Tips Menghilangkan Bau Badan untuk Tampil Penuh Percaya Diri

Ilhamsadli.com,- Tips Menghilangkan Bau Badan untuk Tampil Penuh Percaya Diri. Penampilan menjadi point yang sangat penting untuk meningkatkan rasa percaya diri. Penampilan yang baik dan menarik akan membuat lawan bicara menjadi nyaman dan kagum. Bukan hanya penampilan fisik saja yang perlu diperhatikan akan tetapi juga penampilan lainnya seperti bau badan. Bayangkan jika Anda tampil cantik dan menarik namun memiliki bau badan yang tak sedap, pastinya lawan bicara akan merasa tak nyaman berada di sekitar Anda. Pastinya hal tersebut dapat mengganggu interaksi dengan teman atau kolega sehingga perlu Anda hilangkan dengan segera.
Tips Menghilangkan Bau Badan untuk Tampil Penuh Percaya Diri
Bagi Anda yang memiliki masalah bau badan, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan seperti:

1. Memeriksa kesehatan.

Bau badan yang timbul dari keringat bisa dikarenakan gejala suatu penyakit tertentu. Ada baiknya Anda berkonsultasi dengan dokter apalagi jika Anda memiliki gejala lainnya yang timbul seperti rasa gatal ataupun adanya bintik-bintik di kulit.

2. Konsumsi makanan sehat.

Bau badan juga bisa timbul karena faktor makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Kurang konsumsi air putih misalnya, bisa menjadikan keringat lebih pekat sehingga bau yang dihasilkan lebih menusuk. Perbanyak konsumsi air putih, buah dan sayur untuk memperlancar metabolisme tubuh.

3. Menggunakan produk kecantikan.

Cara penanggulangan yang bisa Anda lakukan lainnya adalah membekali diri dengan produk kecantikan yang bisa mengontrol bau badan. Contohnya adalah dengan deodorant roll on pemutih yang bukan hanya menetralisir produksi keringat dan bau dari ketiak namun juga memutihkannya. Dengan begitu bau badan akan hilang dan tubuh menjadi harum serta kulit ketiak tetap terlihat cerah.

Baca Juga: Karena Pria Juga Butuh Perawatan

Untuk produk deodorant roll on pemutih ketiak yang terbaik, gunakan hanya Nivea Extra White Deodorant. Dengan Nivea, bau badan akan terkontrrol sehingga rasa percaya diri tetap tinggi. Selain itu Anda juga tak perlu khawatir akan kulit ketiak yang bisa menghitam akibat penggunaan deodorant karena Nivea memiliki formula khusus untuk menjaganya tetap cerah dan wangi. Gunakan Nivea deodorant setiap hari sebelum beraktivitas untuk menjaga bau badan Anda dan memutihkan kulit ketiak dari waktu ke waktu.

1 comment:

  1. Tips kedua ada betulnya. Soalnya sempat membeli rujak, penjual rujaknya mengatakan sering-sering konsumsi buah melon biar berkurang bau badan..

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @ilhamsadly, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung