Cari Infokost di Yogyakarta ? Cek disini banyak pilihanya

Ilhamsadli.com-, Yogyakarta atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jogja memang istimewa seperti namanya. Sebagai kota yang dijuluki dengan kota Pelajar, Kota Gudeg, Kota Perjuangan, Kota Pariwisata dan Kota Budaya ini memang nampaknya akan selalu berkesan bagi banyak orang. Mengapa demikian? Saat kamu berkunjung ke kota ini, apapun yang kamu cari pasti akan bisa ditemukan. Peranan Jogja untuk Indonesia memang sangat besar, maka tak heran pemerintah pusat memberikan status untuk kota ini sebagai Daerah Istimewa.

Sebagai kota wisata dengan budaya yang sangat khas selalu meninggalkan kesan dihati para penikmatnya. Tak pernah sepi dari turis memang, baik domestik maupun mancanegara. Apalagi di hari libur akan dipadati dengan oleh para pengunjung. Mulai dari Malioboro sebagai pusatnya oleh-oleh, kamu akan menemui kepadatan pengunjung dari ujung Tugu sampai di Nol Km. Jika dilihat dari berdasarkan peta, Jogja memiliki keunikan yaitu antara Gunung Merapi, Tugu, Malioboro, Alun-Alun dan juga Keraton terletak pada satu garis lurus. Menarik bukan untuk ditelusuri?
Cari Infokost di Yogyakarta ? Cek disini banyak pilihanya
Ada wilayah dimana banyak turis berkumpul, yaitu Kampus Turis Prawirotaman. Ada tiga daerah di Prawirotaman, yaitu Prawirotaman I, Prawirotaman II dan Prawirotaman III. Masih-masing daerah ada ciri khasnya sendiri. Saat kamu mengunjungi daerah ini, kamu akan menemukan banyak kafe yang sekaligus artshop, bookshop, rental dan penginapan. Kemudian kamu akan menemukan juga pabrik  batik yang sekaligus kamu bisa menyaksikan produksi pembuatannya. 

Jika kamu berkunjung di kota ini, kamu tak perlu bingung untuk mencari penginapan yang strategis, murah dan tentunya lengkap dengan fasilitas. Kamu bisa download aplikasi mamikos untuk membantu mencari penginapan. Mamikos menyajikan informasi seputar kost atau penginapan harian dengan kelengkapan data secara terverifikasi. Kamu bisa menggunakan filter pencarian juga berdasarkan harga, fasilitas, jangka waktu sewa dan juga lokasi tujuan. Berikut beberapa referensi info kost jogja yang bisa kamu sewa :

Kost Rumah Sahabat Jetis Yogyakarta

Jika kamu inign menginap disini dalam seminggu, kamu cukup membayar 1 juta untuk satu minggu menginap. 
Cari Infokost di Yogyakarta ? Cek disini banyak pilihanya
Lengkap dengan fasilitasnya yaitu kasur, almari, TV, AC, meja, wifi, dispenser dan juga wastafel. Untuk luas kamarnya yaitu 4x5 meter. Sudah termasuk listrik, dan Wifi super cepat disetiap kamarnya. Kamu juga mendapatkan free laundry 5kg /bln. Penginapan inipun sangat strategis yaitu dekat dengan Tugu Jogja sekitar 200 meter


Kost Malioboro Kemuning Gedong Tengen Yogyakarta

Terletak di area strategis yaitu dekat dengan Stasiun Tuhu dan Jalan Malioboro, kamu bisa menginap disini. Cukup membayar 50 ribu per malamnya, kamu tak perlu merogoh kocek terlalu besar. Bicara soal kelengkapan fasilitas, kost ini sudah terdapat wifi, dispenser,kipas angin, sekamar bisa berempat, dan bahkan bisa untuk pasutri. Luasnya pun cukup luas sekitar 3x4 meter.
Cari Infokost di Yogyakarta ? Cek disini banyak pilihanya

Kost Malioboro Cendana Yogyakarta

Kamu bisa menginap disini dengan membayar 50 ribu per harinya. Untuk fasilitas yang disediakan cukup lengkap yaitu sudah ada wastafel, kipas angin, bisa untuk pasangan suami istri, sekamar berdua, dan tentunya luasnya standart yaitu 3x4 meter. Jika kamu ingin menikmati Jalan Malioboro dan Tugu Jogja, cukup dengan jalan kaki sekitar 5 menit sudah sampai.
Cari Infokost di Yogyakarta ? Cek disini banyak pilihanya


Kost Calista Cozy Room Jetis Yogyakarta

Ingin mencari kost harian yang nyaman dan strategis? Kamu bisa datang kesini
Cari Infokost di Yogyakarta ? Cek disini banyak pilihanya
Cukup membayar 150 ribu per harinya kamu akan menikmati berbagai fasilitas. Diantaranya kasur, TV, AC, wifi, dispenser dan sekamar berdua. Untuk luasnya berkisar 4,5x3 meter. Sekitar 900 meter dari Malioboro jarak yang kamu tempuh menuju kesana.

0 Response to "Cari Infokost di Yogyakarta ? Cek disini banyak pilihanya"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @ilhamsadly, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel