√ Meningkatkan Produktivitas dengan Laptop Bisnis HP Dragonfly G4 - Ilhamsadli.com

Meningkatkan Produktivitas dengan Laptop Bisnis HP Dragonfly G4

Ilhamsadli.com,- Dalam era dimana kecepatan dan mobilitas sangat diutamakan, memiliki alat yang mendukung produktivitas menjadi krusial. Salah satu perangkat yang memenuhi kebutuhan tersebut adalah laptop bisnis HP Dragonfly G4. Memilih menggunakan produk HP ini tentunya tidak sembarangan melainkan memang ada kilas baliknya.

Laptop Bisnis HP Dragonfly G4

Aktivitas Sebagai Seorang Pebisnis

Setelah akhirnya memutuskan untuk tidak bekerja lagi di sebuah Yayasan Filantropi, kemudian memutar otak agar tetap bisa menghasilkan demi mencukupi kebutuhan keluarga. Kemudian kini alhamdulillah sudah mulai berkembang sebuah bisnis yang memusatkan untuk membantu UMKM naik level dan go digital. Tentunya ini bukan tanpa alasan. Dijadikan pilihan terbaik karena memang sudah lama menggeluti bidang ini, diantaranya copywriting, personal branding hingga media sosial spesialis.

Alhamdulillah perjuangan panjang itu sudah mulai membuahkan hasil, beberapa hari terakhir menjadi tim dokumentasi untuk kegiatan yang dilakukan oleh instansi pemerintah di Papua dengan bekerja sama dengan perusahaan swasta. Kegiatan ini memang bisa dibilang menguras energi dan waktu, serta dibutuhkan kecepatan dalam mengedit hasil dokumentasi serta mengirimkan rilis ke beberapa media lokal dan nasional. Alhamdulillah semuanya bisa berjalan sesuai dengan rencana.

Laptop Bisnis HP Dragonfly G4

Kalau diingat-ingat, dulu pernah bersama teman membangun sebuah startup yang berbasis agency digital yang kemudian pada akhirnya beberapa orang keluar dari zona itu karena perbedaan visi. Entah itu langkah tepat atau tidak, tetapi dari langkah itulah akhirnya belajar banyak hal termasuk bagaimana membangun sebuah bisnis jangka panjang. Satu hal penting yang dipelajari adalah mobilitas tinggi bisa ditentukan oleh gadget atau perangkat yang mendukung pekerjaan.

Perangkat Gadget Penunjang Bisnis Branding Studio Digital

Memulai sebuah bisnis yang mengandalkan jasa sebagai layanan utamanya tentu haruslah memberikan pelayanan terbaik agar pelanggan mendapatkan kepuasan. Tentu pelanggan tidak mengharapkan hal biasa melainkan yang luar biasa.

Kalau berdasarkan pengalaman dan beberapa referensi yang kubaca, beberapa syarat penting dari perangkat penunjang bisnis adalah diantaranya. Pertama adalah kinerja yang cepat dan lancar, karena ini akan memengaruhi hasil kerja. Kedua adalah koneksi yang stabil jika itu menggunakan sesuatu yang memanfaatkan internet. Ketiga kenyamanan dan mobilitas serta keamanan data dan penyimpanan. semua itu jika bisa didapatkan dalam satu perangkat tentu akan sangat membantu dan memudahkan pekerjaan.

Laptop HP Dragonfly G4 Teman Kerja Penunjang Bisnis

Kehadiran laptop HP Dragonfly G4 bisa jadi impian banget buat para pebisnis, termasuk aku. Laptop ini keren dan membantu banget untuk urusan bisnis yang siap untuk go digital.

Laptop bisnis HP Dragonfly G4 ini dibuat khusus dengan banyak fitur oke dan spesifikasi yang mantap, cocok banget buat bantu tugas di bisnis konten digital dan jasa yang lagi saya geluti.

Ini dia alasan-alasannya kenapa laptop HP Dragonfly G4 ini istimewa:

1. Desainnya Keren Banget

Ringan banget, cuma bobot sekitar 1 kg dengan ketebalan sekitar 1,6 cm. Laptop HP Dragonfly mudah banget dibawa ke mana aja, cocok banget buat para blogger yang suka kerja di mana aja. Atau buat seorang konten kreator hingga sosial media managemet, atau singkatnya adalah cocok untuk pekerja digital.

2. Performa Canggih

Dengan dibekali Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 dengan RAM 32GB LPDDR5 dan ruang penyimpanan SSD PCIe 4.0 NVMe yang bisa sampe 2TB. Bisa dipastikan tidak akan ada lagi drama ngelag karena memory penuh, serta bukan hal yang sulit untuk Laptop ini menjalankan banyak aplikasi sekaligus alias multitasking sangat mendukung.

3. Layar yang Memukau

Untuk layarnya bisa tergolong besar karena sekitar 13,5" dengan rasio aspek 3:2 dan bisa pilih layar sentuh serta OLED 3000 x 2000 pixel. Kalau untuk melihat hasil desain atau hasil editing video ke klien mah visualnya jangan ditanya, bikin kita yang kerja seharian di laptop tetep nyaman mata.

4. Kamera dan Fitur Keren

Satu lagi yang menjadi daya tarik dari Laptop HP Dragonfly G4 adalah ada kamera 5 MP dengan 88 derajat ruang pandang plus fitur-fitur keren buat rapat online. Misalnya, Auto Camera Select yang otomatis fokus ke wajah, atau fitur HP Keystone Correction yang rapiin gambar kamera. Ada juga fitur HP Be Right Back buat jadiin video jadi gambar saat kita butuh istirahat.

5. Keyboard dan Keamanan

Keyboardnya enak banget, touchpadnya lebar, ngetik jadi cepat dan lancar. Udah dipasang Windows 11 Pro, jadi kita bisa kerja dengan aman dan tenang.

6. Baterai Awet

Dengan fitur HP Power Manager, baterainya tahan lama banget, adaptasi dengan kondisi sekitarnya, jadi bisa bantuin kerja kita.

7. Keamanan Data

Ada fitur HP Wolf Protect and Trace16 buat jaga keamanan data kita. Bisa lacak dan jaga perangkat yang hilang, biar data yang kita simpan aman.

Intinya, HP Dragonfly G4 bisa jadi pilihan oke banget buat bantu urusan bisnis kita, bikin kerja makin efisien dan aman. Pasti deh, dengan fitur-fitur canggihnya, HP Dragonfly G4 bakal jadi sahabat setia para pebisnis yang pengen hasil maksimal dari kerja mereka.

Spesifikasi Laptop Bisnis HP Dragonfly G4

OS

Windows 11 Pro

CPU

13th Gen Intel Core processor

GPU

Intel integrated

RAM

Up to 32 GB

Storage

Up to 2 TB

Display

13.5-inch, 3:2, 3K2K OLED

Camera

5MP

Audio

Bang & Olufsen, dual mics

Ports

2x Thunderbolt 4 with USB C, 2x SuperSpeed USB Type-A, HDMI 2.0, Nano SIM, Audio Jack

Connectivity

Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.3

Row 14 – Cell 0

4G LTE or 5G (optional)

Dimensions

315 x 225.8 x 19.2/17.92 mm

Weight

starting at 999 gram

Colors

Sparkling black / Ceramic White



Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Meningkatkan Produktivitas dengan Laptop Bisnis HP Dragonfly G4"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink