√ Bingung Akhir Pekan Mau Kemana? Nonton Film Saja di CGV - Ilhamsadli.com

Bingung Akhir Pekan Mau Kemana? Nonton Film Saja di CGV

Ilhamsadli.com,- Bingung Akhir Pekan Mau Kemana? Nonton Film Saja di CGV. Sudah menyiapkan agenda untuk akhir pekan nanti? Anda bisa menghabiskan waktu sambil menonton film di CGV yang tiketnya bisa anda pesan langsung dari Traveloka Xperience.
Bingung Akhir Pekan Mau Kemana? Nonton Film Saja di CGV

CGV Mengusung Konsep Cultureplex

CGV merupakan salah satu jaringan bioskop di Indonesia yang memiliki spesialisasi memutar film-film independen dan film indie. Konsep Cultureplex yang diusung bioskop ini memungkinkan anda bisa menyaksikan film-film menarik yang tak bisa ditemui di bioskop lainnya. Sebut saja seperti film-film dari negara Thailand, Jepang dan Korea bisa anda saksikan secara khusus di bioskop ini. 

CGV Cinemas yang sebelumnya di Indonesia dikenal dengan nama CGV Blitz dan Blitzmegaplex awalnya dibuka pertama kali di Paris Van Java Mall, Bandung. Semenjak kehadirannya, CGV berhasil menjadi pesaing berat dari pelaku bisnis serupa yang ternama di Indonesia. Salah satu kebanggaan yang pernah diraih CGV yaitu auditorium 1 di CGV Cinemas Grand Indonesia pernah memperoleh penghargaan bioskop terbesar di tanah air dari MURI.
CGV Cinemas menawarkan dua tipe studio besar yakni studio berkapasitas 211 penonton dan studio berkapasitas 98 penonton. Sedangkan teknologi suara yang digunakan adalah Dolby 7.1 sehingga anda bisa mendengarkan kualitas suara yang terbaik didalam studio tersebut. Layout seat di setiap studio juga didesain rapi dan memiliki tampak glamor dan mewah. 

Menyediakan Auditorium yang Mewah 

Seperti halnya bioskop besar lainnya, CGV juga menyediakan beberapa pilihan tipe auditorium. Bagi Anda yang menyukai kemewahan, pilih bioskop Velvet Class. Velvet Class merupakan auditorium bioskop first class yang bisa Anda temui di CGV Cinemas Paris Van Java Bandung, CGV Cinemas Mall of Indonesia, CGV Cinemas Pacific Place dan CGV Cinemas Central Park Jakarta. 
Bingung Akhir Pekan Mau Kemana? Nonton Film Saja di CGV
Auditorium Velvet Class sengaja didesain demi kenyamanan menonton film yang maksimal. Mulai dari fasilitas sofa bed mewah untuk 2 orang, layar yang lebar, kualitas sound yang juara serta adanya tombol service button. Tombol service button memungkinkan anda untuk bisa memesan makanan maupun minuman tanpa beranjak dari kursi. Suasana lounge eksklusif dan hangat dari Velvet Class pun membuat penonton makin merasa nyaman.

Baca Juga: Belajar Cara Menulis Review Film

Ada Studio Berlayar Lebar

Bosan menonton film di layar bioskop yang biasa? Cobalah auditorium Starium yang ditawarkan oleh CGV. Auditorium ini menawarkan pengalaman menonton film yang unik dengan kapasitas hingga 500 seat. Setiap penonton baik yang duduk di barisan bawah, tengah, teratas maupun di pinggir tetap mendapatkan pemandangan film secara optimal. Hal ini karena ukuran layar yang besar selebar 22,3 meter dan tinggi 12,5 meter dengan bentuk melengkung di sisi kanan dan kiri serta adanya teknologi Barco 6P Laser Projector, Flagship Laser Projector mampu menyajikan gambar yang tajam dilihat dari sisi manapun. 
Bingung Akhir Pekan Mau Kemana? Nonton Film Saja di CGV
source: merdeka.com
Penonton dijamin akan makin terlena dengan pemilihan kursi yang dilapisi kulit sintetis lengkap dengan sandaran tangan. Penggunaan teknologi suara Dolby Atmos juga tak mengganggu pendengaran karena penempatan pengeras suara yang ideal tersebar di seluruh bagian bioskop.

Menyediakan Fasilitas Member

Ingin menikmati fasilitas lainnya dari CGV Cinemas? Anda bisa menjadi member CGV dan mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi memakai segala metode pembayaran baik memanfaatkan kartu elektronik (E-Card Member) atau kartu member. Selain itu, member CGV juga bisa memperoleh keuntungan yakni menggunakan saldo kartu sebagai alat pembayaran. Jadi, sebagai member CGV Anda bisa menggunakan saldo transaksi untuk semua transaksi yang dilakukan baik secara offline maupun online.

Baca Juga: Review Film Ketika Mas Gagah Pergi

Untungnya, Anda bisa menjadi member CGV secara gratis dan bisa mendaftar melalui situs CGV atau aplikasi CGV untuk smartphone Android dan iPhone. Member CGV juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback senilai 5% dari setiap transaksi yang mereka lakukan di CGV Cinemas. Di samping itu, member CGV juga bisa mendapatkan potongan harga maupun keuntungan lainnya dengan menunjukkan kartu member atau E-Card pada outlet yang bekerja sama dengan Merchant Partner CGV Cinemas. Untuk kemudahan pemesanan tiket dan tipe auditorium lainnya, anda bisa mencarinya lewat Traveloka Xperience.
Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

1 Komentar untuk "Bingung Akhir Pekan Mau Kemana? Nonton Film Saja di CGV"

  1. saya juga suka nonton cgv, seringkali filmnya unik, tidak diputar di bioskop kebanyakan :)

    BalasHapus
Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink