Beli Hijab Segi Empat Custom Nama Dengan Kualitas Tinggi di @kainprinting

Ilhamsadli.com,- Pemuda dengan usia 27 tahun pastinya jika hidup di pedesaan adalah usia yang sangat matang untuk menikah. Apalagi dengan masyarakat tahu bahwa pemuda tersebut sudah bekerja dan berpenghasilan. Ya, pemuda itu adalah saya sendiri. Namun impian dan harapan saya adalah di tahun 2021 ini mantap memilih seseorang kemudian di tahun 2022 prosesi akad nikah, Bismillah semoga dilancarkan.

Meskipun masih direncanakan, namun saya pribadi sebenarnya sudah memikirkan mengenai “kira-kira nanti bingkisan hantarannya apa saja ya?” Karena jujur saya hanya terpikir tentang sepatu, seperangkat bahan perawatan. Namun akhirnya beberapa waktu lalu dikontak oleh teman mengenai sebuah produk hijab custom nama dengan kualitas tinggi. Lalu terbesitlah pikiran untuk menjadikan Hijab segi empat ini menjadi salah satu bingkisan untuk hantaran nantinya.

Beli Hijab Segi Empat Custom Nama Dengan Kualitas Tinggi di @kainprinting

Trend Hijab Segi Empat

Jadi ceritanya saya memiliki 3 akun twitter dan ketiganya memiliki teman yang berbeda-beda, baik itu usia maupun pribadinya. Beberapa akun twitter ini namun memiki beberapa teman cewek yang selalu mengikuti trend. Dan salah satu trend yang diangkat oleh mereka-mereka ini adalah mengenai trend menggunakan Hijab segi empat.

Muslimah yang berhijab sering sekali dianggap ketinggalan jika masalah fashion, namun kini hal itu bukan lagi sebuah momok. Tentunya hal ini tidak lepas dari peran para muslimah yang juga memiliki kemampuan dalam bidang fashion sehingga memunculkan model-model baru hingga trend seperti sekarang ini adalah model Hijab Segi Empat. Jika biasanya hijab yang sudah jadi dengan banyak model sering diminati, kini remaja hingga ibu-ibu muda merasa cocok dengan model trend hijab segi empat hingga hijab gradasi dengan model terndi masa kini.

trend hijan segi empat
@kainprinting

Terlebih lagi dengan model fashion seperti ini membuatnya lebih bisa mensinkronkan dengan berbagai outfit. Bisa untuk santai hingga yang formal, tergantung jenis dan cara menggunakannya. Bahkan di Youtube hingga Tiktok saja sudah bertebaran tutorial menggunakan hijab segi empat ini. Jadi bisa dikatakan bahwa Hijab Segi Empat ini adalah trend masa kini untuk muslimah.

Hijab Segi Empat Custom Nama

Penggunaan hijab selain untuk memenuhi kewajiban seorang muslimah untuk menutup aurat, kini sudah berkembang menjadi fashion hingga produk yang cocok untuk melakukan branding. Kenapa demikian? Entah karena memang perkembangan zaman seperti itu, atau memang karena para penggunanya yang terlampau kreatif. Karena dari tahun ke tahun, trend hijab terus berkembang sampai ke titik seperti sekarang ini.

Kemudian sekarang ketika zaman sudah serba digital, dimana beberapa orang suka banget untuk eksis di media digital seperti media sosial. Terutama ketika tahu bahwa melalui media sosial bisa menghasilkan, maka kerudung dan hijab bukan lagi trend belaka tetapi bisa untuk sebuah branding. Caranya tentu dengan menggunakan hijab printing. Cara ini lumayan efektif untuk melakukan branding, terutama jika seorang muslimah tersebut sering bepergian.

kain printing custom nama

Mamanfaatkan hijab cetak nama ini adalah solusi terbaik daripada harus cetak kartu nama dan memperkenalkan diri dari orang ke orang. Sekarang tinggal beli hijab kain printing kemudian mencetak nama atau brand atau akun media sosial dengan harapan mereka yang melihat nama itu akan mencari tahu melalui nama yang dicetak di hijab tersebut.

Rekomendasi Hijab Segi Empat Kain Printing

Dalam memilih jenis kain hijab nyatanya sangat diperlukan agar tetap nyaman melakukan aktivitas, artinya memang harus selektif dalam memilih kain hijab seperti apa yang akan digunakan. Karena pada dasarnya setiap jenis kain hijab memiliki karakteristik yang berbeda serta kelebihan dan kekurangannya. Ada bahan yang cocok untuk acara formal, tapi ada juga yang cocok untuk sehari-hari.

Dalam memilih dan membeli hijab, idealnya seorang muslilmah melihat bentuk dan rupanya hingga mencobanya. Namun dengan perkembangan teknologi sekarang ini, maka lebih bagus lagi jika melihat terlebih dahulu memperhatikan secara seksama mengenai seperti apa bahannya agar tidak salah pilih. Pilihan dengan banyak macam warna, motif, dan bahan yang ditawarkan memang terkadang membuat pusing. Nah, agar mudah menjatuhkan pilihan, kenali terlebih dahulu jenis kain hijab dan karakteristiknya.

Karena trend tadi yang sudah mulai berkembang, maka ada rekomendasi hijab segi empat dengan kainprinting yang insyaAllah bisa memanjakanmu. Terlebih lagi tingkat kepercayaan yang diberikan konsumen terhadap produk ini sudah oke punya. Kiprahnya dalam dunia fashion bisa dibilang tidak diragukan lagi, terbukti dari beberapa penjelasan di bawah ini.

Sekilas Tentang @kainprinting dan Kiprahnya dalam Dunia Fashion

Sedari tadi saya menyebutkan kain printing, hijab cetak nama dan seterusnya namun belum menyebutkan kalau ternyata anda bisa mendapatkan semua itu di @kainprinting.

hijab segi empat custom murah

For Your Information,
@kainprinting ini merupakan Sebuah brand fashion yang berawal dari sebuah keinginan untuk fokus terhadap produk fashion muslim yang “personalize”, dimulai dari hijab yang bisa diberikan nama, dimana sentuhan personal ini membuat pemakainya merasa bahwa nama mereka adalah brand mereka sendiri, yang pada akhirnya berkembang ke produk-produk lain yang bukan hanya hijab, namun ada outer, jaket, sweater, tunik, masker, dll. So, personalize, that's the keyword.

Jika diperhatikan dari namanya yaitu @kainprinting ini tentunya akan terjadi mispersepsi, karena yang terbesit dalam pikiran anda dan termasuk saya ketika pertamanya adalah proses cetak hijab custom, bukan nama sebuah brand. Sebuah ide bisnis yang berawal dari keinginan untuk membuat produk fashion ini tentunya bukan sembarangan jika dilihat dari prosesnya.

Foundernya adalah seorang Firman Nurimansyah pada tahun 2017 melakukan sebuah terobosan dengan membuild sebuah aplikasi yang memudahkan pelanggan dalam pemesanan hijab, mulai dari aplikasi berbasis Android hingga sekarang sudah bisa juga diakses di IOS. Untuk para pelanggannya sendiri diberikan panggilan kesayangan yakni kesayangan @kainprinting membuatnya semakin akrab dengan para pelanggannya.

Kenapa saya merekomendasikan @kainprinting ini? Tidak lain dan tidak bukan adalah karena kiprahnya dalam dunai fashion. Pertama adalah pernah mengikuti Jakarta Fashion Week 2020 berkolaborasi dengan HP Indonesia. Dengan membawa pesan moral bahwa sebuah proses menghasilkan inovasi bisa ada kegagalan dan keberhasilan, ditunjukan dengan warna-warna seperti ledakan di laboratorium yang nampaknya seperti kegagalan, padahal menghasilkan ledakan warna yang indah dan out of the box.

Proses memahami kegagalan inilah yang merupakan sebuah proses pendewasaan karya itu sendiri. Lalu dilanjutkan Muslim Fashion Festival di awal tahun 2020, acara ini senantiasa mendapat sambutan hangat dari pelanggan setianya yang berkembang dengan selalu mengusung “Kemewahan Yang Terjangkau” dimana produk mahal tapi bagus itu BIASA, namun produk terjangkau tapi bagus, itu baru LUAR BIASA. Bazaar yang selalu dipenuhi antrian dan pesanan hijab memakai namapun berkembang ke produk lainnya yaitu memakai plat K dan tulisan @KIP sebagai brand @kainprinting juga membuka toko online di marketplace yang terus berinovasi dengan produk-produk baru.

Di tahun 2018 ternyata @kainprinting mengeluarkan Outer dan terus melanjutkannya sampai 2020 dengan model, dan motif yang berbeda. Pada saat Muffest 2020, habis terjual karena motifnya yang bisa dipadupadankan dengan hijab, sekali lagi @kainprinting selalu memudahkan pelanggannya utk mix match sehingga tidak perlu pusing lagi mencari luaran, tahun ini kembali lagi akan launching dengan design yang dipastikan selalu baru dengan tema kekinian.

Berkolaborasi dengan WARDAH, tahun ini @kainprinting menampilkan Pashmina Gradasi dengan produk WARDAH Skincare dimana pesan yang ingin disampaikan bahwa walaupun di rumah saja, tetap “Stay Glow At Home” sesuai nuansa Pashmina yang Luxury dengan Gradasi Warna yang Extraordinary dan “Fresh Look” terdiri dari 5 design yang merupakan sebuah rangkaian puisi berjudul “Proklamasi Cinta”,

Apa yang Ditawarkan oleh @kainprinting?

Salah satu yang ditawarkan oleh @kainprinting adalah produk dengan kualitas tinggi dan harga yang bersabat kisaran 75.000 hingga 140.000an tergantung jenis dan ukurannya. Misalnya produk Pashmina Gradasi dan Square Scarf Gradasi adalah sebuah karya terkini dari @kainprinting yang menyajikan kecantikan gradasi pemilihan warna yang tepat dan cantik yang memungkinkan pelanggan bisa memakai lebih dari 1 style. Inovasi ini tentunya berangkat dari keinginan @kainprinting untuk terus melahirkan produk Fashion Muslim yang membuat tetap stylish, mix match dengan outfit dimudahkan, simple, dan pastinya kekinian, dan tidak kalah pentingnya TERJANGKAU.

Dalam hal pemilihan bahan tentunya dengan mengutamakan kepuasan pelangganya, hal ini terwujud dalam salah satu produknya dengan material LAVONA. Sehingga memungkinkan diberikan pada segala ukuran hijab dan ini merupakan bahan Premium yang dipilih dan kesayangan dapat tetap menjangkaunya, bahannya yang lembut dan ringan, sangat tepat untuk bepergian dan cuaca yang panas sekalipun. Simple? Tidak perlu disetrika, bahan ini tetap rapi tanpa setrika, dan tidak licin sebagaimana karakter Voile. 2-3lipat harganya bisa berlaku di luaran, namun @kainprinting keep on doing “affordable price” dengan kualitas material bintang 5.

Apakah ada bahan yang lain? AMRETA Voile, selain tegak dipakai dan lembut, karakter bahan ini lebih tebal dari LAVONA, jika ingin tetap stylish namun ingin lebih murah dari LAVONA, maka AMRETA pilihannya, karena again, harga @kainprinting bahkan untuk AMRETA pun di luaran selalu lebih terjangkau. Bedanya? Pilihan size di AMRETA terbatas, dimulai dari ukuran 110x110 sampai 140x140, sementara LAVONA bisa dimulai dari ukuran 70x70.

Apakah masih ada bahan yang lain? LAIQA Voile, ini hanya bisa satu ukuran, namun biasanya bahan ini cepat habis walaupun 1 ukuran karena harganya yang memungkinkan para kesayangan membeli saat tanggal tua, dll.

Dimana bisa melihat galery dan membeli produk @kainprinting?

Untuk bisa melihat produk yang ditawarkan oleh @kainprinting, maka bisa cek di instagram @kainprinting dengan taglinenya yang sedang diusung adalah #akupakekainprinting. Sebuah tagline yang mendedikasikan sebuah pelayanan khusus dengan mengutamakan kepuasan pelanggannya. Namun jika ingin membeli kerudung printing, maka bisa dilakukan dengan membeli kainprinting shopee. Selain itu juga bisa melalui aplikasi kainprinting yang bisa didowanload langsung di Playstore untuk pengguna Android atau Appstore bagi pengguna IOS.

Sebelum membeli, pastikan melihat modelnya baik-baik. Oh ya, anda juga bisa memilih font apa yang akan digunakan untuk mencetak nama di kain printing tersebut. Jadi jika akan membeli di shopee, silakan diperhatikan baik-baik deskripsinya agar tidak misskomunikasi nantinya. Karena hal ini sering terjadi, pelanggan marah mengenai produk tidak sesuai padahal sebenarnya pelanggan itu sendiri yang tidak memerhatikan deskripsi barangnya. 

Jadi gimana? 

Sudah mau membeli produk ini? Kalau YES, karena mau disiapkan untuk hantaran insyaAllah.

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Beli Hijab Segi Empat Custom Nama Dengan Kualitas Tinggi di @kainprinting"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink