Ilhamsadli.com,- Perkembangan dunia blogging atau internet marketing, semakin kesini semakin menjanjikan. Maka tentunya sudah seharusnya sahabat juga mulai untuk merambah ke bisnis ini, terutama agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari blog dengan bisnis afiliasi di IdWebhost. Karena program bisnis afiliasi ini memang sangat banyak diminati, selain pekerjaan ini ramah waktu juga tidak membutuhkan modal besar untuk memulainya. 

Seputar Sistem Afiliasi IdWebhost

Sebuah program afiliasi marketing bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan membantu menjual barang orang lain dan menghasilkan untung tambahan dari hasil penjualan. Afiliasi marketing ini sebenarnya model bisnis yang sudah ada dari dulu, hanya saja namanya yang sekarang tampak lebih modern, padahal dari dulu aktifitas bisnis seperti ini sudah ada yaitu bisnis perantara. 
Dapatkan Penghasilan Tambahan Dari Blog Dengan Bisnis Afiliasi Idwebhost
IdWebhost sendiri adalah perusahaan domain dan hosting murah no 1 di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2004 lalu. Pada tahun 2009 meraih ICANN Accredited yang pertama di Indonesia dan diakui oleh international sebagai reseller domain terbesar di Indonesia. IdWebhost berkanotr di Yogyakarta, Jakarta dan Semarang. Kini telah memiliki klien hinggalebih dari 75.000 dengan jumlah domain aktif 122.000.

Memulai Bisnis Program Afiliasi IdWebhost

Sebelum memulai bisnis afiliasi sebagai cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari blog, hal yang terlebih dahulu sahabat pelajari adalah mengenai bagaimana membangun blog yang baik. Karena ketika traffic dan kinerja blog sudah baik, tidak sulit untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari blog melalui afiliasi IdWebhost. 

Cara Mendaftar Afiliasi IdWebhost

Untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui bisnis afiliasi, sahabat terlebih dahulu harus mendaftarkan akun pribadi di website resmi IdWebhost. Karena dengan cara ini, sahabat baru bisa mandaftar untuk afiliasi. Nah, untuk mendaftar bisnis afiliasi sendiri sangat mudah dan bersifat gratis.
  • Akses dahulu akun IdWebhost yang sahabat miliki, jika belum memiliki akun maka lakukan pendaftaran dengan melengkapi data yang diperlukan.
  • Jika sudah maka tingga buka menu afiliasi atau afiliasi pada menu bar website
  • Klik gabung dan login dengan menggunakan akun sahabat.
  • Setelah itu, sahabat akan mendapatkan kode referal untuk afiliasi nantinya.

Apa Keuntungan Yang Didapatkan dari Afiliasi IdWebhost

Proses cepat, hanya membutuhkan 1 menit untuk bisa memulai bisnis afiliasi IdWebhost. Pendaftaran sebagai mamber juga free atau tidak dikenakan biaya. Selain itu, sahabat juga akan langsung mendapatkan saldo pertama senilai Rp. 100.000,- secara langsung di akun afiliasi sahabat setelah resmi mendaftar. Komisi yang bisa sahabat dapatkan uga bisa mencapai 70% dari pembelian hosting jika menggunakan kode referal milik sahabat. 
Dapatkan Penghasilan Tambahan Dari Blog Dengan Bisnis Afiliasi Idwebhost
Untuk pembayaran komisi akan dibayarkan setiap bulannya ke rekening milik sahabat, dan tidak menutup kemungkinan sahabat bisa gajian hingga 20 juta perbulannya jika tekun. Untuk pelanggan yang menggunakan kode referal milik sahabat, dia akan mendapatkan diskon pemeblian hosting 10%. Nah bagaimana menarik bukan?

Cara Kerja Bisnis Afiliasi IdWebhost 

Untuk cara kerjanya sebenarnya tidak berbeda jauh dengan bisnis afiliasi pada umumnya, yakni; 
Melakukan pendaftara program afiliasi terlebih dahulu, sahabat bisa mendaftar di sini atau melalui website resminya IdWebhost. Langkah kedua adalah memasang banner atau link afiliasi pada blog yang sahabat kelola, bisa juga dengan menyebarkan link referal tersebut ke media sosial maupun email. Apabila pelanggan baru melakukan pembelian melalui link afiliasi yang sahabat kelola dan membeli salah satu produk dari IdWebhost. Jika sudah maka sahabat bisa mendapatkan komisi hingga 70% belum terhitung dengan bonus ketika mendaftar di awal tadi.
Dapatkan Penghasilan Tambahan Dari Blog Dengan Bisnis Afiliasi Idwebhost
Nah sahabat, bagaimana sudah tahu kan bagaimana cara mendapatkan penghasilan tambahan dari blog dengan menggunakan program afiliasi pada IdWebhost. Jadi penghasilan sahabat bisa meningkat setiap bulannya, bukan Cuma dari content placement atau mungkin review produk tertentu. Ayo mulai mencoba bisnis afiliasi untuk bisa mendapatkan uang tambahan secara gratis.