Ruang Kerja Lebih Nyaman dengan Partisi Kantor dari Arkadia Furniture

Ilhamsadli.com,- Di zaman sekarang ini, tidak hanya perusahaan yang sangat besar, namun beberapa perusahaan sudah menggunakan partisi kantor. Penggunaan partisi kantor ini bukan tanpa maksud, melainkan untuk memberikan privasi kepada karyawan kantor supaya bisa mengubah ruang kerjanya sesuai ekspansi di masa mendatang. Bahasa sederhananya adalah membuat ruang kerja tanpa harus membuat sekat permanen.

Keuntungan dari penggunaan partisi kantor yaitu biaya yang dibutuhkan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan membuat dinding permanen. Kemudian, para karyawan akan lebih merasa nyaman saat bekerja tanpa harus khawatir terganggu dengan yang lainnya. Dan karena pilihannya yang cukup banyak, Anda dapat memilih partisi yang sesuai kebutuhan dan budget perusahaan. 
Ruang Kerja Lebih Nyaman dengan Partisi Kantor dari Arkadia Furniture

Selain itu, di tengah pandemic Covid-19 ini, manfaat adanya partisi sangat terasa yaitu bisa menjaga jarak antar karyawan kantor alias social distancing. Saat ini sudah banyak tersedia partisi modern dan praktis yang bisa dibongkar-pasang sehingga tidak memakan waktu lama dan dapat bertahan lama. 

JENIS-JENIS PARTISI

Pada umumnya, setidaknya ada tiga jenis partisi yang dapat Anda gunakan di kantor, yaitu partisi kaca, partisi bilik, dan partisi portabel.

1. Partisi Kaca

Partisi ini terdiri dari kaca dan aluminium sebagai bingkainya. Partisi kaca biasanya dibentuk dalam ukuran full atau setengah. Manfaat dari partisi kaca ini adalah dapat meminimalisir tingkat kebisingan di dalam ruang kantor. Harga yang ditawarkan pun beragam untuk setiap jenis partisi kaca, tergantung pada framing, jenis kaca, serta pilihan lain sesuai keinginan.

2. Partisi Bilik

Di dunia perkantoran, partisi ini paling banyak digunakan karena memberi kesan nyaman dan fleksibel. Kenapa dikatakan fleksibel? Karena dengan menggunakan partisi bilik, Anda dengan mudah dapat dengan mudah mengubah konfigurasi ruang kerja. Yang perlu dilakukan hanyalah dengan menggerakkan dinding bilik.

Biasanya bilik terdiri dari 4 dinding sekaligus bukaan yang berfungsi untuk akses masuk dan keluar. Di dalam bilik tersebut, Anda dapat meletakkan meja kerja, meja komputer, dan perangkat lunak lainnya yang mendukung sistem perkantoran.

3. Partisi Portabel

Sesuai dengan namanya, partisi satu ini dapat dipindah dan dibongkar. Jadi, ketika Anda diharuskan pindah kantor, partisi portabel adalah solusinya. Anda tidak perlu membeli partisi yang baru.

PILIHAN PARTISI ARKADIA FURNITURE

Untuk mendukung fasilitas kantor Anda dan kenyamanan para pegawai, Anda bisa memesan partisi di Arkadia Furniture. Di Arkadia, tersedia banyak pilihan untuk partisi yang dibutuhkan. 
Terdapat beberapa series untuk partisi yang ditawarkan oleh Arkadia. Berikut ini adalah macam-macam partisi ruangan kantor yang tersedia di Arkadia Furniture.

1. Series 30

Di series 30 ini, Anda akan disuguhkan dengan 3 pilihan jenis partisi Slim. Yang menariknya adalah, Arkadia menyediakan pilihan warna sesuai jenis partisinya. Anda dapat menyesuaikan dengan suasana kantor dalam memilih partisi.

Slim 1 berwarna coklat dan memiliki sekat yang tidak terlalu tinggi. Untuk Slim 2 merupakan perpaduan antara sekat yang lebih tinggi dan rendah. Sedangkan Slim 3 berwarna coklat yang dilengkapi dengan sekat lebih tinggi.

2. Series 50

Pada Series 50, Arkadia menawarkan pilihan yang lebih bervariasi lagi. Terdapat jenis Linus dan Excel, di mana keduanya lebih didominasi untuk ukuran yang lebih besar. Di jenis Linus sendiri disediakan partisi yang bisa memisahkan ruang dengan area lebih luas lagi dan dilengkapi dengan pintu. Pilihan warna pun beragam, yaitu hijau, coklat, biru, dan abu-abu.

3. Series 55

Pada Series 55, Arkadia menyediakan pilihan yang lebih banyak lagi. Untuk partisi yang lebih besar kapasitasnya, Anda bisa memilih salah satu dari Series ini. Semakin besar kapasitasnya, perpaduan warnanya pun semakin menarik mata.

4. Series 60 dan 65

Untuk partisi yang lebih tertata dengan bentuk sejajar, Anda bisa memilih partisi jenis ini. Keuntungannya adalah terdapat pilihan partisi yang disertai lemari untuk menyimpan berkas kantor.

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Ruang Kerja Lebih Nyaman dengan Partisi Kantor dari Arkadia Furniture"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Iklan Atas Artikel