7 Alasan Mereka Yang Berpenampilan Sederhana Adalah Kekasih Idaman

Ilhamsadli.com,- Bicara masalah penampilan, seringkali banyak menjadi bahan perbincangan yang membuka forum diskusi dari berbagai sisi. Ada yang berpendapat bahwa penampilan bukanlah segalanya, namun yang paling utama adalah bagaimana tindakan dan kinerjanya, karena penampilan saja tidak akan merubah hidup dengan mudah.

Satu sisi lainnya berpendapat bahwa penampilan memang bukan segalanya, tetapi segalanya berawal dari penampilan. Penampilan selalu bisa meberikan kesan pertama dalam perjumpaan, oleh karena itu sisi ini lebih setuju jika penampilan memang sepatutnya untuk diperhatikan.

Apakah benar demikian adanya? Lalu bagaimana dengan memilih kekasih? Apakah mereka yang berpenampilan menarik atau mereka yang berpenampilan sederhana? Penulis berpendapat bahwa mereka yang berpenampilan sederhana cocok untuk kamu jadikan kekasih idaman. Simak 7 alasan ini untuk memperkuat pendapat barusan.

Mereka mampu menjadi rekan bicara yang baik
Mereka yang hadir pertama kali dengan penampilan yang menarik memang memberikan rasa ketertarikan pada hati. Tetapi tahukah kamu, yang membuat hubungan bertahan lama bukanlah sebuah penampilan tetapi bagaimana kedua belah pihak bisa berkomunikasi yang baik. Mampu saling memahani, mengisi dan melngkapi satu sama lain.

Sadar atau tidak, tetapi ketika hubungan sudah mencapai tahunan maka penampilan bukan lagi pandangan utama tetapi mereka yang bisa membuatmu merasa nyamanlah yang mampu untuk mempertahankan sebuah hubungan. Tidak hanya itu, dia yang bisa diajak berbicara dan yang selalu memberikanmu masukan yang baik layaknya seorang sahabat. Dia bisa dijadikan sosok kekasih dan juga sebagai seorang partner untuk mencapai masa depan yang lebih baik. Dan kesemuanya itu bisa kamu temukan dalam diri mereka yang berpenampilan sederhana.

Mereka yang berpenampilan sederhana selalu memiliki visi dan misi besar
Banyak contohnya mereka yang berpenampilan sederhana kemudian sukses di dunia kerja. Bob Sadino misalnya atau sang pemiliki facebook contohnya, mereka adalah contoh sukses bahwa berpenampilan sederhana tidak akan mengalahkan besarnya visi dan misi menuju pintu kesuksesan yang sebenarnya.

Siapa yang akan menyangka laki-laki dengan penampilan yang sederhana memiliki mimpi dan capaian yang luar biasa. Hal ini membuktikan bahwa mereka yang berpenampilan sederhana layak kamu pertimbangkan untuk dijadikan kekasih, karena tentunya mereka memiliki visi dan misi serta tujuan kedepan yang nyata.

Mereka yang berpenampilan sederhana tidak banyak bicara, lebih banyak bertindak
Mereka yang berpenampilan sederhana lebih cenderung tidak banyak bicara, hal demikian tentunya selaras dengan tampilan mereka. Mereka cenderung tidak ingin terlihat mengagumkan didepan banyak orang sehingga mereka bukan tipe pemberi janji manis, kalaupun ia berjanji dan janjinya itu selalu disesuaikan dengan keadaannya.

Buat kamu para cewek yang tidak suka diberikan janji manis, cukup kamu cari cowok dengan penampilan yang sederhana. Karena mereka yang berpenampilan sederhana tidak akan memberikanmu bayangan palsu. Karena bagi mereka bertindak underground adalah yang utama untuk mendapatkan hasil yang tidak disangka-sangka.

Mereka yang berpenampilan sederhana akan bisa memanjakanmu dengan kebaikannya
Dengan memiliki pasangan yang berpenampilan sederhana, tentunya kamu hanya akan berfokus pada kelebihan yang dimilikinya saja. Jangan pernah kamu anggap mereka yang berpenampilan sederhana pantas untuk dipandang sebelah mata. Kamu salah besar jika berkata demikian. Karena dibalik penampilan mereka yang sederhana, ada hati yang terbungkus rapi dengan ketulusan yang hanya akan diberikan untukmu.

Potensi besar ada dibalik penampilannya yang sederhana
Mereka yang berpenampilan sederhana terkadang dikucilkan dan dianggap remeh. Padahal mereka sebenarnya adalah orang yang berpotensi besar untuk sukses dalam waktu dekat. Ketika nanti mereka berhasil, maka kamu sebagai kekasihnya tentunya akan dengan bangga bilang dia adalah kekasihku dengan penampilan sederhananya. Jika diperhatikan sekilas memang tidak meyakinkan tetapi jika masalah prestasi mereka sudah pasti bisa diandalkan.

Kamu akan merasa dicintai apa adanya
Mereka yang berpenampilan sederhana akan membuatmu merasa dicintai apa adaya, karena mereka tidak akan meminta padamu melainkan mereka akan memberikan apa yang mereka miliki. Dia akan menerima kekurangan dan kelebihanmu karena yang mereka pandang bukanalah penampilan atau semacamnya melainkan rasa nyaman.

Dibalik penampilan yang sederhana ada romantisme yang terpendam
Romantis adalah sesuatu yang banyak diidam-idamka oleh beberpa orang dalam hubungannya. Memang banyak yang berpenampilan menarik mampu memberikan kesan romantis, tetapi tidak sedikit pula mereka yang berpenampilan sederhana menawarkan romantisme dalam bingkai kesederhanaan. 

So, apapun pilihanmu untuk dijadikan pasangan adalah kehendakmu. Tetapi beberapa alasan diatas patut untuk kamu pertimbangkan, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @ilhamsadly, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung