√ Keuntungan Mengapa Berlangganan Centang Biru Meta Worth It - Ilhamsadli.com

Keuntungan Mengapa Berlangganan Centang Biru Meta Worth It

Ilhamsadli.com,- Setelah dipegang oleh salah satu orang terkaya di dunia yaitu Elon Musk, pengguna Twitter (sekarang X) mengalami banyak roller coaster setiap harinya. Salah satu kebijakan yang diberikan oleh pemilik Twitter tersebut adalah membayar langganan tanda verifikasi yang dahulu banyak diprotes oleh penggunanya.

langganan centang biru Meta

Walaupun begitu, sekarang ini Twitter blue sudah menjadi salah satu fitur yang bisa didapatkan dengan biaya langganannya 165 ribu untuk pengguna Android dan iOS, sedangkan untuk web bulanan mempunyai biaya langganan lebih murah yaitu 120 ribu. Sama seperti Twitter, media sosial lainnya juga mempunyai tanda verified yang bisa didapatkan berlangganan termasuk centang biru Meta.

Bagi pengguna sosial media dari Meta perlu untuk membayar biaya langganan yang sebenarnya lebih murah dibandingkan langganan centang biru dari Twitter. Di mana harganya juga dibedakan dari langganan untuk Instagram atau Facebook web atau aplikasi yang mempunyai harga berbeda.

Untuk langganan sosial media Meta dari website tersebut bisa didapatkan dengan biaya 100 ribu perbulannya, sedangkan untuk biaya langganan dari aplikasi membutuhkan budget lebih besar yaitu 130 ribu perbulannya. Akan tetapi dengan biaya langganan tersebut Anda bisa mendapatkan keuntungan terbaik dari akun yang mempunyai centang biru dari Meta. Adapun beberapa keuntungan yang bisa didapatkan, yaitu sebagai berikut ini:

1. Verifikasi akun

Keuntungan pertama mengapa akun centang biru Meta itu perlu dimiliki adalah bisa memberikan akun yang telah diverifikasi dari penyedia sosial media tersebut. Centang biru tersebut bisa menjadi tanda bahwa akun yang dipunyai sudah diverifikasi oleh Instagram ataupun Facebook. Sehingga hal tersebut membuktikan bahwa akun tersebut merupakan akun yang asli.

Autentikasi dari pengguna akun tersebut sudah terbukti sehingga memberikan keamanan dan meningkatkan tingkat kepercayaan pada follower dan pengguna sosial media lainnya. Hal ini akan sangat membantu misalnya untuk bank BCA yang tentunya perlu untuk mempunyai akun yang terverifikasi. Sehingga akun dari BCA tersebut akan mendapatkan kepercayaan dari follower dan memastikan bahwa nasabah BCA bisa mengenali akun yang asli dengan centang biru untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Dengan mempunyai akun yang terverifikasi akan membuat nasabah bisa untuk mengenali akun yang asli. Sehingga walaupun banyak akun palsu yang mencoba untuk meniru akun resmi dari bank BCA, tetapi dengan tanda verifikasi maka bisa memudahkan nasabah untuk mengenali dan mengikuti akun BCA yang asli. Di mana untuk akun yang asli dari bank BCA adalah GoodLife BCA untuk akun di Facebook, @goodlifebca di Instagram, dan @BankBCA di Twitter yang dapat dikenali dengan sudah mempunyai centang biru di akunnya.

2. Perlindungan ekstra

Keuntungan selanjutnya dari akun yang sudah terverifikasi adalah akan mendapatkan perlindungan yang lebih ekstra. Salah satu masalah yang bisa timbul dari akun di sosial media adalah disalahgunakan dengan cara dihack terlebih dahulu. Sehingga apabila akun yang mempunyai banyak follower akan membuat hal tersebut menjadi masalah yang besar.

Untuk menghindari hal tersebut, salah satu keuntungan mengapa akun perlu mempunyai centang biru adalah karena akan melindungi dari masalah hack tersebut. Keamanan akun centang biru sangat diperhatikan sehingga bisa untuk memberikan jaminan akun yang tidak mudah untuk dihack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Selain itu keamanan akun yang diverifikasi ini juga akan menandakan akun asli sebagai identitas resmi yang telah diautentikasi oleh Meta.

3. Fitur eksklusif

Keuntungan terakhir dari mempunyai akun centang biru Meta adalah akan mendapatkan akses khusus yang bisa didapatkan oleh akun yang sudah terverifikasi. Mempunyai akun centang biru akan bisa untuk mendapatkan layanan dukungan pelanggan yang bisa digunakan untuk meningkatkan usaha yang dipunyai dan bisa membuat interaksi dengan pengikut menjadi lebih mudah. Fitur eksklusif ini akan sangat membantu usaha, publik figur, dan perusahaan untuk membuat campaign yang sesuai kebutuhan dan bisa menjangkau konsumen lebih luas.

Di atas merupakan beberapa keuntungan yang bisa didapatkan sehingga membuat akun centang biru ketika mempunyai Instagram dan Facebook itu penting. Utamanya digunakan oleh bisnis sehingga bisa untuk memberikan campaign yang valid dan membuat konsumen atau nasabah seperti dari bank BCA juga akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi yang akun verifikasi dari akun bank BCA yang resmi dengan bukti verifikasi yang dipunyai akun tersebut.

Selain membayar biaya langganan centang biru Meta yang harganya mulai dari 100 ribuan perbulan, cara untuk mendapatkan centang biru tersebut juga mudah sehingga bisa didapatkan oleh siapa saja. Utamanya untuk perusahaan, usaha kecil, toko online, ataupun akun yang ingin mempunyai centang biru asalkan memenuhi syarat yang dipunyai ketika akan mengajukan verifikasi centang biru dengan bisa membuktikan akun tersebut dipegang oleh pemberi identitas ketika mendaftar centang biru yang bisa dilakukan mudah lewat aplikasi Facebook dan Instagram.

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Keuntungan Mengapa Berlangganan Centang Biru Meta Worth It"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink