Semua Akan Glowing Pada Waktunya, Jika Ketemu Serum Pencerah Wajah Terbaik

Ilhamsadli.com,- Dua bulan terakhir, bisa dikatakan hampir tiap pagi dan sore berkendara sepeda motor dalam kondisi ramai. Pertama karena berangkat kerja di pagi hari yang harus bertemu dengan kendaraan lain, terutama angkutan umum dan bus. Kemudian pulangnya juga mengalami hal yang serupa, bedanya hanyalah debu dan asap kendaraan tidak terlihat. Kebayang kan bagaimana kusamnya kulit wajah saya akhir-akhir ini, karena kaca helm dan masker tidak terlalu membantu.

Pernah di minggu lalu berkendara lumayan jauh, dari Jember ke Malang dengan menempuh perjalanan dari jam 2 sore hingga jam 9 malam. Diperjalanan harus mengikuti jalur bus dan truk, karena memang itu adalah jalan teraman diantara semua rute jalan. Kemudian pas sampai rumah, istri iseng bersihkan kulit saya menggunakan kapas dan hasilnya cukup mencengangkan karena sudah seperti debu meja yang berhari-hari tidak dibersihkan.

serum pencerah wajah terbaik

Perbedaan Setelah Menikah dan Sebelum Menikah

Kalau dulu sebelum menikah, jika mengalami kulit wajah yang kusam atau melakukan perjalanan jauh. Maka yang saya lakukan adalah cukup berwudhu saja atau hanya sekadar cuci muka biasa. Mungkin karena itulah saya tidak pernah terlalu malas untuk melakukan perjalanan jauh menggunakan motor. Tapi sekarang berbeda, terlebih memang istri orangnya teliti sehingga jangankan untuk ngecek wajah yang kusam, keluar rumah tanpa sunscreen saja sudah diomeli.

Mungkin terlihat ribet dan makan waktu lama bagi sebagian laki-laki seperti saya “sebelum menikah”. Tapi itu memang benar, karena masih ada hal yang lain yang perlu dikerjakan dan diselesaikan. Tetapi setelah menikah, tidak ada kesempatan untuk bilang tidak, karena istri sudah langsung beraksi ketika melihat wajah sang suami kusam. Beberapa obrolan sederhana biasanya mengarahkan agar saya rutin menggunakan serum pencerah wajah terbaik, bahkan kalau perlu perawatan di klinik, katanya begitu.

Tapi karena memikirkan efektivitas waktu hingga biaya yang akan dikeluarkan, maka saya mengiyakan saran istri. Saran untuk mencoba menggunakan serum pencerah wajah terbaik saja daripada harus pergi ke klinik yang dalam tanda kutip melakukan perawatan layaknya wanita. Hmmm, tidak kebayang kalau saya masuk klinik hahaha…

Bagaimana Saya Memilih Serum Pencerah Wajah Terbaik versi Istri?

Oke, jika ada yang bertanya masalah ini, nampaknya semua pertanyaan akan saya kasih ke istri untuk menjawabnya. Terlebih karena membelinya setelah disarankan istri untuk beli, alias saya hanya bagian bayarin invoice saja. Tapi sekilas yang saya lihat adalah begini polanya.

Melihat Kondisi Kulit

Hal pertama yang dilakukan istri ketika itu adalah melihat kondisi kulit terlebih dahulu, karena katanya “kondisi kulit akan menentukan jenis kandungan apa yang nantinya dibutuhkan oleh kulit.” Jadi tidak sembarangan pilih produk serum meskipun sudah mendapat predikat serum pencerah wajah terbaik, meskipun memang pada akhirnya nanti akan mengarah ke situ. Kandungan yang dibutuhkan kulit wajah masing-masing orang tentunya berbeda, tergantung kondisi kulitnya.

Harus Simple dan Mudah dalam Pembelian

Beruntung sekarang sudah semakin mudah untuk belanja segala sesuatunya, termasuk untuk urusan belanja serum pencerah wajah terbaik. Karena pada kenyataannya, sudah banyak sekali bermunculan aplikasi hingga marketplace yang bisa membantu menemukan solusi ini. Terlebih lagi karena kondisi pandemi yang belum berhenti membuat saya dan istri memilih untuk mengurangi bepergian yang jauh.

Harga Terjangkau

Ketika memilih serum wajah ini, yang penting juga untuk dilihat adalah harganya yang terjangkau. Jangan sampai harga selangit tapi ternyata tidak cocok dikantong kita yang kalau makan di restoran neglihat harganya dulu baru lihat nama menunya. Meskipun mungkin ada yang bilang “harga menentukan kualitas” tetapi ada kalanya harga bersabat juga ada yang bersahabat.

Mudah Dibawa dan Tidak Makan Banyak Ruang

Karena tau suaminya tidak suka ribet, maka yang menjadi pertimbangan dalam memilih serum wajah terbaik ini adalah mudah dibawa. Karena akan ribet kalau harus bawa kemana-mana, apalagi sampai laki laki kayak saya bawa tas make up. Bukannya keren malah terlihat aneh.

Teksturnya yang Lembut dan Tidak Lengket

Pilihan lain kenapa istri memilihkan serum pencerah wajah terbaik ini adalah karena melihat tekstrunya, baunya hingga tidak lengket di kulit. Karena kalau sudah lengket di kulit, biasanya saya akan menjauh dari produk tersebut.

Setelah melewati masa percobaan dan penseleksian ini, maka terpilihlah produk serum pencerah wajah terbaik versi istri saya. Pilihannya jatuh pada Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask.

POND’s Triple Glow Serum

Kenapa Harus POND’s Triple Glow Serum?

Saya kira POND’s ada sekitar 18 atau 20 tahun yang lalu, ternyata setelah diulik sejarhnya cukup mencengangkan karena ternyata di tahun 1846. Kenapa masih bertahan dan dipercaya sampai sekarang? Jawabannya hanya satu, yaitu POND’s menjawab keresahan banyak orang untuk perkara kulit ini, terutama kulit wajah.

Bekerja Lebih Efektif Dibandingkan vitamin C Biasa

Hal menarik yang saya rasakan ketika menggunakan POND’s Triple Glow Serum dari POND’s Indonesia yaitu cara kerjanya yang lebih baik dibandingkan vitamin C. Misalkan saja dengan memilih Pond’s Triple Glow Serum sebagai serum pencerah wajah maka itu adalah pilihan yang tepat, karena mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C.

Triple Action Yang Bantu Mencerahkan, Melembutkan serta Melembabkan

Mencerahkan kulit dengan kandungan Gluta-Boost-C yang dipercaya sangat efektif untuk menyamarkan flek hitam pada wajah, mampu membuat warna kulit merata dan wajah tampak cerah. 

Melembutkan kulit dengan kandungan Vitamin B3+ yang juga dipercaya menyamarkan pori-pori kulit wajah sehingga wajah akan tampak mulus. Dan terakhir adalah melembabkan kulit dengan kandungan Hyaluronic Acid untuk membantu penyerapan ke setiap lapisan epidermis kulit.

Mampu Menyehatkan Kulit

Semua orang mengidamkan kulit putih dan cerah, tapi bukan berarti mereka mengabaikan kesehatan kulitnya, sehingga penting juga untuk melihat seberapa efektif sebuah produk dalam membantu menyehatkan kulit.

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

1 Komentar untuk "Semua Akan Glowing Pada Waktunya, Jika Ketemu Serum Pencerah Wajah Terbaik"

  1. wah ternyata serum triple glow dari Pond's ini bisa dipakai juga sama kaum maskulin yaa, baru tahu deh. Untung baca artikelnya om Ilham, jadi tahu deh, manfaatnya buat kulit bapack-bapack.. tengkiyu yaa.

    BalasHapus
Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink