√ Layanan Internet Edukasi Anak dari IndiHome - Ilhamsadli.com

Layanan Internet Edukasi Anak dari IndiHome

Ilhamsadli.com,- IndiHome, sebagai salah satu penyedia layanan internet di Indonesia, tidak hanya menyediakan akses internet yang stabil dan cepat untuk keperluan hiburan semata. Tetapi juga telah menghadirkan layanan edukasi untuk anak-anak di rumah.

Layanan Internet Edukasi Anak dari IndiHome

Dengan adanya layanan internet edukasi anak dari IndiHome, orang tua dapat lebih mudah menemani anak-anak belajar dan mengakses berbagai sumber belajar secara online. Baca yuk penjelasan lengkapnya.

5 Platform Belajar untuk Anak dari IndiHome

Jadi, Anda cukup berlangganan internet cepat dari IndiHome, seperti ulasan di salah satu situs teknologi terbaik di Indonesia, Anda bisa mengakses beberapa platform belajar online untuk anak yang sudah bekerja sama dengan IndiHome. Kelima platform tersebut, yaitu:

1. Platform Edukasi Online: Ruangguru

Ruangguru adalah platform edukasi online yang menyediakan bahan ajar dari SD sampai SMA. Dengan belajar di Ruangguru, anak-anak dapat mengakses video pembelajaran, latihan soal, serta bisa berkonsultasi dengan guru yang sudah berpengalaman. Selain itu, Ruangguru juga menyediakan program pembelajaran untuk anak berkebutuhan khusus.

2. Platform Pembelajaran Online: Quipper

Quipper adalah platform pembelajaran online yang memiliki materi lengkap dan bisa diakses secara gratis untuk jangka waktu tertentu apabila di rumah anak sudah berlangganan paket internet IndiHome. Materi pembelajaran yang tersedia untuk anak usia SD hingga SMA,termasuk latihan soal dan tes yang dirancang untuk membantu mereka meningkatkan kemampuan belajar anak.

3. Platform Belajar Online untuk Anak: Kelas Pintar

Kelas Pintar adalah platform pembelajaran online yang berbasis video. Anak-anak dapat mengakses video pembelajaran dari guru-guru yang sudah berpengalaman. Selain itu, Kelas Pintar juga memiliki fitur kuis interaktif yang dapat membantu anak-anak memahami materi yang sedang dipelajari.

4. Platform Belajar dengan Materi Lengkap: Zenius

Zenius adalah platform pembelajaran online yang menyediakan video pembelajaran dari SD hingga SMA. Konten pembelajaran di Zenius disajikan dengan cara yang interaktif dan menghibur sehingga siswa dapat belajar dengan lebih menyenangkan.

Selain itu, tersedia fitur ujian dan latihan soal yang dapat membantu siswa mengukur pemahaman mereka terhadap materi yang telah dipelajari.

5. Sekolah.mu

Sekolah.mu adalah platform pembelajaran online yang memiliki bahan ajar untuk SD dan SMP. Materi yang disajikan telah disusun sesuai dengan kurikulum yang berlaku di Indonesia. Selain itu, anak-anak juga dapat mengikuti latihan soal dan tes yang disesuaikan dengan materi yang sedang dipelajari.

Layanan Internet Edukasi Anak dari IndiHome

Selain 5 platform di atas, IndiHome juga sudah menyiapkan berbagai konten edukasi untuk anak sebagai kontribusi IndiHome dari Telkom Indonesia turut membangun generasi muda Indonesia yang cerdas dan berkualitas.

layanan IndiHome edukasi

Layanan IndiHome edukasi tersebut, yaitu:

IndiHome Edukasi

Melalui platform ini, siswa dapat belajar dengan cara yang interaktif dan menyenangkan, dengan fitur-fitur seperti video pembelajaran, animasi, dan kuis interaktif. Selain itu, IndiHome Edukasi juga menyediakan fitur ujian online dan latihan soal untuk membantu siswa meningkatkan pemahaman mereka terhadap materi yang telah dipelajari.

IndiHome Study

Konten yang disediakan di IndiHome Studi meliputi berbagai topik dan bidang studi, seperti:

  • Materi pelajaran dari tingkat SD hingga SMA, termasuk matematika, fisika, kimia, biologi, bahasa Inggris, dan sejarah.
  • Pembelajaran mengenai teknologi, seperti pemrograman, desain grafis, dan pengembangan aplikasi.
  • Kelas yang berfokus pada pengembangan keterampilan pribadi, seperti keterampilan komunikasi, kepemimpinan, dan kreativitas.
  • Kelas bahasa untuk pemula hingga tingkat lanjutan, seperti bahasa Inggris, Mandarin, Jepang, dan Korea.

IndiHome Kids

Platform ini menyediakan berbagai konten pembelajaran seperti video pembelajaran, lagu anak, dan permainan edukasi yang dapat membantu anak-anak belajar dengan cara yang menyenangkan. Dengan memanfaatkan fitur dan layanan yang disediakan oleh IndiHome dari Telkom Indonesia, orang tua dapat mempermudah proses belajar anak dengan lebih efektif dan efisien.

Dengan adanya layanan internet edukasi anak dari IndiHome, anak-anak dapat belajar dengan lebih mudah dan interaktif. Orang tua juga dapat memantau dan menemani anak-anak belajar di rumah dengan lebih efektif. Selain itu, layanan internet edukasi anak dari IndiHome juga dapat membantu mengoptimalkan penggunaan internet di rumah, sehingga tidak hanya digunakan untuk hiburan semata, tetapi juga untuk kepentingan pendidikan anak.

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Layanan Internet Edukasi Anak dari IndiHome"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink