. Tetapi jangan tanya mengenai berapa uang yang dihabiskan, karena sudah pasti lumayan. Nah karena kita banyak beraktivitas di luar dan berinteraksi dengan banyak orang, sehingga tidak mungkin untuk membawa peralatan yang besar kemana-mana. Terlebih lagi jika kegiatannya adalah outdoor, otomatis sangat tidak mungkin menggunakan alat yang digunakan untuk indoor.

Menggunakan Quixx Nasal Protection

Karena memang partikel udara yang kita temui tidak semuanya bersih, maka kita butuh solusi agar nafas tetap segar dan bersih. Kita sama-sama tahu bahwa bakteri dan virus banyak tersebar di udara bebas, dengan menggunakan masker bisa sedikit membantu. Tetapi akan lebih bagus lagi kalau kita memiliki dua proteksi agar hasilnya lebih maksimal.

Beberapa minggu terakhir, aku sering sekali berinteraksi dan berkegiatan di luar rumah. Meskipun Ramadhan, tetapi karena ada salah satu keluarga yang meninggal dunia, alhasil harus keluar rumah untuk urusan tersebut. Melakukan perjalanan juga untuk memberikan kabar, karena kebetulan juga sedang ada di kampung.

Napas Lebih Nyaman Dengan Quixx Nasal Protection

Meskipun aku WFH, sebagai seorang freelancer tentu butuh suasana baru untuk bisa menemukan ide terbaru untuk konten. Namun karena harus mengurangi mobilitas, maka salah satu caranya adalah tetap berinteraksi melalui online. Tetapi tetap saja harus melakukan proteksi lebih dengan menggunakan Quixx Nasal Protection.

Apa Itu Quixx Nasal Protection

QUIXX Nasal Protection adalah produk Semprotan Hidung (Nasal Spray) berbentuk bubuk (powder) pertama di Indonesia. Untuk yang belum tahu fungsinya, QUIXX ini berfungsi untuk membuat lapisan gel pelindung di rongga dalam hidung, jadi bisa digunakan untuk mencegah masuknya partikel udara kotor seperti debu, polusi, alergen (biang alergi), bakteri dan TERBUKTI SECARA KLINIS mengurangi bersin, hidung berair, dan hidung tersumbat karena udara kotor, polusi dan debu.

Quixx Nasal ini tidak terbuat dari bahan kimia alias berbahan alami dengan minim efek samping, dan tidak menyebabkan kantuk karena tidak mengandung zat aktif. Produk ini juga dapat digunakan oleh anak di atas 2 tahun, dewasa, ibu hamil dan menyusui serta penggiat olahraga.

tentang quixx nasal protection

QUIXX ini dibuat menggunakan bahan-bahan natural dari tanaman: hypercellulose powder dan peppermint. After effect setelah pemakaian: terasa segar dan melegakan pernapasan. Setelah disemprotkan ke dalam hidung, dengan kelembaban dalam hidung, bubuk QUIXX akan berubah menjadi gel yang tidak menimbulkan rasa tidak nyaman dalam hidung. Tentunya berbeda dengan obat-obatan yang membantu meringankan gejala alergi, Quixx Nasal Protection ini bekerja dengan mencegah reaksi alergi sebelum gejala mulai.

Cara Menggunakan Quixx Nasal Protection

Quixx Nasal Protection ini bisa digunakan dengan mengocok dahulu botolnya, kemudian semprotkan ke lubang hidung. Jangan dihirup terlalu dalam, hirup secukupnya saja. Kenapa demikian? Karena fungsinya hanya sampai melapisi dan melindungi hingga membantu mengatasi alergi rhinitis.

Sebaiknya Quixx Nasal Protection ini digunakan sebelum memakai masker, kemudian ketika akan terpapar udara kotor (di dalam ruangan dengan minim ventilasi, seperti kantor dan gym), ketika akan keluar/beraktivitas di luar rumah. Untuk pemakaiannya cukup 3-4 kali sehari. Untuk 1x pemakaian Quixx dapat melindungi hingga 6-8 jam.

Nyaman Dengan Quixx Nasal Protection

Untuk cara pakainya sendiri masih terbilang mudah, yakni dengan menghembuskan napas dari hidung. Jika sudah maka lakukan penyemprotan lubang hidung mulai dari sekali hingga 2 kali sambil menekan botolnya. Kemudian tarik napas dengan lembut, lakukan hal ini ketika akan menggunakannya. Oh ya, jangan lupa untuk disimpan di tempat yang kering dan sejuk. Gunakan dalam kurun waktu 6 bulan setelah dibuka, dan hindari kontak langsung dengan mata.

Bagaimana Bisa Mendapatkan Quixx Nasal Protection

Pada situasi sekarang, dimana kita masih terjebak di pandemi, secara tidak sadar kita mulai banyak yang menjadi ekstra atentif pada perlindungan untuk kesehatan. Termasuk dengan mencegah penularan covid-19 pada fokusnya; namun tidak untuk diabaikan juga, biang penyakit yang tersebar di udara kita hirup sehari-hari (airborne) juga tetap punya risiko terpapar ke kita yang biasanya melalui hidung dan menjadi gejala-gejala penyakit ISPA (infeksi saluran pernapasan atas) seperti alergi, batuk, bersin-bersin hidung berair, sakit tenggorokan dan pada beratnya menjadi cikal bakal penyakit lebih serius seperti bronchitis, atau sakit pada paru-paru.

Nyaman Dengan Quixx Nasal Protection

Dalam kasus ini, tentunya Quixx Nasal Protection bisa menjadi solusi untuk keresahan ini. Spray ini tidak hanya digunakan sekali tetapi bisa hingga 200 kali pakai. Untuk 1 botol harganya 120.000 rupiah dan langsung bisa dibeli melalui Official Store Menarini di Tokopedia dan nampaknya masih ada diskon.

Alamat pembelian: https://www.tokopedia.com/menariniofficial/etalase/quixx

atau bisa juga membelinya di Guardian, Century, Viva Health, Kimia Farma, K24, Apotek Roxy (Seluruh Indonesia).

For Your Information, aku sendiri menggunakan #QUIXXNasalProtection sebagai salah satu cara mencegah adanya virus atau bakteri yang masuk melalui udara. Ketika menggunakannya itu seperti sejuk di rongga hidung dan napas jadinya lebih segar. Kamu bisa membayangkan ketika menghirup udara pagi di tepi sawah? Nah, kurang lebih seperti itu ketika menggunakan Quixx Nasal Protection ini.

Kalau menurutku, Quixx Nasal Protection ini memang bisa membantu banget dalam kondisi sekarang ini. Bahkan keluargaku ku rekomendasikan untuk mencoba produk ini juga, biar pada tahu bagaimana sensasi ketika setelah menggunakannya. Oke itu dulu ya sapaanku saat ini, semoga sehat selalu semuanya, dan jangan lupa untuk selalu #DailyDefenseExtraProtection karena mencegah lebih baik daripada mengobati.
Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Napas Lebih Nyaman Dengan Quixx Nasal Protection"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Iklan Atas Artikel