√ Bernilai Besar, Begini Cara Mendapatkan dan Menarik Welcome Bonus DCFX! - Ilhamsadli.com

Bernilai Besar, Begini Cara Mendapatkan dan Menarik Welcome Bonus DCFX!

Ilhamsadli.com,- Demi memuaskan dan menjamin kenyamanan nasabah, DCFX memberikan welcome bonus DCFX. Apa Anda sudah coba atau justru baru tahu jika DCFX memberikan welcome bonus kepada nasabahnya? Jika belum, beruntung sekali Anda menemukan artikel ini. Hal itu karena dengan membaca artikel hingga bawah Anda bisa menemukan berbagai macam informasi tentang welcome bonus yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Cara Mendapatkan dan Menarik Welcome Bonus DCFX!

Yang dimaksud dengan welcome bonus DCFX sendiri merupakan promo bagi pengguna baru yang memilih DCFX sebagai broker atau kegiatan tradingnya. DCFX sendiri menyediakan berbagai macam instrumen investasi yang bisa dipilih sesuai keinginan dan kemampuan. Lalu bagaimana cara mendapatkan welcome bonus DCFX, cara penarikan dan sebagainya? Simak informasi selengkapnya di bawah ini ya!

Cara Mendapatkan Welcome Bonus

DCFX memberikan welcome bonus kepada nasabahnya yang menyelesaikan transaksi atau setoran pertama di akun nasabah. Bonus yang diberikan pun tidak tanggung-tanggung yaitu sebesar 300.000. Cara mendapatkan welcome bonus cukup mudah. Yang pertama, Anda mendaftar ke DCFX terlebih dahulu, setelah itu selesaikan transaksi pertama di akun demo. Cara terakhir silahkan Ada menyelesaikan trading di akun riil kemudian selesaikan setiap tantangannya.

Sama dengan deposit bonus, welcome bonus bisa didapatkan langsung ke dompet Anda. Silahkan menarik semua bonus yang didapatkan setelah menyelesaikan tantangan. Yang harus diingat adalah, bonus yang didapatkan bisa kadaluarsa dalam 30 hari jika tidak ada kegiatan trading untuk konversi. Reward hanya berlaku setelah tantangan diselesaikan.

Tidak Berlaku untuk Karyawan dan Keluarga

Sebelum mengikuti program promosi yang diberikan DCFX, ada baiknya Anda memahami syarat dan ketentuan yang diberlakukan. Salah satu ketentuan yang diberlakukan adalah karyawan DCFX dan keluarga dekat tidak bisa ikut promo welcome bonus. Tidak hanya itu saja mitra, agensi periklanan dan pihak lainnya yang terhubung dengan organisasi atau pelaksanaan promosi juga tidak boleh bergabung.

Hanya Untuk Nasabah Baru dengan Umur Diatas 18 Tahun

Welcome bonus DCFX hanya diperuntukkan untuk nasabah baru saja dan umurnya di atas 18 tahun. Tujuan adanya promosi yang satu ini bukan untuk komersial sehingga entitas juga tidak bisa mengikuti program promosi welcome bonus.

Punya masa Kadaluarsa

Promo welcome bonus memiliki tanggal kadaluarsa. Meski DCFX telah menentukan bahwa promosi akan kadaluarsa, DCFX akan memberikan pemberitahuan 30 hari sebelum kadaluarsa. Dari waktu kadaluarsa tidak ada pembayaran bonus baru yang akan dilakukan.

Mekanisme Promosi

Siapapun yang memenuhi kriteria promosi tidak akan dikecualikan di bawah ketentuan promosi mana pun. Nasabah akan dianggap sebagai klien yang telah memenuhi syarat dan DCFX akan meminta bukti kelayakan. Klien hanya bisa mengikuti promo welcome bonus sekali.

Welcome bonus juga akan otomatis aktif saat melakukan deposit pertama kali. Anda bisa menarik semua bonus setelah selesai menyelesaikan tantangan. Yang perlu diingat aktivitas pribadi dihitung sebagai reward. DCFX berhak mengakhiri dan menarik bonus setelah pemberitahuan 30 hari kadaluarsa.

Cara Menarik Welcome Bonus

Bagaimana cara menarik welcome bonus DCFX? Untuk menarik welcome bonus Anda harus menyelesaikan tantangan lebih dahulu. Jika tidak menyelesaikan tantangan tidak bisa menarik welcome bonus yang telah didapatkan. Bonus juga akan kadaluarsa selama 30 hari, jadi pastikan Anda sudah menariknya sebelum 30 hari tersebut.

Welcome bonus DCFX sangat sayang untuk dilewatkan, yuk bergabung bersama DCFX sekarang juga, Anda bisa mengikuti program membership kemudian meraih berbagai macam kesempatan program promosi yang menarik, tenang saja dana Anda aman di DCFX karena platform yang satu ini sudah teregulasi Bappebti sehingga keamanannya benar-benar terjamin, daftar sekarang yuk!

Cara Menarik Welcome Bonus DCFX!

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Bernilai Besar, Begini Cara Mendapatkan dan Menarik Welcome Bonus DCFX!"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink