√ Jaga Keamanan Gedung 24 Jam dengan Kamera CCTV Termurah Berkualitas - Ilhamsadli.com

Jaga Keamanan Gedung 24 Jam dengan Kamera CCTV Termurah Berkualitas

Ilhamsadli.com,- Selain menggunakan jasa petugas keamanan, CCTV termurah berkualitas juga bisa menjadi solusi terbaik untuk menjaga keamanan gedung. CCTV merupakan kamera pengawas yang menjadi sistem keamanan tambahan untuk mengamankan berbagai gedung, seperti perumahan, sekolah, kantor, dan pabrik.

Kamera CCTV bisa ditempatkan di dalam maupun luar ruangan, karena sudah ada jenisnya masing-masing, yakni CCTV indoor dan outdoor. dari kedua jenis kamera CCTV tersebut, nantinya terdapat banyak jenis CCTV lainnya sesuai bentuk.

Harga yang ditawarkan untuk sistem keamanan ini cukup beragam, sehingga Anda bisa memaksimalkan keamanan gedung dengan biaya yang terjangkau.

Kamera CCTV Termurah Berkualitas

Akibat Tidak Mengamankan Gedung dengan Kamera CCTV

Berbagai gedung sangat perlu dilindungi dengan sistem keamanan, supaya aktivitas yang berjalan di dalam gedung. Jika suatu gedung tidak diamankan dengan kamera CCTV, maka gedung tersebut sangat rawan menjadi tempat terjadinya tindak kriminal.

Beberapa contoh tindakan yang bisa terjadi adalah pencurian dan pengrusakan aset gedung, maupun tindak kekerasan. Selain itu, khusus di kantor, sekolah, dan pabrik, tindak kecurangan seperti bolos bisa dilakukan oleh para karyawan maupun murid.

Karena itu, akan lebih baik jika keamanan gedung dijaga dengan memasang kamera CCTV termurah di setiap sisinya.

Rekomendasi Jenis Kamera CCTV untuk Keamanan Gedung

Saat ini Anda bisa menemukan banyak jenis kamera CCTV yang bisa Anda pilih untuk mengamankan area gedung. Fitur yang tersedia pada tiap jenis kamera pengaman umumnya berbeda, sehingga Anda perlu mengenal jenis kamera tersebut secara baik.

CCTV IP camera menjadi jenis kamera CCTV yang sedang banyak diminati masyarakat karena menawarkan kemudahan kontrol dan instalasi. Kamera pengaman ini hadir dalam bentuk nirkabel atau tanpa kabel, sehingga pemasangannya lebih mudah dilakukan.

Selain itu, CCTV ini bisa dioperasikan menggunakan jaringan internet secara otomatis, sehingga memungkinkan pengguna mengontrol keamanan gedung dari mana saja.

Sebagai informasi tambahan, kamera pengaman outdoor maupun indoor memiliki spesifikasi yang berbeda, berdasarkan ketangguhan perangkatnya. CCTV indoor terbuat dari bahan plastic fiber, sedangkan CCTV outdoor terbuat dari bahan metal yang lebih tebal dan kokoh.

Berdasarkan kualitas pantauannya, kamera CCTV indoor dan outdoor sama-sama memiliki sudut pandang yang lebar. hanya saja CCTV outdoor memiliki bisa memantau jarak jauh lebih baik jika dibandingkan dengan kamera indoor.

Berikut beberapa rekomendasi CCTV indoor maupun outdoor yang bisa digunakan untuk mengamankan gedung selama 24 jam:

CCTV Bullet Camera

CCTV Bullet Camera menjadi salah satu sistem keamanan tambahan yang sering digunakan di mall, kantor, toko, dan perumahan. Kamera ini termasuk sebagai kamera outdoor karena memiliki body yang kokoh dan bersifat waterproof.

CCTV Dome Camera

Selanjutnya adalah kamera CCTV dome yang juga termasuk sebagai kamera outdoor, karena tahan terhadap berbagai kondisi cuaca. Kamera pengaman ini memiliki jangkauan yang beragam, tergantung series dan pengaturan yang diatur sesuai keinginan pengguna.

CCTV PTZ Camera

PTZ atau Pan Tilt Zoom merupakan kamera pengaman yang berukuran cukup besar dan mampu bergerak sesuai objek yang dituju. Kamera ini bisa bergerak ke kiri dan kanan, maupun atas dan bawah, serta memperbesar objek hingga beberapa kali lipat.

Kamera ini biasanya digunakan di pusat perbelanjaan, bandara, kantor, dan sekolah untuk meningkatkan keamanan. PTZ kamera bisa bergerak secara otomatis mengikuti objek, maupun digerakan secara manual menggunakan controller.

Produk Hikvision dari HikCentral Enterprise Sebagai Software untuk CCTV Anda

Memiliki software terbaik adalah langkah yang sebaiknya Anda lakukan setelah memilih jenis CCTV termurah dari jenis-jenis di atas. Tentunya, setelah membeli perangkat keras yang mumpuni, perangkat lunaknya juga harus berteknologi tinggi. Karena sebuah gedung tentu membutuhkan proteksi maksimal.

Jadi, ayo kenali informasi lebih lanjut tentang produk Hikvision dari HikCentral Enterprise. Terdapat 4 bidang yang dapat terdukung secara maksimal dengan produk software ini. Pertama yaitu area komersil. Anda akan bisa menggunakan Artificial Intelligence dalam perangkat lunak untuk mengidentifikasi pelanggan, karyawan, dan juga memaksimalkan manajemen untuk proteksi dan meningkatkan omzet.

Kemudian ada juga HikCentral Entreprise – Pendidikan yang berfokus pada sistem kontrol di area sekolah baik jenjang rendah maupun tinggi. Keunggulannya yaitu bisa menghadirkan classroom management, education sharing, dan keamanan kampus yang optimal.

Berikutnya adalah HikCentral Entreprise – Industri. Pengamanan yang maksimal dapat Anda dapatkan dari software ini. Dimana tempat-tempat seperti pabrik berskala besar akan terdukung dengan teknologi Internet of Things untuk memaksimalkan sistem keamanan berbasis online.

Tak hanya itu, terdapat pula ranah yang juga sangat penting yakni HikCentral Entreprise – Retail untuk mall, area toserba, pertokoan, dan juga unit usaha lainnya. Untuk di toserva atau convenience store, maka software ini akan membantu mengurangi kerugian dan mengoptimalkan manajemen operasional.

Lalu untuk specialty store, Anda akan bisa mencegah kerugian dan juga melakukan precision marketing serta operation optimization and management. Bahkan, di dalam supermarket pun, Hikvision akan membantu dalam memaksimalkan manajemen operasional.

Dengan menggunakan software terbaik dari HikCentral Enterprise dan dukungan perangkat keras berupa CCTV yang murah tapi berkualitas, Anda akan dapat memaksimalkan proteksi di berbagai bidang. Karena itulah, pesan sekarang juga software canggih ini untuk proteksi serta optimalisasi manajemen.

Sumber:

https://www.ruparupa.com/blog/rekomendasi-cctv-terbaik-di-tahun-2021/
https://www.acehardware.co.id/inspirations/kombinasi-3-alat-ini-siap-jadi-solusi-praktis-untuk-sarapan-sehat-anda
Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Jaga Keamanan Gedung 24 Jam dengan Kamera CCTV Termurah Berkualitas"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink