Resolusi di Tahun Baru

Tahun 2016 sudah berlalu, kini sudah masuk dalam tahun 2017. Bagi sebagian orang yang punya impian pada tahun sebelumnya namun belum juga terwujud, maka banyak diantaranya memilih untuk menjadikan impian tersebut menjadi resolusi untuk tahun berikutnya. kemudian, resolusi inilah yang menjadi acuan utama setiap tindak tanduk seseorang dengan tujuan menjadi manusia yang lebih baik dari tahun sebelumnya.
kita haruslah membuka lembaran baru, akan tetapi bukan berarti harus melupakan lembaran lama. sehingga lembaran lama inilah yang menjadi tolak ukur sapai sejauh mana tingkat perubahan atau kesuskesan yang diinginkan. membuka kembali lembaran lama, bukan berarti kita harus berbelit-belit dengan masa lalu. akan tetapi akan lebih bijak jika menjadikan masa lalu sebagai sebuah pelajaran berharga, sehingga masa depan atau tahun baru tidak dijadikan sebagai pelarian semata.  

Resolusi Seorang Jomblo
Nah, pembahasan yang satu ini cukup menarik untuk diulas sedemikian rupa.  Biasanya, status jomblo menjadi status sosial yang viral untuk dibicarakan. walaupun sebenarnya memang status jomblo tidak seburuk apa yang dipikirkan. Namun kenyataannya, seorang jomblo melihat orang yang punya pasangan sebagai kondisi yang bahagia dan orang yang mempunya pasangan melihat mereka yang jomblo sebagai sosok yang bahagia tanpa beban. 
perbedaan cara pandang inilah yang kemudian menjadikan kedua belah pihak merasa tertekan. padahal seharusnya, sebelum memutuskan untuk merasa tertekan, ada baiknya untuk mencoba mensyukuri kondisi yang sedang dialami. harapan terbesar dari seorang jomblo ketika tiba masa tahun baru adalah mendapatkan pasangan. untuk itu, kita doakan semoga resolusi para jomblo terwujud.

Resolusi Pelajar 
selain jomblo, biasanya yang mempunyai resolusi itu juga pelajar termasuk mahasiswa. misalnya saja, seorang mahasiswa pasti berharap nilai atau hasil dari pelajarannya menjadi lebih baik dari sebelumnya. untuk mereka yang belum wisuda, sudah pasti resolusinya adalah segera wisuda dan lulus.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @ilhamsadly, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung