√ Rekomendasi Lembaga Penyaluran Donasi Anak Terpercaya, Aman dan Mudah Dilakukan - Ilhamsadli.com

Rekomendasi Lembaga Penyaluran Donasi Anak Terpercaya, Aman dan Mudah Dilakukan

Ilhamsadli.com,- Kegiatan sosial seperti memberikan bantuan kepada sesama merupakan salah satu bentuk empati kepada masyarakat yang masih kurang beruntung. Di Indonesia sendiri banyak kegiatan yang sudah dilakukan masyarakat demi memberikan kesejahteraan bagi mereka yang masih berada jauh di lingkungan masa kini.

Lembaga Penyaluran Donasi Anak

Namun kegiatan tersebut seringkali berimbas pada pemanfaatan beberapa pihak yang hanya mencari keuntungan tanpa melakukan tugasnya dengan baik. Sebelum melakukan alangkah baiknya untuk memperhatikan terlebih dahulu lembaga tepat yang akan Anda gunakan sebagai wadah.

Wahana Visi Indonesia merupakan satu dari sekian banyak lembaga sosial yang ada di Indonesia. Dimana mereka berfokus pada pemberian kesetaraan kepada masyarakat, anak, keluarga, dan berbagai lainnya akibat kesenjangan hidup. 

Dibentuk oleh umat kristiani namun tidak menjadikan Wahana Visi Indonesia hanya yang beragama kristiani. Penyaluran dana tersebut tidak memandang ras, budaya, agama, ataupun hal sensitif lainnya.

Sampai dengan saat ini Wahana Visi Indonesia masih terus melakukan kegiatan donasi anak ke berbagai daerah terutama yang berada di pelosok dan masih belum terjangkau banyak oleh pemerintah. Kesetaraan akan hidup tersebut yang dilakukan oleh Wahana Visi Indonesia kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dikatakan lebih baik dari pada lembaga lainnya, memiliki beberapa kelebihan seperti:

  • Lembaga yang sudah diyakini aman untuk memberikan bantuan kepada masyarakat.
  • Setelah melakukan kegiatan sosial lebih dari puluhan tahun dan banyak masyarakat yang sudah merasakan manfaat dari yayasan tersebut.
  • Mampu bekerjasama dengan para penyalur donasi anak yatim piatu individu ataupun perusahaan dalam bentuk kecil ataupun besar.
  • Selalu tepat menyalurkan bantuan kepada seluruh masyarakat tanpa mengenal perbedaan antara budaya agama ras dan lainnya


Banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika menjadi donatur tetap dari yayasan Wahana Visi Indonesia. Seperti yang diketahui Anda bisa langsung melakukan pertemuan dengan penerima donatur, bisa melakukan donatur dalam nominal kecil sampai dengan besar, lebih fleksibel karena dapat melalui berbagai cara pembayaran, langsung mendapatkan sertifikat atas kegiatan yang Anda sponsori. Yuk join sponsorship Wahana Visi Indonesia.
Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Lembaga Penyaluran Donasi Anak Terpercaya, Aman dan Mudah Dilakukan"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink