Video Game FIFA 20 Semakin Memikat Hati Para Gamers

Ilhamsadli.com,- Perkembangan teknologi game di tahun 2021 semakin meningkat, mulai dari sistem hingga update terbarunya. Bahkan dunia game sekarang sudah tidak seperti zaman dahulu, kini games sudah mulai dipandang dan masuk dalam barisan olahraga esport, bahkan sudah mulai dilombakan di kancah nasional hingga dunia. Begitu pula dengan hadirnya update terbaru dari game FIFA 20 dengan mekanik dan sistem terbaru dalam versi ini.

Video Game FIFA 20

Beberapa hal yang menjadi perhatian adalah ketika kondisi free kick atau corner kick, kita bisa menentuka arah dan juga lengkungan bola dengan menggunakan analog yang kanan. Untuk model mekanik yang lama juga masih bisa digunakan kok, jadi jangan takut tidak bisa menggunakan sistem yang baru. Ada yang paling menarik untuk diperhatikan adalah mode volta baru, keries, kickoff, FUT. Beberapa fitur ini menjadi perhatian banyak penikmat Game FIFA.

Kelebihan dari Game FIFA 20

Menurut beberapa refrensi, memang ada beberapa kelebihan dari game FIFA versi 20 ini. Nah, ini saya rangkum dalam satu artikel dan semoga membuatmu mengerti kenapa FIFA 20 bisa memikat hari penikmat games.

Mengenai Batas Kecepatan yang Bebas dan Logis

Dari beberapa jenis game, memang yang menjadi perhatian adalah mengenai bagaimana respon. Kemudian dipengaruhi juga oleh kecepatan dan ketepatan dari game itu sendiri. FIFA 20 yang merupakan pengembangan sistem dari FIFA 19 tentunya menyempurnakan beberapa hal dalam sistem barunya ini. Misalnya untuk pemain belakang tetap harus bisa mengimbangi ketangkasan dengan melakukan gerakan antisipatif.

Gameplay Lebih Terasa Konsisten

Permainan yang tampaknya lebih memanfaatkan keterampilan unik untuk pencetak gol paling berbakat dan didasarkan pada passing cepat dalam permainan. Bukankah itu arti dari sepakbola dunia saat ini? FIFA 20 spesifik untuk era tertentu.

Grafisnya Maksimal

Setelah kecepatan respon gamenya, kini yang juga menjadi perhatian adalah grafisnya. Untungnya dari tahun ke tahun ada banyak perkembanfifgan mengenai peningkatan grafis game ini. Grafisnya sudah 3 dimensi dan hampir menyerupai wajah asli dari pemain-pemaiinya, untuk tribun juga sudah bisa tergolong oke. Kelebihan lainnya adalah adanya fitur Volta yang sistemnya seperti FIFA street atau lebih mirip dengan futsal. Bisa menggunakan tim yang sudah ada atau membuat tim sendiri.

Di mana bisa mengakses Game FIFA 20 ini?

Setelah mengetahui sekilas mengenai game FIFA 20 ini, tentunya banyak yang bertanya mengenai di mana atau platform apa yang bisa digunakan untuk mengakses game ini. Dan beberapa platform ini bisa digunakan untuk mengakses game FIFA 20 ini beserta dengan detail mengenai game ini alias spesifikasinya.

Video Game EA Sports FIFA 20

  • Pltaform yang bisa digunakan: Xbox One, PC dan PS4
  • Pengembang / Developers: EA Vancouver
  • Rilis: 24 September 2019

Saya pribadi menyimak perkembangan game sepak bola semenjak Wining Eleven atau bahkan mulai dari games ketika masih PS1. Hingga akhirnya sekarang sudah sampai ke tahap PS5, dan saya hampir lupa bagaimana cara bermain bola di PS. Karena jujur saja, saya pribadi memang hanya merasakan bermain games dengan PS hanya sampai ke PS 2.

Karena hampir kebanyakan sudah mulai berpindah ke digital yaitu menggunakan PC atau laptop. Game seperti FIFA ini membuat saya teringat dengan masa-masa bermain ke rental PS beberapa tahun yang lalu, beranu menyisihkan uang agar bisa bermain game. 

Namun semenjak sibuk dengan kuliah dan pekerjaan, akhirnya hanya menjadikan games ini sebagai hiburan semata ketika sedang suntuk. Namun beberapa bulan terakhir nampaknya memang games seperti ini akan menjadi solusi dari menghilangkan rasa suntuk dan kesal itu.

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Video Game FIFA 20 Semakin Memikat Hati Para Gamers"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Iklan Atas Artikel