Snack BonCabe Makaroni Krispi: Camilan Enak Anti Ribet yang Cocok Untuk Santai dan Kerja di Rumah

Ilhamsadli.com,- Beberapa minggu ini, saya sangat merindukan makanan dengan citarasa pedas. Maklum karena beberapa minggu terakhir kondisi tenggorokan sedang tidak bersahabat, alias sedang radang. Sebenarnya tidak ada larangan untuk mengonsumsi makanan dengan citarasa pedas, tetapi istri selalu merajuk ketika saya makan pedas. Alhasil memang benar-benar belum lagi makan makanan pedas.

Snack BonCabe Makaroni Krispi

Kemudian di minggu sekarang ini tenggorokan sudah mulai normal dan perlahan mulai kembali mengonsumsi makanan pedas. Entah sengaja atau tidak, ketika istri buka marketplace kemudian menemukan Makaroni Boncane Snack ini. Padahal awalnya ingin mencari abon, kemudian kepikiran makan makaroni pedas dan searching di marketplace. Setelah masa pencarian, akhirnya muncul Snack BonCabe Makaroni Krispi dan tanpa basa-basi langsung cek out.

Camilan Enak dan Teman Santai

Ketika 2 minggu work from home, bisa dikatakan waktu santai ataupun waktu kerja banyak dihabiskan di rumah. Ya, meskipun memang banyak waktu santainya. Biasanya waktu santai ini dihabiskan bersama istri untuk bercanda atau sekadar quality time dengan menonton film di netflix.

Tetapi jujur saja, kadang butuh camilan untuk dijadikan teman santai. Karena ya memang kayaknya butuh “ngunyah” biar lebih enak menikmati waktu santainya. Waktu santai ini biasanya ketika jam istirahat kerja atau ketika habis isa sekalian. Oh ya, kalau soal camilan ini jangan Cuma mikirin teman santai saja tetapi penting juga untuk memikirkan bagaimana rasa camilannya.

Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 15

Mengonsumsi camilan yang enak sebagai teman santai tentunya akan menambah kemesraan bersama pasangan. Telebih jika memang pasangan menyukai sensasi pedas seperti yang ditawarkan oleh Snack BonCabe Makaroni Krispi ini.

Kenapa Memilih Snack BonCabe Makaroni Krispi?

Jika ditanya kenapa memilih Snack BonCabe Makaroni Krispi ini, maka jawabannya adalah karena dari dulu suka banget dengan produknya Kobe BonCabe. Jadi karena Makaroni Krispi ini adalah produk barunya BonCabe, maka sebagai penikmat produk BonCabe akan kurang afdol kalau belum mencobanya. Maka saya pribadi memilih untuk menocba produk ini.

Karena penasaran dengan rasanya, saya akhirnya membeli dua variannya sekaligus. Dimana variannya ini ada pada level pedasnya, kemasannya yang masih sama seperti BonCabe bubuk. Yakni warna merah berlevel 10 dan warna hitam berlevel 15. Level pedas ini tidak membedakan rasanya, tapi untuk penikmat pedas menjadi nilai plus sendiri.

Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 10

Siapa yang menyangka kalau Kobe BonCabe akan mengeluarkan produk berbentuk camilan. Dulu awalnya tahunya adalah bumbu nasi goreng, kemudian mie dan terbaru adalah Snack BonCabe Makaroni Krispi ini. Yang menarik adalah teksturnya krispi dan tidak keras sehingga enak untuk dikonsumsi. Tekstur yang krispi ketika digigit semakin lengkap ketika ada rasa gurih dan pedas. Untuk rasa pedanya memang khas dari BonCabe sehingga bisa dikatakan bumbunya pas dan bisa bikin nagih.

For Your Information, Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 10 diformulasikan khusus buat para BonCabe Lovers yang mau nyemil nikmat, tapi tetap mendapatkan sedikit sensasi pedas. Sedangkan Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 15 diformulasikan untuk BonCabe Lovers yang sangat suka rasa pedas.

Selain rasa pedas, Snack BonCabe Makaroni Krispi juga memanjakan penikmatnya dengan memberikan rasa gurih rempah-rempah dan bumbu yang kaya sehingga menciptakan cita rasa yang sempurna untuk kenikmatan nyemil yang maksimal. Snack BonCabe Makaroni Krispi sudah bisa didapatkan di Alfamart, Indomaret, Supermarket, Hypermarket dan toko-toko tradisional terdekat. 

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Snack BonCabe Makaroni Krispi: Camilan Enak Anti Ribet yang Cocok Untuk Santai dan Kerja di Rumah"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink