Deposito Tetap Aman dan Dapat Bonus Dari Referal Komunal? Emang Bisa?

Ilhamsadli.com,- Percaya atau tidak, pandemi mengajarkan banyak hal untuk kita semua termasuk bagaimana melek financial. Mulai dari sadarnya orang-orang bahwa memulai investasi sejak dini adalah sebuah langkah besar untuk kemandirian financial nantinya. Nah, kalau sudah nikah akan semakin memikirkan bagaimana startegi terbaik agar uang penghasilan tidak hanya numpang lewat di ATM.

Program Referal Komunal

Apalagi jika ternyata yang dinikahi adalah orang yang mengerti tentang financial, maka secara otomatis banyak hal yang bisa dipelajari. Basic istri yang anak management membuat saya pribadi akhirnya mulai belajar bagaimana mengelola keuangan keluarga agar kedepannya bisa lebih terlihat hasilnya. Menjadi seorang karyawan swasta tentunya gajinya tidak sebanyak orang yang bekerja di BUMN atau PT besar. Tapi alhamdulillah dengan gaji yang tidak seberapa masih bisa menabung bersama istri.

Ya selain menabung, Desember lalu tepatnya ketika ada rencana menikah sudah mulai belajat tentang investasi, trading hingga deposito. Jujur memang agak bingung di awal dan agak ragu, namun istri meyakinkan untuk mulai menggunakan deposito. Lalu ternyata memilih DepositoBPR yang menurut keterangan banyak orang ketika mulai buka deposito lebih mudah dan simple.

Awal Mula Memilih DepositoBPR

Investasi menjadi pilihan yang tepat untuk membuat dana yang tersimpan tidak hanya mengendap, melainkan bisa diputar dan bahkan bisa saja mendapatkan keuntungan. Terutama ketika punya target ke depan seperti punya rumah atau membeli tanah di kampung halaman. Maka pastinya kalau hanya ditabung saja tidak akan ada perkembangan, apalagi dengan adanya inflasi dan istilah lainnya dalam dunia keuangan.

Beberapa kali sebenarnya menyimak videonya Raditya Dika tentang investasi dan sempat menyinggung soal deposito. Terlebih lagi DepositoBPR memang bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk menyimpan duit dan bisa berkembang. Sampai pada akhirnya pada bulan Desember banyak teman-teman blogger yang menceritakan pengalaman mereka mencoba membuka Deposito di Komunal.id. Satu hal lagi yang paling menggoda membuka Deposito ini adalah karena ada Program Referal Komunal. Ternyata bisa juga mendapatkan cashback hingga bonus dari referal komunal ini.

Bonus dari sekali Program Referal Komunal ini ternyata lumayan hingga 120.000. Bayangkan saja jika bisa mengajak teman dan keluarga untuk ikut buka Deposito di BPR bisa mendapatkan bonus hingga 120.000. Dan hal lain yang juga bisa menarik perhatian saya saat memilih Komunal DepositoBPR adalah banyak bonus lainnya. Apalagi sekarang ada hadiah emas tanpa cemas.

Deposito Aman Sekaligus Bisa Dapat Untung Dari Program Referal Komunal

Bulan Februari nampaknya cocok untuk memberikan hadiah kepada orang tersayang berupa Deposito BPR aman. Timingnya tepat karena katanya Februari adalah bulan kasih sayang, jadi memberikan yang terbaik untuk orang-orang tersayang. Daripada memberikan sebatang cokelat yang habis sekali gigit, mending berikan tabungan Komunal DepositoBPR.

Apalagi dengan adanya program referal komunal dari Komunal.id ini sehingga bisa mendapatkan bonus tambahan dengan menambahkan code ketika melakukan pendaftaran atau meminta orang lain untuk menggunakan kode milik kita. And then, buat yang mau daftar dan bikin tabungan Komunal DepositoBPR bisa menambahkan kode : IS5001 untuk bisa dapat caskback 100.000.

program referal komunal

Kenapa Harus Memilih Investasi di Komunal.id ?

Ada beberapa alasan kenapa membuka Deposito BPR aman, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

Deposito Aman dengan Risiko Rendah

Punya tabungan yang aman ternyata bisa didapatkan melalui Deposito, terlebih karena memang jenis investasi Deposito terbilang sebagai investasi dengan risiko rendah. Menurut keterangan yang dipaparkan di website resmi Komunal.id inilah dijelaskan mengenai seberapa renda risikonya, jadi bisa dibaca secara detail di sana.

Deposito BPR Aman

Buka tabungan dan ikut program referal komunal BPR ini terbilang aman dan terpercaya juga. Kenapa saya berani bilang begini? Tentunya karena memang diregulasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sebagai Penyelenggara Inovasi Keuangan Digital (IKD) dengan nomor surat tercatat S-178/MS.72/2021 tertanggal 23 Juni 2021, dengan demikian pelaksanaan kegiatan usaha dari PT KSI diawasi secara ketat oleh OJK berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 13/ POJK.02/ 2018 tentang Inovasi Keuangan Digital di Sektor Jasa Keuangan.

Kemudahan Dalam Buka DepositoBPR

Kemudahan dalam membuka deposito di Komunal.id terbilang mudah, karena sekarang sudah tidak perlu lagi ke kantor cabang untuk bisa buka deposito. Terlebih memang ada petugasnya yang akan mengirimkan sekaligus menjemput bliyet perjanjian atau surat kepemilikan. Mengajukan penempatan deposito ke BPR semudah belanja online di marketplace dengan suku bunga yang lebih kompetitif dibandingkan dengan bank konvensional.

Setiap Deposito yang dibuka mendapatkan penjaminan dari oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dengan maksimal Rp 2 Miliar per BPR. Seluruh transaksi mulai pengajuan hingga pengembalian dana, dilakukan secara transfer (cashless) untuk mencegah risiko fraud.

Tanda Tangan Elektronik

Untuk menyetujui surat surat yang ada, bisa menggunakan tanda tangan elektronik. Sehingga lebih memudahkan dan terbilang lebih aman. Tanpa memerlukan materai juga, jad tinggal tanda tangan melalui privy.id

Bisa Dapat Bonus Dari Referal

Satu lagi yang menjadi nilai plusnya adalah bisa mendapatkan bonus cashback dari kode referal yang digunakan. Jadi kalau sedang beruntung dan pandai mengajak teman hingga saudara bisa saja mendapatkan banyak keuntungan melalui kode referal. Misalkan dengan menggunakan kode: IS5001 ketika mendaftar.

komunal depositobpr

Nah, Mekanisme program referal komunal ini termasuk mudah banget.Makanya jangan ketinggalan promonya, karena program referal dari Komunal DepositoBPR ini hanya pada bulan 1 Februari 2022–31 Maret 2022. Untuk cashback-nya sendiri akan ditransfer ke e-Wallet DANA maksimal H+14 setelah kamu menyelesaikan pendaftaran, dan/atau setelah dana deposito kamu jatuh tempo

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

15 Komentar untuk "Deposito Tetap Aman dan Dapat Bonus Dari Referal Komunal? Emang Bisa?"

  1. Asyik banget ya kan mas jika pasangan sudah paham dg manajemen keuangan, jadi bisa saling berkolaborasi supaya Financial Planning nya bisa terwujud. Ya salahsatunya dg langkah besar berupa deposito gini
    Apalgi klo deposito bisa dapat double cuan.

    BalasHapus
  2. mantap. aku udah coba ini dan terbukti cair. Mayan kalo ada dana nganggur mah invest di sini dpt cashback.

    BalasHapus
  3. Saya juga udah bikin deposito di komunal nih mas, terpercaya dan aman yaaa

    BalasHapus
  4. asik dpt bunga kompetitif di bpr komunal ya kak. Aku jg uda buka. mayan.

    BalasHapus
  5. Work it banget memang deposito BPR dari komunal ini

    BalasHapus
  6. Seru banget investasi dapat cashback lagi.. Aku emang lagi lirik-lirik instrumen investasi deposito sih. Dengan tenor yang singkat, bisa lah untuk pemula kayak aku cobain buka deposito di Komunal

    BalasHapus
  7. Emak-emak penggemar cashback bakal seneng ni.
    Jadi semangat taruhin telur di keranjang deposito BPR

    BalasHapus
  8. Deposito aman ya di komunal deposito BPR. Ada bonus referal jika mereferensikan kepada orang lain

    BalasHapus
  9. Untung mulu ya Pak. Ajak temen aja sekarang bisa dapet cuan. Jadi nasabah bisa sekaligus jadi affiliate ini kayanya ya. Orang nggak berasa sedang diprospek kalau temen yang ajak. Mantap

    BalasHapus
  10. Menginvestasikan di lembaga keuangan terpercaya membutuhkan kiat dan informasi tepat, program referal dari Deposito BPR Komunal pilihan tepat

    BalasHapus
  11. wah menarik ya, ga ribet juga cara buat depositonya, bisa dapat bonus lagi

    BalasHapus
  12. wah, cocok bgt nih mau deposito. apalagi Deposito Aman trus Dapat Bonus pula dari Referal Komunal. makasih infonya ya bg

    BalasHapus
  13. Wah sekarang BPR pun bisa buka deposito ya, dan lebih mudah pula buatnya

    BalasHapus
  14. Seneng ya,nabung bisa dapat banyak hadiah seperti ini.Apalagi bisa dapat emas, seru banget.
    Btw program ini berlaku di semua BPR terdekat kah? Atau hanya BPR tertentu dan di kota tertentu saja,ya?

    BalasHapus
  15. Deposito memang tidak menawarkan keuntungan semenarik investasi lain..tapi cenderung aman dan relatif stabil... beberapa kali sempat mencoba deposito juga ..

    BalasHapus
Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink