Beli Mobil Bekas Juga Terdapat Fitur Modern, Apa Saja?

Ilhamsadli.com,- Jika membahas tentang mobil bekas tentunya tidak ada habisnya karena ada banyak sekali kendaraan yang siap untuk dibeli. Mulai dari kendaraan yang sudah diproduksi sejak lama yang dikenal dengan mobil tua dan yang baru diproduksi beberapa tahun ke belakang disebut mobil muda. Ada banyak pilihan yang bisa dibeli dari kedua jenis mobil tersebut, biasanya semakin lama usia kendaraan maka harganya akan semakin murah tetapi tentunya mobil tua tidak dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang lebih baru.

Beli Mobil Bekas
Makanya sekarang banyak orang lebih memilih mobil bekas yang baru beberapa tahun dipakai karena desainnya yang menarik dan tentunya karena dilengkapi dengan fitur yang lebih modern. Penasaran fitur modern apa saja yang ada di mobil bekas? ini daftarnya.

Retractable Mirror

Fitur pertama yang ada di kendaraan bekas adalah retractable mirror yang akan membantu pengemudi untuk lebih nyaman berkendara di jalanan yang cukup sempit. Fungsi dari fitur yang satu ini adalah memudahkan pengendara agar bisa melipat spion yang ada di sisi kanan dan kiri secara otomatis.

Tombolnya juga mudah ditemukan dan tersedia di sekitar setir atau dashboard mobil, jadi ketika dibutuhkan mudah untuk ditekan dan spion akan otomatis tertutup.

Kamera dengan sensor

Sekarang parkir kendaraan roda empat tidaklah terlalu sulit karena sudah ada bantuan dari fitur kamera yang dilengkapi dengan sensor. Dengan adanya sensor maka bisa memberitahu kepada pengemudi mengenai jarak kendaraan dengan benda terdekat dan tidak terjangkau. Sekarang juga ada kamera dengan teknologi menjangkau area 360 derajat yang akan tampil pada bagian head unit. 

Tentunya kehadiran fitur ini akan sangat membantu pengendara untuk parkir kendaraan pada posisi yang tepat dan pastinya akan sangat cocok bagi pemula yang baru mengemudikan mobil.

Engine Button

Jika dulunya fitur bernama engine button ini ditemukan hanya pada mobil-mobil yang mewah tetapi sekarang bisa ditemukan pada mobil menengah ke bawah. Jadi pengendara bisa langsung menekan tombol ini dan mesin mobil akan langsung menyala dan tidak perlu lagi memasukkan kunci ke tempatnya dan fitur ini biasanya digunakan ketika sedang dikejar waktu.

Keyless Entry

Fitur yang satu ini sudah sejak lama ada di kendaraan roda empat dari kendaraan menengah sampai mewah yaitu keyless entry yang berfungsi untuk membuka dan mengunci pintu mobil dengan otomatis. Hanya dengan menekan beberapa tombol yang ada pada alat tersebut, maka pintu akan langsung terbuka atau terkunci.

Itulah 4 fitur modern yang sudah ada di mobil bekas dan bisa dinikmati para pengemudi dan juga penumpang sehingga bisa dikatakan mobil bekas tidak kalah dengan mobil baru. Untuk mendapatkan mobil bekas Jakarta dan kota sekitarnya dengan kualitasnya yang terbaik maka bisa langsung buka platform mobbi. Pada awalnya bernama mo88i dan sekarang sudah banyak yang mengenalnya dengan mobbi yang menjadi platform untuk jual beli mobil bekas yang lebih mudah.

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Beli Mobil Bekas Juga Terdapat Fitur Modern, Apa Saja?"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink