√ Berbagai Kemudahan Dan Keuntungan Investasi di Digital Banking digibank by DBS - Ilhamsadli.com

Berbagai Kemudahan Dan Keuntungan Investasi di Digital Banking digibank by DBS

Ilhamsadli.com,- Ada banyak pilihan aplikasi investasi saat ini yang memudahkan Anda sebagai investor. Namun dalam memilih jenis aplikasi untuk investasi, perlu mencari salah satu yang terbaik.

Anda bisa memanfaatkan aplikasi investasi terbaik dari digibank by DBS. digibank by DBS merupakan digital banking yang memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai investasi di dalamnya.

Berbagai Kemudahan Dan Keuntungan Investasi di Digital Banking digibank by DBS

Kemudahan Investasi Dengan digibank by DBS

Digital banking mempermudah kehidupan masyarakat untuk melakukan kegiatan perbankan hanya melalui ponsel. Mulai dari yang namanya pembukaan rekening, deposito dan kini bisa melakukan investasi lewat digital banking.

Memanfaatkan aplikasi investasi digibank by DBS untuk berinvestasi juga merupakan salah satu pilihan yang bijak. Ada berbagai kemudahan yang bisa Anda dapatkan lewat aplikasi investasi ini.

Banyak Pilihan Investasi

Ketika mengelola uang Anda harus mengetahui bahwa sangat penting dalam menghemat waktu. Dengan aplikasi investasi digibank by DBS Anda akan mendapatkan pengalaman berbeda yaitu kemudahan dalam transaksi khususnya investasi.

digibank by DBS menawarkan beragam produk investasi melalui aplikasi investasi untuk Anda yaitu digibank reksadana, deposito rupiah, obligasi dan deposito valas. Di mana semua produk investasi ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Seperti misalnya, Anda yang pemula bisa mencoba investasi dengan reksadana. Keuntungannya tentu saja Anda bisa melakukan investasi dengan modal yang kecil. Atau bagi yang sudah paham tentang investasi dan ingin melakukan investasi dengan keuntungan yang maksimal bisa mencoba investasi saham dan obligasi.

Selain banyak pilihan jenis investasi, aplikasi investasi digibank by DBS juga memungkinkan Anda untuk memilih investasi baik jangka panjang maupun jangka pendek. Tentu pilihannya tergantung pada kebutuhan masing-masing.

Investasi Lewat Smartphone

Sekarang adalah zamannya investasi dengan memanfaatkan teknologi. Yaitu salah satunya dengan menggunakan aplikasi investasi digibank by DBS. Anda tidak perlu khawatir, karena bisa jual beli investasi hanya lewat satu aplikasi saja.

Menariknya lagi, jual beli hingga switch instrumen investasi yang Anda pilih bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Misalnya Anda sedang berinvestasi menggunakan reksadana lewat aplikasi investasi digibank by DBS. Lalu Anda ingin menjual reksadana, maka perhatikan jam kerja, untuk memastikan bahwa Anda bisa melakukan penjualan Reksadana pada hari yang sama.

Investasi Dalam Waktu Singkat

Aplikasi investasi digibank by DBS memberikan kemudahan untuk Anda dalam berinvestasi. Misalkan Anda ingin investasi dengan reksadana, langkah pertama Anda tentu harus mendaftar terlebih dahulu agar mendapatkan nomor SID sebelum investasi.

Masuk ke aplikasi investasi digibank by DBS, lalu kemudian Anda tinggal klik tombol INVESTASI. Jangan lupa baca syarat dan ketentuan lalu Anda tinggal tunggu konfirmasi selama 2 x 24 jam.

Jangkauan Luas

Saat melakukan investasi online maka jangkauan investasi Anda akan lebih luas dan tidak terbatas. Investasi bisa Anda lakukan di dalam maupun luar negeri serta juga lebih hemat waktu dan tenaga. Apalagi dengan digibank by DBS, Anda tidak perlu antri hanya untuk melakukan investasi ke kantor perusahaan investasi yang dituju.

Modal Kecil Keuntungan Maksimal

Untuk yang punya modal kecil namun tetap ingin investasi, Anda bisa pilih instrumen investasi reksadana. Nah aplikasi investasi digibank by DBS juga memungkinkan Anda untuk investasi secara simple dengan modal yang kecil tapi mendapatkan keuntungan maksimal.

Namun sebelum investasi agar tidak mengalami kerugian, maka harus mengetahui profil risiko secara dini. Setiap risiko tentu tergantung dari jenis investasi yang dipilih. Investasi yang tinggi tentu akan sebanding dengan keuntungan atau return yang akan Anda dapatkan nantinya.

Keuntungan Investasi Dengan Aplikasi Investasi digibank by DBS

Setelah mengetahui kemudahan investasi dengan aplikasi investasi digibank by DBS, maka ketahui pula keuntungannya. Ada berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan untuk investasi dengan aplikasi terbaik digibank by DBS.

Mudah buka rekening, sebelum melakukan investasi tentu Anda harus buka rekening dahulu. Namun digibank by DBS memudahkan Anda untuk buka rekening tanpa harus pergi ke bank. Jadi Anda tidak perlu repot antri panjang di bank hanya untuk mengisi form pembuatan rekening yang memakan waktu berjam-jam. Belum lagi jika antrian ramai, maka sangat tidak efisien secara waktu.

Cuma perlu e-KTP, saat buka rekening Anda hanya memerlukan satu dokumen saja. Yaitu siapkan e-KTP, isi data diri secara lengkap berdasarkan yang ada di KTP kemudian tinggal sidik jari untuk melakukan verifikasi. Maka aplikasi investasi terbaik ini akan membantu Anda untuk buka rekening secara mudah.

Gratis transfer, layanan perbankan dari digibank by DBS memberikan Anda keuntungan sebagai nasabah. Adanya layanan gratis transfer dan juga tarik tunai lewat aplikasi investasi digibank di berbagai ATM. Anda bisa bebas pilih ATM mana saja untuk ambil uang tanpa kena biaya tambahan. Anda tetap bisa mendapatkan gratis transfer bahkan ketika melakukan transfer ke bank lain.

Sekarang tentu Anda sudah tahu berbagai kemudahan yang diberikan lewat aplikasi investasi digibank by DBS. Melakukan investasi di zaman yang serba canggih, Anda tidak perlu pusing dengan cara melakukannya. Tinggal siapkan dana investasi, maka dapatkan keuntungan maksimal lewat investasi menggunakan aplikasi digibank by DBS.

Sumber Referensi :
https://www.cermati.com/artikel/amp/investasi-online-cara-menghasilkan-uang-buat-kaum-rebahan
https://www.dbs.id/digibank/id/id/investasi/produk-investasi/default.page https://www.dbs.id/digibank/id/id/tabungan/produk-tabungan/digibank
Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Berbagai Kemudahan Dan Keuntungan Investasi di Digital Banking digibank by DBS"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink