√ Tips Mendapatkan Pulsa Gratis dari Uzone.id Untuk Pengguna Internet dan Media Sosial - Ilhamsadli.com

Tips Mendapatkan Pulsa Gratis dari Uzone.id Untuk Pengguna Internet dan Media Sosial

Tips Mendapatkan Pulsa Gratis dari Uzone.id Untuk Pengguna Internet dan Media Sosial
Ilhamsadli.com,- Halo sahabat, setelah beberapa kali postingan hanya soal mendapatkan ilmu atau sekedar share pengalaman. Kali ini aku bakalan berbagi tips untuk bisa mendapatkan pulsa gratis dari uzone.id.  Karena sahabat sekalian sudah bersedia mampir untuk sekedar membaca celotehku di blog ilhamsadli.com, jadi kali ini tak kasih bonus untuk bisa mendapatkan pulsa gratis dari uzone.id.

Tapi, sebelum kita membahas lebih jauh mengenai bagaimana tips mendapatkan pulsa gratis dari uzone.id, mari kita berkenalan dalu dong sama pemberi bonus ini. Kalau kata pepatah lama “tak kenal maka ta’aruf.”

Informasi Sekilas Tentag Uzone.id

Uzone.id merupakan portal berita yang up to date. Portal ini membahas banyak berita tentang gaya hidup, olahraga, otomotif, kesehatan, hobi, games dan teknologi. Jadi sangat rekomendasi untuk sahabat yang suka membaca portal berita tentang banyak hal. Baca santai tapi tetap informatif. 

Beberapa pekan yang lalu, sering banget aku nemukan iklan mengenai mendapatkan pulsa gratis dari uzone.id. Nah, setelah ditelusuri ternyata ada trik tertentu untuk bisa mendapatkan pulsa gratis semua operator tersebut. 

cara dapat pulsa gratis dari uzone.id

Untuk bisa mendapatkan pulsa gratis dari uzone.id, sahabat harus mengumpulkan point terlebih dahulu sesuai dengan jumlah pulsa yang ingin ditukarkan. Misalkan untuk mendapatkan pulsa 5000 harus terlebih dahulu mengumpulkan 5000 poin. Maka jika dihitung secara sederhana, 1 poin jika diakumulasikan akan berharga 1 rupiah.

Tetapi untuk bisa mengumpulkan poin, sahabat haruslah melakukan registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan akun uzone.id. Cara melakukan registrasi juga tidak terlalu sulit, cukup ikuti saja instruksi dari uzone ketika sedang melakukan registrasi.
Karena uzone.id sudah mendapatkan unique di 5 besar, maka uzone memberikan apresiasi kepada setiap penggunanya berupa #UzonePoint.
Seputar Uzone Point

Uzone point merupakan bentuk apresiasi uzone terhadap pembaca setianya. Untuk setiap berita yang dibaca akan diapresiasi dalam bentuk poin. Kemudian poin inilah nanti yang bisa di tukarkan untuk mendapatkan pulsa gratis dari uzone.id. 

4 hal yang bisa dilakukan untuk bisa mengumpulkan point adalah dengan cara melakukan baca berita, komentar, dan share. Tetapi itu bukan bisa dinikmati semua orang, untuk bisa mendapatkan bonus ini, sahabat haruslah melakukan daftar sebagai pengguna (sign up). Informasi tambahan, poin juga bisa ditukarkan dengan paket data dan voucher game dengan harapan kedepannya bisa digunakan untuk belanja di e-commerce.

Cara melakukan Sign Up (Daftar)

Jika sahabat ingin melakukan pendaftaran, maka silahkan membuka website uzone.id. Pada bagian pojok kanan, my account. Silahkan melakukan sign up dengan menggunakan media sosial milik sahabat. Bisa memilih akun google, twitter, atau facebook. Kemudian daftarkan alam email untuk mendapatkan konfirmasi pendaftaran. Selanjutnya silahkan lengkapi data profil sahabat dengan mengisi nomor telephone, dan untuk periode tertentu dengan hanya mengisi data pendaftaran sudah diberikan rewerd 1000 poin.

Setelah melakukan pendaftaran, sahabat bisa melakukan membaca, komentar dan share untuk memgumpulkan poin. Akumulasi poinnya kurang lebih seperti ini. Untuk membaca berita, sahabat mendapatkan 10 poin, memberikan  komentar bisa mendapatkan poin 75 dan melakukan share bisa mendapatkan 50 poin.

Jadi tunggu apalagi? Hanya dengan membaca, komentar dan share artikel bisa mendapatkan poin. Untuk bisa menukarkan poin, sahabat harus melakukan redeem poin. 

Cara meredeem poin di uzone.id

Silahkan sahabat buka uzone.id, kemudian lakukan login. Setelah melakukan login, klik profil dan klik redeem poin. 

Nah, bagaimana? Sudah tertarik untuk mendapatkan bonus itu? Aku sih yes.
Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

10 Komentar untuk "Tips Mendapatkan Pulsa Gratis dari Uzone.id Untuk Pengguna Internet dan Media Sosial"

  1. Halo mas. Udah dapat berapa point nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru terkumpul 2k hehehe... efek baca dan komentar di portal tekno sama sport 😊😊

      Hapus
  2. Bikin rajin baca dan share artikelnya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... bisa jadi betah terus sama portal satu ini 😊

      Hapus
  3. Pakarnya banget nih Bang Ilham Sadli bikin penjelasannya menarik tentang Uzone.id. Sudah coba bikin akun dan dapat point juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada infonya langsung gerak cepat hahaha

      Hapus
  4. makasih tipsnya, udah coba juga :)

    BalasHapus
  5. Pengen dapat banyak point biar dapat pulsa gratis. Nyoba lagi ah

    BalasHapus
  6. Caranya gampang banget ya buat dapetin point. Jadi tambah semangat buat pantengin Uzone terus.

    BalasHapus
  7. Paling seneng dapat yang grtis2, apalagi dapat pulsa hehe. Skrng kalau lagi bokek, pulsa abis, mainan uzone aja, kasi komen, share2 artikel hehe

    BalasHapus
Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink