√ Sewa Apartemen Jogja yang Eksklusif dan Premium - Ilhamsadli.com

Sewa Apartemen Jogja yang Eksklusif dan Premium

Ilhamsadli.com,- Berlibur ke Jogja memang menjadi pilihan yang tepat jika ingin pergi ke destinasi wisata favorit dengan biaya yang relatif lebih ramah di kantong. Di Jogja, ada banyak sekali pilihan akomodasi dengan harga terjangkau yang dapat disesuaikan dengan budget liburan pribadi. Jika ingin merasakan sensasi menginap di hotel bintang lima dengan tarif hotel bintang tiga, pertimbangkan  opsi sewa apartemen Jogja. 
Sewa Apartemen Jogja yang Eksklusif dan Premium

Apartemen-apartemen di Jogja yang disewakan biasanya memiliki fasilitas kamar yang setara dengan hotel berbintang, tentunya dengan harga yang lebih murah. Beberapa apartemen bahkan memberikan pengalaman yang lebih eksklusif dengan fasilitas-fasilitas ala hotel bintang lima. Berikut diantaranya. 

  • Habitat@Uttara Yogyakarta

Apartemen ini terletak Jalan Kaliurang KM 5,5 Depok, Sleman, Depok, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55281. Dengan kamar tipe suite yang mewah, kamu bisa menikmati pemandangan kota Jogja yang mengesankan dari jendela kamarmu. Terdapat pula fasilitas kulkas di dalam kamar, sehingga kamu bisa menyimpan makanan beku serta minuman dingin. Desain interiornya yang berkonsep industrial theme, sederhana namun tetap terkesan mewah tanpa menghilangkan nuansa homey yang membuat siapapun betah untuk berlama-lama di kamar. 
Sewa Apartemen Jogja yang Eksklusif dan Premium
source: traveloka.com
Terdapat pula kolam renang serta tempat parkir yang memadai, juga lift yang siap mempermudah akses ke kamar di lantai atas. Lokasinya terbilang strategis, tidak terlalu jauh namun juga tidak terlalu dekat dengan pusat kota, sehingga lingkungannya tenang dan nyaman untuk beristirahat. Untuk menikmati pengalaman menginap eksklusif di Habitat@Uttara ini, kamu hanya perlu membayar Rp 499.000 saja per malamnya. 

  • Student Park by Habitat

Berlokasi di Jl. Seturan Raya No. 1 Kledokan, Sleman, Depok, Seturan, Yogyakarta, Indonesia, 55281, apartemen ini memiliki akses yang cukup mudah dijangkau dan tidak membingungkan bahkan bagi yang baru pertama kali ke Jogja. Mengusung desain kamar yang minimalis dan hangat lewat pemilihan tone warna netral, Student Park by Habitat ini terasa begitu nyaman untuk ditinggali. 
Sewa Apartemen Jogja yang Eksklusif dan Premium
source: traveloka.com
Menariknya, unit apartemen ini menyediakan fasilitas mini-kitchen sehingga penggunanya bisa leluasa memasak makanan di dalam kamar. Untuk menuju kamar, disediakan pula fasilitas lift yang memudahkan. Dengan fasilitas premium ala hotel bintang lima, harga yang dibanderol untuk menginap di apartemen ini per malamnya terbilang sangat terjangkau, yakni sekitar Rp 350.000. 

  • Indoluxe Rent Apartment Jogja

Ingin menikmati sensasi berenang di kolam renang tertinggi se-Jogja? Menginaplah di Indoluxe Rent Apartment Jogja. Terletak di Jalan Amarta No.1 (V Apartment) Seturan Raya, Depok, Seturan, Yogyakarta, Indonesia, 55281, apartemen ini cukup populer berkat fasilitas kolam renangnya yang berada di puncak bangunan. Yang lebih asyik lagi, kamu bisa memilih kamar yang memiliki pool access, alias kamar yang terhubung langsung ke kolam renang. 
Sewa Apartemen Jogja yang Eksklusif dan Premium
source: traveloka.com
Selain kamar dengan pool access, jenis kamar lain yang disediakan adalah kamar dengan fasilitas city view. Dimana, melalui kamar ini penggunanya bisa melihat pemandangan kota Jogja dari ketinggian. Sangat menarik, bukan? Untuk menikmati pengalaman mewah ini kamu hanya perlu membayar Rp 250.000 saja untuk jenis kamar superior city view, dan Rp 300.000 untuk kamar dengan pool access. 

Selain 3 rekomendasi diatas, masih banyak apartemen lain dengan fasilitas premium ala bintang lima lainnya yang bisa kamu cari sendiri di Traveloka. Segera rencanakan liburanmu dan pesan unit apartemen mewah pilihan hanya melalui Traveloka, untuk pengalaman liburan yang mudah, hemat, dan menyenangkan.

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

4 Komentar untuk "Sewa Apartemen Jogja yang Eksklusif dan Premium"

  1. Lumayan ini yaaaa kalo nginep sama temen-temen. Tarif segitu, bisa dapat tempat nyaman plus view bagus juga. Sesekali boleh kali yaaa. Nggak bergaya ala Backpacker terus. Hihihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesekali menginap di hotel keren haha

      Hapus
  2. Indolux Apartment Jogja itu beneran harganya segitu?? Kok murah banget sih?? Fix aku ke Jogja kalau gitu.

    BalasHapus
  3. Eh buset, murah-murah amat itu???

    BalasHapus
Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink