√ 5 Rekomendasi PC Gaming Terbaik dengan Spesifikasi Tangguh! - Ilhamsadli.com

5 Rekomendasi PC Gaming Terbaik dengan Spesifikasi Tangguh!

Ilhamsadli.com,- Para gamers pasti akan memilih PC gaming ketimbang laptop gaming untuk bermain game. Meskipun PC gaming terbilang kurang dalam mobilitas, tetapi untuk masalah upgrade hardware akan lebih fleksibel lho. Selain itu, PC gaming terbilang memiliki spesifikasi lebih mumpuni dan ciamik ketimbang laptop gaming.
PC Gaming Terbaik

Sumber : hai.grid.com

Bahkan saking mumpuninya, PC Gaming mampu memiliki spesifikasi diatas PS 5 yang diklaim akan menjadi konsol game terkuat di dunia. Nah, daripada kamu penasaran, langsung saja cek PC gaming terbaik dan tangguh di bawah ini! Semuanya dipilih menjadi rekomendasi yang bisa anda gunakan, sesuai dengan BestRekomendasi.id

1. Maingear R1 Razer Edition

Razer merupakan salah satu produsen laptop gaming yang memiliki spesifikasi paling istimewa. Sayangnya, mereka belum tertarik untuk menerjunkan produk PC gaming. Oleh sebab itu, sekarang ini Razer melakukan kerjasama dengan brand unggulan, yakni Maingear dan menciptakan R1 Razer Edition.

PC Gaming Terbaik

Sumber : maingear.com

Razer memberikan spesifikasi mumpuni mulai dari, Intel Core i5-10600K, VGA Nvidia GeForce RTX 2060, RAM 16GB DDR4 hingga penyimpanan SSD M.2 PCIE NVMe sebesar 1 TB. PC gaming ini dibanderol dengan harga Rp 27,5 jutaan.

2. Alienware Aurora R10 Ryzen Edition

Alienware sudah lama menjadi salah satu brand terkenal laptop maupun PC gaming premium. Bahkan banyak para gamers di dunia bermimpi untuk memiliki perangkat PC gaming buatan Alienware ini. Berkat hadirnya Aurora R1 ini kamu bisa mewujudkan impian tersebut.

PC Gaming Terbaik

Sumber : youtube.com

Dengan desain menawan dan spesifikasi tangguh ini kamu bisa membawa pulang Aurora R10 Ryzen dengan harga Rp 26,7 jutaan. Untuk dalaman dari PC gaming Alienware ini diantaranya ada prosesor AMD Ryzen tipe 7 3700X, VGA Nvidia GeForce RTX 2080 Super, RAM berkapasitas 16GB DDR4 serta SSD M.2 PCIe NVMe 1TB sebagai penyimpanannya.

3. HP Omen Obelisk

HP merupakan salah satu produsen PC gaming yang tak kalah populernya. Mereka memiliki produk gaming unggulan, yakni Omen Obelisk. Hingga sekarang ini Omen Obelisk masih menjadi salah satu produk PC gaming yang masih dilirik di pasaran. 

PC Gaming Terbaik

Sumber : pcmag.com

Hadir dengan desain sederhana serta harga yang mampu bersaing dengan vendor lainnya, dalaman dari Omen Obelisk ini tetap tangguh dan mumpuni. PC gaming HP Omen Obelisk diklaim memiliki spesifikasi anti lag, mulai dari prosesor Intel Core i7-9700K, GPU Nvidia GeForce RTX 2080 Super, RAM berkapasitas 16GB DDR4 hingga SSD berukuran 1TB berjenis M.2 PCIe NVMe.

4. MSI MEG Trident X 10th

Berbeda dengan PC gaming lain yang pada umumnya memiliki bentuk gemuk dan terlalu banyak memakan tempat, pasalnya PC gaming MSI satu ini hadir dengan ukuran compact dan tak lupa spesifikasi tinggi pada dalamannya. 

PC Gaming Terbaik

Sumber : msi.com

MSI MEG Trident X 10th ini mengusung prosesor Intel Core generasi 10, yakni Core i7-10700KF. Selain itu, spesifikasi lain yang terdapat pada PC gaming ramping ini, yakni VGA Nvidia GeForce RTX 2070 Super, RAM berkapasitas 34GB DDR4 dan juga penyimpanan internal SSD 1TB.

5. Dell G5

Selain PC gaming buatan Alienware ada juga produk lain yang punya kualitas tak perlu diragukan lagi lho, yakni Dell G5. Dell memiliki PC gaming versinya sendiri dengan tampilan yang lebih estetik dan tidak terlalu berlebihan layaknya Alienware. 

PC Gaming Terbaik

Sumber : trustedreviews.com

Dengan spesifikasi yang luar biasa, Dell G5 punya harga yang terbilang lebih murah dari Alienware. Spesifikasi Dell G5 ini menggunakan prosesor Intel Core i7-9700, VGA Nvidia GeForce RTX 2060, RAM berkapasitas 6GB DDR4 dan juga penyimpanan SSD M.2 PCIe NVMe berkapasitas 512GB.

Itu dia, 5 PC gaming terbaik dengan spesifikasi tangguh. Kamu bisa menambahkan hardware lain jika beberapa PC tersebut spesifikasinya kurang tinggi. Mulai dari motherboard gigabyte dan lainnya. So, PC mana nih yang sudah kamu lirik?
Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "5 Rekomendasi PC Gaming Terbaik dengan Spesifikasi Tangguh!"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink