√ Modem Wifi Telkomsel 4G, Pilihan Terbaik Internet untuk WFH - Ilhamsadli.com

Modem Wifi Telkomsel 4G, Pilihan Terbaik Internet untuk WFH

Ilhamsadli.com,- Di dalam era yang disebut sebagai new normal ini banyak aktivitas yang terpaksa dipindahkan ke rumah seperti sekolah dan pekerjaan. Work From Home atau WFH menjadi solusi di tengah pandemi supaya tidak terjadi penularan virus yang masif. Karena harus bekerja dari rumah itu artinya dibutuhkan jaringan internet yang bagus seperti modem Wifi Telkomsel.

Ya, koneksi internet yang cepat dan stabil sekarang makin menjadi kebutuhan masyarakat di tengah WFH maupun sekolah daring akibat adanya pandemi Covid-19 yang melanda dunia. Tanpa internet dengan koneksi stabil dan cepat bisa saja urusan pekerjaan menjadi tertunda. Modem Wifi dengan jaringan 4G dari Telkomsel membantu kelancaran pekerjaan yang terpaksa dilakukan dari rumah.
Modem Wifi Telkomsel 4G, Pilihan Terbaik Internet untuk WFH

Modem Wifi dari Telkomsel Orbit

Mau tidak mau ketika WFH maka jumlah pengeluaran untuk internet pastinya menjadi bertambah. Kalau biasanya pekerjaan dilakukan dan diselesaikan menggunakan fasilitas internet dan Wifi dari kantor sekarang harus disediakan di rumah. Berapa banyak uang yang harus dikeluarkan untuk membeli kuota internet supaya urusan WFH tetap bisa berjalan lancar?

Berapapun jumlahnya pastinya anggaran untuk internet akan menambah jumlah pengeluaran setiap bulan. Di tengah situasi pandemi yang belum diketahui dengan jelas kapan berakhirnya ini dibutuhkan solusi yang tepat dan efektif. Untuk itulah Telkomsel menghadirkan solusi terbaik bagi semua orang yang harus menyesuaikan diri dengan kehidupan new normal ini.

Telkomsel sebagai provider terbesar di Indonesia menghadirkan Telkomsel Orbit yaitu modem Wifi untuk internet rumah. Anda tidak perlu berlangganan lebih dulu untuk bisa menggunakan layanan Telkomsel Orbit tersebut. Perangkat modem Wifi rumah tersebut menyediakan pilihan paket dana internet yang bisa langsung Anda gunakan. Dengan jaringan selular kualitas terbaik dari Telkomsel Orbit semua pekerjaan yang harus diselesaikan dari rumah menjadi lebih lancar.

Mengapa Harus Telkomsel Orbit?

Di pasaran memang banyak pilihan modem internet dari berbagai provider yang bisa digunakan untuk WFH di rumah. Namun mengapa sebaiknya Anda cukup beli modem 4G Telkomsel Orbit saja untuk kelancaran kerja dari rumah tersebut? Setidaknya keunggulan-keunggulan dari Telkomsel Orbit berikut ini bisa dijadikan sebagai pertimbangan.

1. Streaming Selalu Lancar

Saat WFH pada era new normal ini pastinya Anda harus juga melakukan meeting ataupun conference melalui layanan aplikasi video call seperti Zoom dan sebagainya. Telkomsel Orbit dengan layanan jaringan internet stabil membuat streaming menjadi lebih lancar dan tidak terputus-putus. Sehingga urusan pekerjaan bisa selesai tanpa kendala apapun.

2. Bebas Internetan Selama 24 Jam

Menggunakan Telkomsel Orbit artinya bebas menggunakan jaringan internet kapanpun untuk keperluan apapun selama 24 jam per hari. Bebas mengakses internet tanpa dibatasi waktu dan aplikasi menjadi keistimewaan yang ditawarkan oleh Telkomsel Orbit.

3. Hanya Membayar Sesuai Kebutuhan

Tidak perlu pusing memikirkan biaya internet yang mencekik leher akibat penetapan paket tertentu. Anda hanya cukup membayar internet yang digunakan saja setiap bulan karena Telkomsel Orbit menggunakan sistem prabayar sebagaimana kartu SIM pada umumnya.

4. Mudah Mengontrol Pemakaian

Anda tidak mungkin bisa mengawasi siapa saja di rumah yang menggunakan internet sehingga tidak jarang kuota data yang dihabiskan cukup banyak. Pastinya kondisi seperti ini sering membuat kepala menjadi pusing. Solusinya adalah gunakan Telkomsel Orbit dimana pengontrolan pada pemakaian kuota internet sepenuhnya bisa Anda atur sehingga tidak melampaui budget.

Masih bingung dengan pilihan internet dan Wifi untuk di rumah? Modem Wifi Telkomsel adalah jawaban yang tepat karena menawarkan jaringan internet yang cepat dan anti lemot supaya WFH menjadi lebih mudah. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera pakai Telkomsel Orbit sekarang juga!
Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Modem Wifi Telkomsel 4G, Pilihan Terbaik Internet untuk WFH"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink