√ Perjalanan Urusan Kerjaan Jadi Nyaman Dengan Sewa Mobil di TRAC - Ilhamsadli.com

Perjalanan Urusan Kerjaan Jadi Nyaman Dengan Sewa Mobil di TRAC

Ilhamsadli.com,- Beberapa bulan terakhir kita memang jarang sekali ke luar rumah kecuali memang karena urusan penting atau urusan pekerjaan. Bahkan kalau diingat kembali, saya pribadi keluar rumah untuk pertama kali itu di bulan November 2020 setelah sekian lama. Keluarnya pun karena memang urusan penting yang tidak bisa diwakilkan. Karena memang keadaan memaksa untuk sebaiknya di rumah saja jika tidak penting-penting banget.

Perjalanan Urusan Kerjaan Jadi Nyaman Dengan Sewa Mobil di TRAC

Tetapi hal yang seperti ini pastinya mengganggu teman-teman pegiat bisnis yang harus bertemu banyak orang untuk bisa survive. Terlebih lagi dengan beberapa bulan terakhir banyak yang terimbas pandemi sehingga mulai bermunculan bisnis-bisnis baru. Dunia bisnis saat ini sedang naik daun, karena banyaknya kebutuhan-kebutuhan masyarakat yang harus direalisasikan dengan berbagai rancangan bisnis yang inovatif, maka tak heran jika banyak perkumpulan para pebisnis untuk membahas suatu terobosan baru. Bahkan mungkin diantara teman-teman ada yang sudah memiliki shcedule atau pertemuan bersama dengan partner kerja untuk membahas suatu hal.

Perjalanan ke luar kota menjadi hal yang tidak bisa dihindari. Kemudian karena beberapa faktor yang mengharuskan kita benar-benar harus menjaga kesehatan agar tidak terlalu lelah ketika tiba di lokasi. Karena sering sekali terjadi, ketika tiba di lokasi tidak bisa langsung istirahat melainkan harus langsung melanjutkan pekerjaan. Seringkali kita yang melakukan perjalanan jauh ini terasa melelahkan, karena jaraknya yang relatif jauh, membuat banyak orang lebih memilih menggunakan kendaraan yang bisa dikemudikan sendiri dibanding menggunakan kendaraan umum.

Perjalanan Aman dan Nyaman Adalah Prioritas

Kenyamanan menjadi hal yang utama ketika akan melakukan perjalanan, terlebih dalam kondisi seperti ini maka tidak kalah pentingnya adalah keamanan. Dimana semua perjalanan haruslah mengikuti protokol kesehatan yang ketat, selain untuk keamanan kita semua juga karena bisa membuat hati kita lebih nyaman dalam perjalanan.

Dalam studi kasus ini, TRAC bisa menjadi salah satu solusi ketika akan melakukan perjalanan ke laur kota untuk keperluan bisnis, pekerjaan atau mungkin untuk masa depan. Dengan begitu tidak perlu lagi ada rasa khaawatir jika memang protokol kesehatan sudah dilakukan dengan benar. Apalagi memang TRAC telah memenuhi prosedur layanan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku selama perjalanan ke luar kota. Selain memang menggunakan kendaraan pribadi adalah solusi agar resikonya lebih minim.

Sewa Mobil di Trac
source: Trac

Menggunakan transportasi umum memang lebih aman di budget tapi tidak dalam hal keamanan dan kenyamanan. Karena pasti akan menemukan satu kondisi yang membuat malas, misalkan saja karena kondisi kerumuman hingga hal teknis lainnya yang tidak bisa diprediksi. Maka menggunakan kendaraan pribadi bisa menjadi solusi atau dengan menggunakan jasa sewa mobil sekaligus dengan drivernya. Sehingga driver bisa fokus berkendara dan kita bisa menggunakan waktu perjalanan untuk istirahat atau menyiapkan bahan presentasi bertemu klien. TRAC adalah salah satu solusi bagi masalah perjalanan dan membantu dalam banyak hal terkait perjalanan.

TRAC: Solusi Untuk Sewa Mobil Terpercaya

Perusahaan Terpercaya TRAC kini menyediakan berbagai jenis mobil, sehingga mempermudah perjalanan bisnis/pekerjaan untuk keperluan yang membutuhkan kendaraan. Pelayanan yang sepenuh hati dengan SOP yang saya yakin akan banyak yang suka menjadikan TRAC adalah layanan sewa mobil terpercaya. Terlebih lagi jika ingin sewa mobil sekaligus drivernya, for your information, driver TRAC sudah berlisensi dengan SOP perusahaan yang telah termasuk dalam layanan sewa mobil.

Fasilitas lengkap ini sepenhnya bisa didapatkan bila memilih TRAC sebagai persewaan mobil dinas atau mubil jalan-jalan. Selain itu, ketika menggunakan TRAC yakni terdapat layanan Airport Transfer, yaitu sebuah layanan antar jemput dari dan ke bandara. Tinggal istirahat di dalam mobil dengan tenang dan nyaman menjadi bentuk keuntungan yang Anda dapatkan dari penggunaan TRAC.

TRAC: Rekomendasi Kendaraan Untuk Perjalanan Dinas

Bisnis Trip bisa menjadi kunjungan yang sangat menyenangkan bila bisa mengatur jadwal dengan baik dan tertata. Selain, keperluan bisnis berkunjung ke suatu wilayah bisa sebagai sarana rekreasi dan mengalihkan kejenuhan. Salah satu pilihan kendaraan yang cocok untuk keperluan bisnis trip salah satunya adalah Emphasize Unit Hiace & Alphard. Kendaraan ini sangat menjadi andalan bagi kebanyakan konsumen.

Pasalnya Emphasize Unit Hiace dan Alphard memiliki banyak keuntungan bila dibandingkan dengan varian mobil lain. Beberapa alasan memilih kendaraan jenis Hiace lantaran kapasitas daya tampungnya bisa mencapai 12 orang. Oleh karena itu, Hi-Ace sangat cocok untuk rombongan yang banyak.

TRAC siap menjadi partner terbaik dalam mengatasi permasalahan tersebut. Terutama dalam pelayanan Rental Mobil Perusahaan. Mobil yang ditawarkan akan disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dan perusahaan. Selain karena kenyamanan dan keamanan, memilih Alphard karena memiliki prestisius dan berkelas. Mobil jenis tertentu akan membantu dalam menunjang penampilan Anda sebagai pengusaha. Mobil yang bisa dipilih, bila kapasitas orang cukup sedikit antara 3-5 orang bisa menggunakan Alphard.

TRAC Adalah Pilihan yang Tepat

TRAC sebagai penyedia layanan sewa mobil berkualitas dan professional selalu menjamin kenyamanan penggunanya. Nyaman dan hemat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mau melakukan kegiatan explore. Banyak alasan mengapa Anda harus menggunakannya untuk keperluan perjalanan keluar kota dan lain sebagainya. Pertimbangan yang harus Anda pikirkan ketika menggunakan TRAC.

  • TRAC memberikan kemudahan dalam akses dengan jaringan yang cukup luas. Selain itu, TRAC telah dibekali dengan teknologi kekinian yang telah teruji kehandalannya hingga memberikan jaminan proteksi serta layanan yang sangat prima.

  • TRAC juga menyediakan layanan pelanggan 24 jam melalui kontak CS 1500009 untuk memberikan kepuasan yang maksimal.

  • Ditengah pandemi, perlindungan pelanggan ditingkatkan oleh TRAC dengan menjalankan Smart Protocol yang saling sama-sama menjaga agar penularan virus Corona bisa dicegah secara maksimal.

Beberapa alasan diatas sangat cukup meyakinkan bahwa TRAC sudah bekerja dengan sangat professional didalam memperhatikan pilihan layanan kendaraan hingga proteksi pencegahan dari risiko tertular Corona. 

Mendapatkan berbagai manfaat dari rental mobil terbaik, sekarang ini sangatalah mudah karena sudah tersedia fasilitas elektronik berbentuk mobile yang membantu dalam pemesanan. Anda bisa mendownload aplikasi TRAC di Google Playstore atau di Appstore dengan nama TRAC To Go. 

Banyak kelebihan yang dapat Anda rasakan karena TRAC memberikan pelayanan lebih demi menjaga kepuasan konsumen. TRAC melakukan pembaharuan guna membantu pengalaman berlibur Anda menyenangkan.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan dari TRAC adalah adanya penerapan smart protocol atau fokus protokol kesehatan. TRAC senantiasa focus dalam penerapan protokol kesehatan dengan menjalankan SMART Protocol, yang meliputi beberapa hal berikut ini:

1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.

2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.

3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.

4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.

5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.

6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.

7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Perjalanan Urusan Kerjaan Jadi Nyaman Dengan Sewa Mobil di TRAC"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink