√ 5 Tips dan Hal Dasar Free Fire yang Wajib Kamu Ketahui - Ilhamsadli.com

5 Tips dan Hal Dasar Free Fire yang Wajib Kamu Ketahui

Ilhamsadli.com,- Salah satu game mobile terpopuler dan digemari adalah Free Fire. Apakah kamu termasuk salah satu pemain FF? Jika kamu masih baru memainkan game FF, ada beberapa hal mendasar yang perlu kamu ketahui. Di artikel ini kita akan bahas 5 tips dan hal-hal dasar seputar permainan game Free Fire.
tips free fire

Langsung saja, ini tips dan ulasan tentang lima hal tersebut.

1. Ketahui Tentang Urutan Rank FF

Salah satu hal mendasar yang perlu diketahui adalah tentang rank FF. Dalam game ini terdapat 7 tingkatan/pangkat. Dimulai dari yang paling rendah hingga yang paling tinggi. Tingkatan terendah di game FF adalah Bronze. Sedangkan tingkatan tertinggi adalah Grandmaster.

Tingkatan rank dapat menjadi salah satu tolak ukur untuk melihat kekuatan dan kebehatan seorang pemain FF. Semakin tinggi pangkatnya maka tentu semakin andal dan hebat ia dalam bermain game FF.
5 Tips dan Hal Dasar Free Fire

2. Pelajari Tentang Karakter FF

Saat bermain Free Fire, pasti kita membutuhkan dan memakai karakter tertentu. Tiap karakter punya ciri khas dan strategi permainan masing-masing. Untuk itu, sebelum memilih sebuah karakter, sebaiknya kamu pahami betul tentang karakter tersebut.

Contoh jika kamu ingin memakai karakter Hayato, maka ketahui dulu ciri khas dan strateginya. Jika mau memakai Maxim Free Fire, maka ketahui karakternya. Atau kalau kamu mau memakai Caroline FF, maka pahami karakternya dulu. Untuk mempelajari karakter FF, kamu bisa baca artikel-artikel yang banyak tersedia di www.blog.unipin.com.
5 Tips dan Hal Dasar Free Fire


3. Cara Mudah Mempelajari Karakter FF

Jika ingin tahu lebih dalam tentang berbagai karakter FF, kamu bisa baca langsung petunjuk dan ulasan karakter FF di website resmi Garena Free Fire. Khususnya di laman berikut: https://ff.garena.com/chars/index/id/. Di sana ada daftar lengkap seputar karakter yang tersedia di dalam game. Kamu bisa cari tahu biodata karakternya, ability dan karakteristiknya, hingga kelebihan dan kekurangannya.

4. Ketahui dan Pahami Fungsi Senjata FF

Faktor penting lain adalah senjata. Sebagai sebuah game pertempuran, tentu senjata punya peran krusial. Ada banyak jenis senjata di game ini. Agar bisa main dengan baik, kamu perlu tahu jenis-jenis dan fungsi senjatanya. Guna memenangkan pertempuran, pilihlah senjata terbaik.

Beberapa contoh senjata favorit di game FF misalnya: MP 5, Senjata FF M1014, Vss Free Fire, dan banyak lagi. Kamu juga bisa lihat review senjata FF langsung di web Garena.
5 Tips dan Hal Dasar Free Fire

5. Fokus pada Survival

Satu hal terpenting yang harus diingat adalah Free Fire merupakan game battle royale yang sangat berkaitan dengan survival. Oleh karena itu, fokus utama yang wajib dimiliki oleh seorang pemain adalah fokus pada bertahan hidup. Sehebat apapun strategi dan skillmu jika pada akhirnya tidak survive, maka sama saja tak bisa memenangkan.

Oleh karena itu, fokus pada pertahanan dan bertahan hidup. Ketika kamu sudah semakin pro, baru kamu bisa kombinasikan berbagai strategi serangan lainnya.

Itulah beberapa hal dasar dan tips memainkan game Free Fire untuk pemula. Semoga bermanfaat dan happy gaming ya!
Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "5 Tips dan Hal Dasar Free Fire yang Wajib Kamu Ketahui"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink