√ Beberapa Varian Nivea yang Dapat Anda Pilih - Ilhamsadli.com

Beberapa Varian Nivea yang Dapat Anda Pilih

Ilhamsadli.com,- Pria memiliki aktivitas lebih banyak dibanding wanita. Olahraga, bekerja di luar ruangan, serta berbagai aktivitasnya sering menimbulkan keringat berlebih. Tentu hal ini dapat mempengaruhi kepercayaan diri seorang pria. Nah, solusi yang tepat diantaranya adalah pemakaian deodorant. 

Sayangnya, banyak produk deodorant yang hanya mampu menutupi bau badan secara sementara saja. Biasanya, produk deodorant tersebut hanya mengatasi bau badan, tetapi tidak benar-benar melawan bakteri. Untuk pria yang memiliki aktivitas berat, tentu deodorant seperti itu tidak mampu bertahan lama. Maka dari itu, saatnya memilih produk yang benar-benar efektif mencegah bau badan. 

Pria Juga Butuh Perawatan

Beberapa Varian Nivea yang Dapat Anda Pilih
Siapa bilang pria gak butuh perawatan, dengan padatnya aktivitas setiap harinya maka dalam hal ini pria butuh yang namanya perawatan. Perawatan agak gak bau badan hingga perawatan agar wajah tetap bersih dan segar. Berkeringat, hingga padatnya aktivitas bukan lagi masalah jika sudah menemukan solusinya yakni deodorant dan pembersih wajah

Seefektif apapun perlindungan deodorant, ternyata tidak semua dapat mencegah keringat dan bau badan secara total. Namun, ada produk yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri, sehingga terhambatnya pertumbuhan bakteri dapat mencegah bau badan. Nah, tahukah Anda, bahwa deodorant anti bakteri dari NIVEA dipercaya dapat benar-benar menghambat pertumbuhan bakteri secara efektif? 

Dengan bahan aktif yang diformulasikan khusus, NIVEA MEN mampu mencegah bau badan hingga 48 jam. Tentu produk ini menjadi salah satu produk yang menjawab kebutuhan pria untuk tampil segar dan percaya diri. Selain kesegaran yang tahan lama, wajah yang bersih dan cerah juga penting untuk diperhatikan.  Untuk para pria, kategori pembersih wajah sebaiknya pilihlah produk yang sudah terpercaya seperti NIVEA MEN Liquid Facial Foam. 

Mengapa lagi-lagi sabun pembersih wajah pria dari NIVEA? Karena produk ini memiliki kandungan yang dibutuhkan oleh segala jenis kulit pria. Tentu saja, produk ini menghadirkan varian untuk solusi segala masalah kulit wajah pria. Dengan NIVEA MEN, pria bisa memilih varian produk pembersih wajah sesuai jenis dan masalah pada kulit. 
Beberapa Varian Nivea yang Dapat Anda Pilih
sumber: javierortega.net
Apa sajakah varian Nivea MEN Liquid Facial Foam? Varian tersebut meliputi NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Facial Foam untuk kulit normal, NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Moisturiser untuk kulit kering, NIVEA MEN Acne Control Fuji Ice Mud Serum Facial Foam atau NIVEA MEN Acne Control Brightening Facial Foam untuk kulit ekstra berminyak dan mudah berjerawat, NIVEA MEN Whitening Oil Control Cooling Mud Facial Foam atau NIVEA MEN Whitening Oil Control Facial Foam untuk kulit kombinasi.

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

8 Komentar untuk "Beberapa Varian Nivea yang Dapat Anda Pilih"

  1. Saya pakai Nivea terus belakangan ini, soalnya wanginya awet dan soft banget... Good job

    BalasHapus
  2. Ini brand favorit suami saya untuk facial wash nya :)

    BalasHapus
  3. aku juga pake nivea.. tapi buat yang cewek hahaha

    BalasHapus
  4. Suami saya pake nivea juga. tapi kayaknya nivea lama

    BalasHapus
  5. Sabun wajah nivea men ada yang cool/mint gak?

    BalasHapus
  6. Lelaki juga butuh perawatan.
    Suami blm pernah pake sih. Ntar direkomkan deh.

    BalasHapus
  7. Iya ih, lelaki juga butuh rapi jali dandan rapi. Salah satunya ya pakai Nivea ini.

    BalasHapus
  8. laki-laki yang "suka dandan" sering disebut metroseksual, dianggap aneh. Sebel akutu. Padahal dandan dan merawat diri itu beda jauh. Dan kayak gini kan contoh praktik merawat diri. Meski lakik, tetep harus rapi, wangi, bersih yaaa. Bravo Mas Ilham!

    BalasHapus
Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink