√ Apa Tempat Liburan yang Cocok Untuk Si Kecil? Ke Taman Safari Aja - Ilhamsadli.com

Apa Tempat Liburan yang Cocok Untuk Si Kecil? Ke Taman Safari Aja

Ilhamsadli.com,- Bagi yang sudah mempunyai anak dan ingin pergi liburan, tentu harus mempertimbangkan banyak hal. Apa saja yang mesti diperhatikan apalagi di kondisi seperti sekarang? hal pertama tentu menentukan lokasi yang tepat dan selalu mengutamakan keamanaan untuk semua anggota keluarga. Cobalah untuk mengunjungi tempat wisata yang mengutamakan protokol kesehatan yang ketat sehingga aman untuk semua pengunjung.

Apa Tempat Liburan yang Cocok Untuk Si Kecil? Ke Taman Safari Aja

Salah satu tempat melancong di Bogor yang wajib dikunjungi dan mengutamakan protokol kesehatan dan cocok untuk si kecil adalah Taman Safari Indonesia. Apalagi anak-anak sangat tertarik untuk mempelajari dan berinteraksi dengan binatang yang ada di sana. Jadi jangan ragu untuk tetap pergi ke Taman Safari Bogor untuk menikmati quality time bersama keluarga dan anak-anak.

Taman Safari Indonesia bukan hanya sebagai destinasi liburan saja karena menerapkan konsep rekreasi, konservasi, dan juga edukasi. Jadi anak-anak yang datang bukan hanya melihat hewan saja tetapi juga bisa memperoleh berbagai edukasi terkait dengan binatang. 

Berikut ini setidaknya ada 3 wahana yang tidak bisa dilewatkan karena dijamin anak-anak pasti suka dengan wahana tersebut.

Istana Panda

Panda menjadi binatang yang disukai anak kecil karena termasuk lucu dan menggemaskan, jadi wajar jika banyak anak-anak yang menyukai boneka panda. Sekarang di Taman Safari menghadirkan istana panda sehingga si kecil bisa melihat dan memberi makan langsung panda dari Cina.

Selain itu tersedia juga panda teater yaitu sebuah pertunjukkan untuk menambah pengetahuan melalui film dokumenter. Ada juga panda resto yang selalu ramai dengan menu yang lezat sekaligus lucu berbentuk panda.

Sumber: https://bogor.tamansafari.com

Safari Siang

Program safari siang membuat pengunjung akan merasakan pengalaman yang tidak mungkin dilupakan dan pastinya luar biasa karena akan lebih dekat dengan binatang. Pengunjung mempunyai waktu 45 menit untuk berpetualang dengan kendaraan mobil. 

Di program ini, interaksi akan terjadi antara binatang liar dan pengunjung serta bisa memberi makan secara langsung dari kaca mobil. Pastikan orang tua selalu waspada terhadap anak-anak saat sedang berada di hewan yang cukup buas agar kaca mobil selalu tertutup dan tetap aman.

Safari Malam

Apa perbedaan antara safari siang dengan malam? jawabannya safari malam diadakan pada malam hari yang tentunya akan merasakan sensasi berbeda dibanding siang hari. Pengunjung akan merasa takjub dan terkesan dengan pertunjukkan dari satwa dan juga pertunjukkan lain seperti wild hunter show atau light dance.

Banyak juga yang bertanya apakah di sekitar Taman Safari terdapat hotel mewah? jawabannya ada yaitu Safari Resort. Salah satu hotel murah di Bogor dengan bintang 3 ini menawarkan sensasi yang berbeda karena tersedia kamar dalam bentuk mobil atau sering disebut caravan. Harganya sekitar 1,5 jutaan untuk maksimal 4 orang dan sudah sekalian dengan sarapan. Jika ingin mencobanya bisa langsung install aplikasi Pegipegi atau bisa pesan melalui situs resmi sekarang juga.

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Apa Tempat Liburan yang Cocok Untuk Si Kecil? Ke Taman Safari Aja"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink