Hotel Romantis di Bali

Ilhamsadli.com,- Yeay, kalian sudah resmi menikah atau sebentar lagi kalian melaksakanan perencaaan pernikahan? Dan kalian sudah sah atau perayaan pernikahan kalian sudah sukses besar? Tapi sekarang setelah acara pernikahan selesai, saatnya untuk membereskan koper kalian dan pergi bulan madu yang sangat layak untuk dijadikan liburan untuk para pengantin baru. 
Rekomendasi Hotel Romantis di Bali

Sama seperti merencanakan pernikahan, mengatur rencana untuk bulan madu tidaklah mudah. kalian akan membutuhkan hotel untuk bulan madu yang menakjubkan, kalian pasti menginginkan hal-hal romantis yang tak ada habisnya saat kalian sedang melakukan bulan madu bersama orang tercinta dan mungkin kalian juga menginginkan restoran mewah untuk makan malam yang diterangi cahaya lilin.

Rekomendasi Hotel Romantis di Bali

Selamat bulan madu! Untuk membantu kalian dalam rencana bulan madu, disini kami akan memberikan beberapa review mengenai hotel favorit kami, yang pastinya sangat romantic dan menjadikan liburan bulan madu kalian menjadi momen yang tidak akan pernah bisa dilupakan.

Six Senses Uluwatu

Berbulan madu di sini merupakan rekomendasi kami yang pertama karena Six Senses Uluwatu adalah lambang kemewahan, bertengger setinggi 74 meter di atas permukaan laut di tepi tebing yang terjal, dengan pemandangan Samudra Hindia yang indah di sekelilingnya. Disini juga ada tempat makan bintang lima, tempat spa dan yoga.

Hal-hal romantis yang harus dilakukan saat berbulan madu di Six Senses Uluwatu: Buat kencan di "Sky Dining" yang indah di resor di Rocka Restaurant (tersedia untuk satu pasangan saja setiap malam) yang tberdiri di tepi tebing dengan matahari terbenam yang indah sebagai latar belakang. Atau, pergilah ke spa untuk perawatan berdua bersama pasangan kalian.

Paket bulan madu: Paket Bali Romance Six Sense merupakan paket yang di lengkapi dengan makan malam di bawah bintang-bintang, pijat spa pasangan, sarapan harian, sesi fotografi, design khusus honeymoon khusus di kamar dan bahkan es krim gratis selama kalian tinggal disini

Ungasan Clifftop Resort 

Ungasan Clifftop Resort adalah destinasi ikonik di Bali yang terkenal karena tempatnya yang sangat dramatis, Klub Pantai Sundays yang terkenal dan tentu saja, koleksi tempat tinggal pribadi berbintang enam miliknya dengan kolam infinity mereka sendiri di tepi tebing. Ini adala tempat untuk honeymoon yang sangat romantic dengan pemandangan pantai dan lautan yang sangat banyak.

Hal-hal romantis yang harus dilakukan: Pesan pijat pasangan di pantai, belajar bahasa Inggris dan olahraga air di Sundays Beach Club, menyalakan api unggun di pantai menjelang senja, dan nikmati makan malam gourmet di Spa Bale eksklusif, atau di villa pribadi kalian.

Paket bulan madu: Paket Pasangan Bulan Madu di Ungasan Clifftop Resort memanjakan pasangan suami istri baru sampai 3 malam di vila satu kamar yang dilengkapi dengan mandi kelopak mawar, canape & sebotol Chandon pada saat kedatangan, serta akses VIP ke Sunday Beach Club, makan malam romantis untuk dua orang di Sundays Beach Club Spa Bale eksklusif, layanan pelayan pribadi, makan malam 5-set oleh koki Australia Josh Tyler, dan perawatan retret pasangan selama dua jam.

Itulah dua hotel yang bisa menjadi pilihan kamu saat ingin melakukan bulan madu di bali. Untuk melakukan booking hotel di bali kalian bisa langsung mengunjungi situs blibli.com dan memesaannya disana!

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Hotel Romantis di Bali"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Iklan Atas Artikel