Program Pengabdian Masyarakat Untuk Pribadi dan Perusahaan

Ilhamsadli.com,- Sebagai makhluk sosial, manusia selalu membutuhkan orang lain untuk bisa bertahan hidup. Tolong menolong telah menjadi kebutuhan dan kewajiban di tengah-tengah masyarakat. Ada kalanya kita membutuhkan bantuan, ada kalanya kita yang harus membantu orang lain. 

Program Pengabdian Masyarakat Untuk Pribadi dan Perusahaan

Di Indonesia sendiri budaya tolong menolong telah mendarah daging di masyarakat, karena itu banyak juga program Pengabdian Masyarakat yang bisa Anda temui di berbagai daerah baik dilaksanakan secara pribadi, kelompok maupun persembahan dari perusahaan atau lembaga besar lainnya.

Bagi Anda yang juga ingin meluangkan waktu, pikiran, tenaga hingga materi untuk membantu orang lain yang membutuhkan, namun tidak tahu bagaimana cara memulainya, Anda bisa mendaftarkan diri sebagai volunteer di Wahana Visi Indonesia (WVI). 

WVI merupakan sebuah lembaga sosial kemasyarakatan yang memiliki tujuan untuk memberdayakan masyarakat Indonesia khususnya anak-anak dan wanita. WVI memiliki banyak program yang tersebar di seluruh pelosok tanah air untuk membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya di bidang pendidikan, kesehatan, sosial dan ekonomi.

Selain terjun langsung sebagai volunteer, Anda juga bisa menyumbang sebagian materi dengan memberi donasi atau menjadi sponsorship di bidang pendidikan anak. WVI memiliki program sponsorship yang memungkinkan Anda menjadi sponsor bagi anak Indonesia pilihan Anda untuk pendidikan hingga kesejahteraannya.

Selain program untuk perseorangan, WVI juga memiliki program untuk kelompok hingga perusahaan, antara lain:

  • Filantrophi.
  • Bantuan sosial korban bencana alam.
  • Pembangunan sarana desa.
  • Dll.

Program-program tersebut di atas juga dapat dijadikan program csr perusahaan, dimana WVI sudah berpengalaman dalam merealisasikan program sosial dari korporasi.

Program manakah yang ingin Anda ikuti untuk memajukan masyarakat Indonesia khususnya anak-anak dan wanita? Apapun pilihannya, percayakan pada WVI sebagai partner menebar kebaikan untuk saudara sebangsa dan setanah air. Informasi lebih lanjut mengenai donasi, sponsorship, filantrophi, volunteer dan program-program lainnya bisa Anda dapatkan melalui website resmi Wahana Visi Indonesia. Anda juga bisa mendaftar secara online untuk ikut berkontribusi

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Program Pengabdian Masyarakat Untuk Pribadi dan Perusahaan"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink